Friday, September 2, 2011

Met Idul Fitri 1432 H

akhirnya aku bisa merasakan perasaan ini lagi, dimana selalu terdengar suara takbir yang bersaut sautan, dengan semilir angin yang kurasakan berbeda hanya bisa kurasakan setiap tahunnya, dengan hembusan wangi yang kurasa berbeda,bisa berkumpul sekeluarga yang menentramkan hati,dengan makanan yang enak-enak pula.yah akhirnya aku bisa menemuinya kembali menemui hari yang fitri ini....hari raya idul fitri.

menurutku lebaran tahun ini tak seperti lebaran-lebaran yang dulu yang mana aku selalu menantinya, dulu beberapa tahun yang lalu saat aku masih kecil imut lucu..aku selalu menanti nanti keindahan lebaran karena aku bakal punya baju baru, sepatu baru dapet fitrah dari sana sini itulah keindahan lebaranku waktu aku masih kecil.sekarang boro-boro dechhh..

di lebaran-lebaran ini selain hari H lebaran yang membingungkan, juga aku Sangat beda dari lebaran yang dulu,hiruk pikuk kegembiraan keindahan lebaran tak seperti yang dulu lage aku merasa banyak beban banyak dosa sama orang tua, udah gede bongsor blum bisa banggain bapak/ibu belum bisa bahagiain mereka berdua.tapi tetep momen ini cuma ada di hari yang fitri dmana kita sungkem sama orang tua minta maap atas segala dosa, momen untuk saling bersilaturahmi saling memaafkan satu dengan yang lainya.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H
Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin.

semoga setelah hari raya ini dapat meningkatkan iman, taqwa dan ilmu diatas kejujuran dan kebenaran amin ya allah.

3 comments :

  1. kalo sekarang malah ngasih baju ama sepatu baru sma keponakan haha.. salam kenal mba, masih bau idul fitri ya ini.. :P. trimkasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  2. amin...aku suka kata2nya yang terakhir..

    ReplyDelete
  3. iyah mbk nyun...mkasih yah aku suka lohhh blog jombloku salut..salutt..

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com