Kamis, 23 Desember 2010

Sidang Dewan Anak

kemarin tepatnya pas hari ibu,tgal 22 des....adalah hari ibu...
aq juga gak tau sejarahnya taggall 22 dijadikan hari yang bersejarah untuk ibu.inilah hari yang menarik itu yang tak critain di postingan yang dulu tentang surat untuk ibu
nah di hari itu tepatnya taggal 22 des 2010 aq membuat sejarah juga dalam hidupku aq masuk kepanitian buat lomba menulis surat untuk ibu.....sebuah pengalaman yang menarik tentunya dalam hidupq mengurusi 150 anak lebih dari seluruh kab.terdiri dari anak kelas 4,5 dan 6 seprov DIY anak2 yang cerdas2 pula yang ikut dalam acara ini.mereka terpilih mewakili prov masing2 untuk mengikuti launcing lomba untuk ibu yang diselenggarakakan di gedung DPRD prov DIY di jalan malioboro. emmm lihat anak2 yang lucu2 and cerdas2 pula pastinya jadi pengen cubitin mereka,,,,




acara berjalan dengan lancar, aq seneng banget bisa bimbing anak2 untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi,mereka melakukan sidang di DPR layaknya seorang anggota DPR dengan gagah berani mereka mengemukakan pendapat mereka tentang sosok seorang ibu.yahhhh...mereka melakukan sidAng bertemakan IBU. aq hanya bisa melihat dan terkagum-kagum dengan kecerdasan mereka emmm emang anak jaman sekarang pinter2 bener dech kalah dengan jamanq dulu waktu seusia mereka masih inggusan bnget.hehehe....

and buat temen-temen kepanitian semua tanks for all....kita tingkatkan terus kreatifitasan kita yahh dan jangan pernah katakan tidak untuk sosial.iklas membantu sesama....nich foto kepanitiaan kemaren....

ini aq hehehe

Minggu, 19 Desember 2010

blogku sayang blogku Malang.

hai blogku sayang, aq kangen berat ma kamu

hiks..hiks..lama banget aq gak bisa ngeblog, disamping sibuk aq sekarang juga dah terpecat dari kerjaanq, sekarang aq gak kerja lagi sayang hiks...hiks...
aman.net ku sayang knapa drimu gak mau bertahan atas terjangan cobaan, aq ajjah selalu bertahan hadapi cobaan tuhan kok,knapa kmu gak seperti aq???ditengah persaingan yang begitu ketat dalam dunia bisnis kamu telah terjatuh ya emang sich sainganya banyak banget banyak warnet2 bertebaran disekitarmu dan kamu terjatuh dalam persaingan itu.

sekarang warnet tempatku kerja kukut alias bangkrut, karena ya mang beberapa bulan ini tak banyak user yang berkunjung di tempatmu,,,and tanda-tanda dech drimu sakit, yah akhirnya bosq sayang bangkut dech,seluruh cabang dari warnet bosq akhirnya ditutup,dari 9 cabang warnet bosku sekarang cma tinggal 2 warnet tok ting.....
kalo menurutku sich bosq bangkrut gara2 salah manajemen dan gara2 dia lebih mentingin karaoke barunya yang baru ajjah jadi beberapa bulan lalu. dan dy gak ngurusin lagi tuch warnet2nya yang butuh perhatianMu BOSq sayang.

yah maka daripada itu aq gak bisa sering sama-sama kamu blogku sayang and disamping itu sekarang aq lagi sibuk buat ngurusin lomba yang kemaren aq postingin itu loh ini...aq jadi panitia buat lomba "menulis surat buat ibu".and sekarang lagi sibuk-sibuknya cosss 4 hari lagi hari H-nya.walah kerjae dah mulai berjibun buanyak buangett..sampe2 aq lembur pe malem terus pulang'e.ternyata kerjaaanya gak semudah yang dibayangain tpi tak jalanini seneng ajjah sichh banyak pekerjaan disini tapi bnyak juga kesenangan dan kekeluargaan disini.ada 10 teman yang kubawa untuk kepanitiaan ini dan kami punya sekretariat di JSC.emm pokok'e asyik waelah gtu dechhhhhh......

Senin, 22 November 2010

Minggu, 21 November 2010

SURAT UNTUK IBU

yachhh..setelah bersembunyi dari keramaian dunia maya akhirnya aq datang kembali dengan membawa sejuta cerita yang siap ku tumpahkan dalam coretan-coretan yang mungkin dianggap sampah oleh orang lain itu coretanku adalah sejarah hidupku,aq akan selalu setia dengan kamu blogku sayang..aq kangen berat sama kamu dan aq pengen meluapkanya disini..disini..dan disini..
huffff...mungkin fisikku hari ini tak karuan tapi tetep ajjah aq paksain kerja hari ini.plang dari kkn aq langsung kerja....tapi hatiku bahagia karenanya. kpana yahh???
yang pasti karena pengalaman kknq yang menyenangkan.tapi aq tak akan bercerita tentang kknq hari ini,laen hari ajjah tak luapin semua yahhh...aq seneng bnget hari kemaren mungkin ini kesempatan langka yang dapat aq peroleh,aq bertemu dengan orang2 besar dunia informasi dan perpustakkaan.ohhh..GOD aq senang bukan kepalang.dimulai dari pertemuanku dengan bpak.hajar dosen UNY yang menjadi ketua dari GPMB.mgkin klo aq ditanya tentang GPMB aq krang begitu tau tapi intinya beliau adalah salah satu manusia yang mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi terhadap minat baca.klo tidak salah GPMB singkatan dari "gerakan pemasyarakatan minat baca".aq bertemu beliau saat aq dan temen2 kknq meminjam buku perpustakaan mandiri yang diketuai oleh mbk yuni.yang akan kami gunakan untuk perpustakaan keliling yang menjadi proker kami yang dapat dibaca oleh pengungsi,mgkin melihat kegigihan aq dan kawan2 dalam meningkatkan minat baca dan membantu mengurangi kejenuhan para pengungsi dengan membaca. beliau menjadi trenyuh dan menawarkan kepadaku untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah even bertaraf nasional yaitu "lomba menulis surat untuk ibu"


bagaikan ketiban durian runtuh emmmm..aq langsung terima tawaran beliau untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. lomba itu diperuntukkan untuk anak2 se- indonesia dari kelas 3,4,5 SD dan 1,2,3 SMP.lomba ini akan diikuti oleh seluruh anak-anak di indonesia yang diharapkan dari menulis surat untuk ibu ini anak-anak bisa mengekpresikan tentang sosok seorang ibu.dan event ini akan launcing pada 22 des yang bertepatan dengan hari ibu dan akan ditutup pada 21 april yang bertepatan dengan hari kartini.dan even ini juga bekerjasama dengan KR,kantor pos,juga dengan directure graha ilmu and beliau mengundang aq untuk hadir dalam sebuah rapat besar yang dihadiri oleh orang2 yang sudah punya pengalaman besar dalam dunia informasi dan perpustakaan.ya ampun disitu aku seperti semut kecil yang gak ada apa2nya....aq orang paling muda diantara para orang2 ternama itu...aq bertemu dengan directur utama KR...dan aku jga bertemu dengan tokoh-tokoh besar yang sering terpampang di harian kedaulatan rakyat,aq sering sich lihat beliau-beliau dikoran dan kamren aq bisa bertemu dengan mereka dan berjabat tangan dengan mereka.bagi aq orang yang awam seperti aq ini mungkin itu adalah sebuah pengalaman yang sangat langka dalam hidupku hahahah lebayyy dech..and aq senag bukan kapalang aq dijadikan sebagai panitia dalam acara besar bertaraf nasional itu.ohhh GOD.. apa aq bisa????ya allah semoga kau bantu aq dalam menjalankan misi kemanusian ini.aq cuma ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain,,,semoga ke depanya bisa lbih baik lagiii,ntr dech tak critain lagi yahh.. hehehe

lope U muah2...

Kamis, 28 Oktober 2010

SUMPAH PEMUDA berdoa untuk bencana


Kulihat ibu pertiwi
Sedang bersusah hati
Air matamu berlinang
Mas intanmu terkenang

Hutan gunung sawah lautan
Simpanan kekayaan
Kini ibu sedang susah
Merintih dan berdoa

Kulihat ibu pertiwi
Kami datang berbakti
Lihatlah putra-putrimu
Menggembirakan ibu

Ibu kami tetap cinta
Putramu yang setia
menjaga harta pusaka
untuk nusa dan bangsa



pekik tangis membahana,
indonesia telah berduka.duka yang tarasa dimana-mana
mentawai pulau kecil itu telah tunjukan kemurkaanya
terjangan tsunami telah tewaskan banyak nyawa...

banjir....banjir..banjir..
telah menjadi sebuah langganan untuk jakarta ibukota negara kita tercinta.
mungkin ia telah kecewa dengan manusia-manusia yang berada di dalamnya
yang selalu berbuat murka

dan merapi telah terbatuk,
mungkin dia sakit dengan keadaan indonesia.
bencana dimana-mana.

kita sebagai pemuda pemudi bangsa
apa yang bisa kau lakukan untuk bencana yang menimpa bumi pertiwi kita???
jujur aq menangis meyaksikan ini semua.
di hari sumpah pemuda ini 28 oktober 2010
hanya doa yang bisa aku panjatkan untuk ibu pertiwi kita
aq sebagai pemudi bangsa akan berusaha menjadi seorang yang berguna buat nusa dan bangsa.

Sabtu, 23 Oktober 2010

KYOTO BOOK CORNER

hallo moonn cup cup muah2....

emmm akhirnya sabtu pagi ini aq bisa bangun siang juga...dah lama banget gak bangun siang palagi lagi dapett,,udah dech ngebo abissss...
baru ajjah melek nie mata ehh hpq bergetar kirain dri ayankkk ternyata sms dari temenq,,,dy tuch soulmateq bnget sebut ajjah si kawaiii,,,klo ada aq pasti dech ada si kawaiii..klo di kampus lengket bnget kyak lem gtu...kmna2 berdua ajjahh..heheehe namaya juga prennn ya gak sichh??

smsny kyk gini"maen yuk ke malioboro".....yahh berhubung diriku gak da kgiatan yah tak iyain ajjahhh..and si kawaii akhirnya dateng kkoss...
"come on kita lets go"....katane...
"ok,kita jalan2 kan??..jwbq...
"gak sich,sebenare aq mau ngajakin ke perpus,di malioboro"....gubrakkkkkk ternyata....

tpi gpp kok kita akhirnya pergi ke perpusda unit malioboro..disana sekalian survei buat tugas untuk membuat feature dari pak umar sidik.lo aq sich dah dapet bahan lo si kawaii kan belum makane dy ngajakin aq....akhirnya sampe juga di perpusda malioboro.

di tengah hiruk pikuk keramaian malioboro ternyata terdapat sebuah perpustakaan,klo kita lagi jalan2 di malioboro pasti tidak menyangka bahwa ada sebuah perspustakaan ditengah2 keramaian orang2 yang berjualan mencari rezeki di pinggiran jalan malioboro.aq dah 2 kali ke perpustakaan ini,secara gwe kan mahasiswa perpustakaan harus tau lah perpustakaan2 di jogja ini,yah gak semua tau sich tapi sebagin besar perpustakaan di jogja ini dah pernah tak kunjungi.perpustakaan ini adalah cabang dari perpustakaan unit badran yang berada di jln.tentara pelajar.perpusda yogyakarta mempunyai 4 cabang yang salah satunya adalah perpustakaan unit malioboro yang terletak di jln.malioboro no.175 Yogyakarta.

setelah parkir,kita mau menyebrang jalan kita bisa melihat sebuah gapura merahh yang indah ditengah2 jalan malioboro dan bertulisan "peringatan kerjasama ke-25 kyoto-DIY". kyak gini nich ftonya persis kyak gtu dechh..

menurut informasi di KR jogja beberapa hari yang lalu klik dsini bahwasanya terdapat sudut baru di perpustakaan tersebut.yang disebut "KYOTO BOOK CORNER"makanya lansung saja kita kesana sekalian bkin tugas si kawaiii.
masuk di perpustakaan tersebut kita lngsung disuguhi dengan rak2 ynag sangat besar dipinggir ruangan,ruangan perpustakaan tersebut berupa ruangan besar berbentuk kubus dengan rak2 yang besar di pinggir2 ruangan,dan ruang baca ditengah2nya.ruang baca disana lesehan kayu yang sangat nyaman.dan koleksinya adalah koran2 dari tahun 90-an sampai sekarang juga ada koleksi tersebut di bendel menjadi buku yang sangat besar sesuai dengan ukuran koran lahhh besarnya....memang perpustakaan tersebut hanya mengoleksi koran-koran juga majalah2 dari jaman batu sampai sekrang hwakakakaka.....ngacoo..

and menuju ke kyoto book corner.ruang itu berada di paling pojok belakang perpustakaan dari depan perpustakaan kita bisa lihat tirai merah hitam di pintu masuk ruangan tersebut setelah masuk ke ruangan tersebut nuansa jepang sangat kental di dalamnya terdapat 2 lampion putih yang menerangai ruangan.walaupun koleksinya masih sedikit sekitar 200 buku terdapat didalamnya.dengan 2 rak yang lumayan besar buku2 itu ditata dengan rapi juga terdapat 4 pilar yang diberi kaca ditengahnya dan di kaca tersebut juga ditaruh buku2 yang dapat kita lihat melalui kaca.dan terdapat ruang baca lesehan yang terdapat di ujung timur ruangan dan didinding ruang baca tersebut terdapat gambar yang disebut lorong waktu shirine fushimi inari taisha.nih kyak gini gmbarnya..


yahh..pokoknya nyaman bangetlah ruangan tersebut, aq juga lihat2 buku" Jogja-Kyoto Tradisi di Tengah Modern, Modern di Tengah Tradisi".
buku tersebut karya Tarko Sudiarno yang dikhususkan dibuat untuk kerjasama kyoto-DIY yang sudah berlangsung selama 25 tahun ini. di buku tersebut kita bisa melihat gambar2 tentang 2 kota tersebut yaitu jogja dan kyoto, serta budaya2 yang terdapat di kota tersebut. menurutku kerjasama seperti ini memang penting untuk memperkenal budaya2 kota kyoto untuk di kenal di indonesia begitu juga sebaliknya, kita juga bisa memperkenalkan budaya2 kota jogja di kota kyoto.

setelah puas melihat2 dan intinya kita dah capekkk..akhirnya kita putuskan untuk pulang.karena perut kita dah dangdutan akhirnya mayang punya ide cemerlang yaitu makan di mie ayam pantura ya ampun lama bnget gak makan mie ayam langanan kita itu,wahhh pokok,e joss bnget lah apalagi dibayarin sama si kawaii tambah mantap jaya gannnn...........

makasih yah ciiinnn mie ayamnya,,,:D sering2 dechh...

Jumat, 22 Oktober 2010

LAMPU MERAH

huahhhahahahahaha...welll..
comeback again with me...

emmm..mau crita apa yahhh????aq bingung sich tpi tanganq gatel kalo gak isi si moonnq tersayang ini..yaw dah crita tentang aq ajjah yahh???walaupun bosenin ya gpplah nie buat yang mau baca ajahh sich yang gak ya gpp sichhh .....xixixix

tak mulai dari kegiatanq tiap hari yahhh...yaitu ngampus.
aq harus bngun pagi2 buta buat solat,gak lupa solat lo bro driku huhuhu..trus mandi pagi2 jangan lupa gosong gigi trus dandan cantik kyak itik...and well q jalanin hariku dengan kekampus jalan kaki, walaupun jalan kaki ya gpp kan sehat setiap hari jalan kaki...kususuri gang2 kecil di kosq belok kiri dari kosq ada kos2san cow..kadang kalau brangkt ngampus lewatin gang kecil samping kos cow itu kadang ngintip jga ke jndela kos2san cow,ada yang masih ngebo juga pagi2 itu ada yang teriak2 nyanyi gak jelas gtu,,mending suaranya bagus udah fales keras lagiii xixixixi...

and lanjut lagi belok kiri lagi mentok trus belok kanan lagiii..ada kos2an cow lagiii.gwe lewatin tepat didepan kosan cow..kadang sering godain gtu"mbk2 nomer HPnya dong mbk,nmer rekeningnya jga sekalian" katnya....yahhh tak diemin ajahh tuch cow2 gak jelasss.....

and next...
gwe jalan trus belok kiri trus ada pertigaan indomaret belok kanan and truss ajjah gwe jalan and aq selalu menyapa pak satpam ramah senyum,yang selalu berjaga di dpan rumah yang lumayan megah itu.and aq jalan trus aq bisa lihat jalan solo dengan keramaianya seperti biasanya,,,,aq juga bisa melihat kemegahan gedung UIN suka jogja dngan pohon2 yang rindang di depanya.pertigaan lampu merah itu selalu rame dengan mobil2 dan sepeda motor yang berhenti saat lampu merahhh..dan saat lampu hijau mobil dan motor itu melaju bersamaan seperti pacuan kuda,,,,and aq bisa melihat pak polisi yang tiap pagi ngatur jalanan yang rame, aq juga bisa melihat pak polisi yang baik hati yang mau menyebrangkan jalan seorang mahasiswa difabel(tuna netra),and saat melihat itu aq mulai merubah persepsiq tentang seorang polisi.bahwapolisi gak melulu merazia and menilang ajjah.tpi mang sering begitu aq selalu bertemu dengan polisi yang melulu merazia dan menilang bagi yang melanggar and harus membayar sebesar____bgi yang melanggar,and aq dah berkali2 dwitq tak infaqin ma pak polisi karena aq gak ada SIM.
AND NEXT..
aq bisa melihat pengemis2 jalanan yang tiap hari mengais rejeki di jalanan,dengan ecek2nya yang menjadi andalanya untuk mendapatkan sekeping koin yang mungkin tak cukup untuk mencukupi hidupnya dan ibu2 penjual koran yang beraksi saat lampu merah tiba.and saat lampu merah juga aq bisa menyebrang jalan untuk menuntut lautan ilmu didepanq....
dan trus aq berjalan dengan kepastian ke kampusq tercinta....aq jga melewati masjid UIN yang megah dan baru selesai dibangun,and aq pun blum sekalipun menginjakan kaki di masjid itu...walaupun tiap hari melewatinya...karena fakultasq ada di belakang masjid megah itu....sampai di fakultasq aq juga harus menaiki tangga demi tangga untuk menuju clasq yang biasanya ada di lantai 3 and 4. setelah ngos2san naik tangga and nemuin ruang kelasq aq akan masuk kelas....dan aq akan melihat tatapan mahasiswa2 laen yang melototiq karena aq TELAT...hwakakakakak...

next time kita sambung gan..

Kamis, 21 Oktober 2010

APA sih MODIS????


klo kalian tanya sama orang tentang aku.....

ayuk cantik gak sihh ??? pasti jawabnya 'GAK,dy tuch jelek"

ayuk pinter gak sih ??? pasti jawabnya "GAK, dy tuch Oon..."

ayuk kaya gak siihh?? pasti jawabnya" kaya monyet,iyahhh...!!!!

ayuk itu MODIS gak???pasti jawabnya" gak sama sekali"
sungguh menyedihkan memang yahhh jawaban2 itu untuk orang se istimewa aq...milkysmile

emang perlu modis untuk membuatt orang mau temenan sama kita???
emang perlu modis untuk membuat kita pinter??
emang perlu modis untuk membuat laki2 suka sama kita???

walaupun aq gak modis ....
mas aris pernah ngajakin aq nikah.
walaupun aq gak modis...
esa pernah ngajakin aq nikah juga.
walaupun aq gak modis....
alim pekok, pernah mau sama aq.
walaupun gak modis.....
riyadi tetep sayang sama aq.

itu semua karena apa???coba pikir sendiri.....!!!!!!!
bagi yang mau mikir ajjah sichhh....

mang penting modis atau gak modis????tapi yang pasti modis atau gak seorang wanita tetep ajjah mereka layak untuk dicintai,karena mereka punya keistimewaan masing2 yang membuat seorang lelaki mencintai mereka tanpa harus memandang mode.....

walaupun m.riska gendut kak jadid tetep mau sama dy...
walaupun calon istrinya cacad kaki mas yayan tetep mau nikahin calon istrinya....
and walaupun aq gak begitu cantik, gak begitu pinter,and gak MODIS...riyadi tetep sayang sama aq...itu semua karena apa???? hah???.....PIKIR AJAHH SENDIRIIII...!!!!!Photobucket

Rabu, 13 Oktober 2010

KEnapa HARUS ADA MANTAN????

"akhirnya ku temukan kau kembali,tapi hanya sebatas temannn"

setelah membaca kata2 ituu,ada perassann sesak dalam dadaku ingin aq meledak2...tapi aq bukan bom yang bisa meledakk,tapi aq jga bukan tabung gas elpiji 3kg an yang sering meledak dan meresahkan masyarakattt..seakan aq gak bisa bernafas dadaku sesak bunget yahhh...

truss perasaan apa ini???apa aq tanya pada paranormal dan dukun beranakkk sajjah????tapi pasti mereka tidak tauu..atau aq tanya sama tukang parkir??? lebih ngakak lagi lahhh argggggggg..gak tau lahh ngawur ajjah nich drikuuu....yaw dah akhirnya tak pikirin sendiriii apa sich yang menggangu pikiranq ini???padahal cuma kata2 kyak gtu ajjah bisa bikin sesak napass...

sebenarnya bukan karena katanya yang cuma sebaris ituuu....tapi siapa????
siapa yang nulis itu????penulisnya adalah mantan kmu dan aq tau itu buatt kmu mbulll...>>>akhirnya dia nemuin kmu lagi yang udah lama hilang dari kehidupanya..ternyata dia nyari kamu.mungkin masih berharap sama kmu,dan aq takut mikirinnn apa yang ada dalam pikiran kmu sekarang???mgkinkah kmu juga berpikir seperti perempuan itu mikirin kamuu????
mang sihhh aq gak ada apa2nya dibanding dy,dy dah jalanin hubungan ma kamu lebih dari 4 tahunn gak ada apa2nya dibanding aq yang bru mengenalmu 1thun ini, mungkin dy lebih ngrtii kmu berlipat-lipat lebih dan lebih daripada aq, lebih paham tentang kamu dan mungkin dy lebih baik daripada aq.mungkin dy lebih cantik daripada aq yang sering kau ejek jelek2 ini....mungkin dy lebih pinter daripada aq yang oon inihh....

hiks..hikss..gak biasanya driku menjelek2kan driku sendiri padahal biasanya aq selalu memuji driku sendri...milkysmile.tapi mungkin mang itu fakta dan aq jga harus menerima dengan ikhlass dan lapang dada...

knapa sichh harus ada mantan pacarr?????sekarang aq tahu ternyata perasaan apa yang kini berkecambuk didadaku.ternyata aq cemburu tohhhh????yaiyalah cemburu kta orang cmburu itu tanda sayang ya syukurlah berarti aq masih sayang ma pacarku...tapi aq gak tau gimana pacarku,,,aq ngerti mesti dy jga kepikiran tuch mantan pacarnya yang lama banget gak dia jumpai...atau jangan2 dy mikir gimana caranya dia buat balikan ma mantanya yahhh???milkysmile ohh no GOD moga2 gak seperti itu
atau dy CLBK setelah ketemu ma mantanyamilkysmile
and aq pasti bakalan milkysmile

Minggu, 10 Oktober 2010

TUGAS..TUGAS..DAN TUGAS..


cayooo..cayooo...

masih semangat 45 nich dirikuuu,,,dah 3 minggu ini aq kuliahh dan selama 2 minggu diriku masuk kull truuuss tapi kosong trusss,,dosenya masih keasyikan liburan kale yahhh????sebel jga selama 2 minggu kmaren jarang ada dosen yang dateng padahal dah bangun pagi2 truss dah dadan cantikk eehh nyampe kmpus kosong lageeee....kosong lagee...tapi aq salut ma dosen yang slama 2 minggu kemaren gak pernah boloss...pak umar sidikk baru semester ini aq ketemu ma beliau...>>>tapi aq dah ada kemisstrii ajjah ma dosen ituhhh...hwakakakak kayak take my out ajjah katanya dah ada kemisstriii...mksudnya aq seneng ajjah diajar ma dosen ituuu,,,kalo nerangin mudah dimengerti buangettt....

and nyebelinya klo ank kuliahan yahhh tugas yang seabreng ituuu...
tugas-tugas dah mulai bermunculan nichhh,,,dan menjamur kmana mana.banyak dosen yang dah kasih tugas ini itu,,bingung2 nih kumemikirnya.nich juga lagi cari tugass sambil ngeblog jga sichhh,sambil fb.an juga, sambil baca berita juga,sambil ngegame juga..hwakakakaka. trus kapan kelarnya klo tugasnya disambi-sambi truusss...ahhh klo aq sichh sante sajjahhh...ntar lama2 jga kelarrr hahahaha...emang kebiasaan suka menunda2 padahal tau klo itu tidak baik tapi yahh tetep ajjhhh..ya gpplah aq ini kan anak pembangkangg.

kuliahnya masih semangat gtu tapi klo dah dapet tugas langsung lemes dechhhh...>>>
dasar itulah kebiasaan anak kuliahan.menurutq gak cuma aq ajjah sich yang seperti ituuu...pastinya temen2q jga gitu kan???iya kan?bener kan?? hayow ngaku..hayow ngakuu..huhuhuhuhu...

huuu jdi lemes beneren nichh blum makan driku...padahal jag 12 jam nichhh...
sik ahh tak mkn dulu tadi kan driku bawa bekal dari kosss...\
sik yo mooonn tak tnggal makn siang dulu...dadahhh natr dech lanjut lagi yahhh.

Sabtu, 09 Oktober 2010

RINDU SETENGAH MATI


hiks..hiks...

gak enak buanget tauk klo dicuekin ituuuu, tega banget sich dy cuekin driku.aq marah dianggurin aq sebel dicuekin...ya ampiun GOD,aq dongkol bnget mosok aq sms daritadi gak diblesinn,udah berkali2 tak sms tetep ajjah didieminnn
,mang susah yahhh ngetik sms blesin smsq???huh... rasa-rasanya pengen tak tak tabokin tuch kmu,trus tak gigit tuch tanganmu biar bengkak ajjah sono sekalian,,,,salah'e ra gelem bls smsq...milkysmile

padahal kan diriku kangen buanget ma kmu ayyy...apa salahku apa dosaku sehingga kau tak mau membalas smsq???perasaan rindu ini semakin berkecambuk dalam driku, aq tuch kngen bunget sama kmu tapi juga sebel bget sama kmu. iya dech tak akuin aq ini jga suka nyebelin suka ngomel2 gak jelas sama kmu. aq ska ngomel klo kmu terlalu bnyak maen game ma temen2 gamersmu ituu, aq suka ngomel klo kmu gak mau mandi apalagi gak mau keramas sampe apek buanget tuch kepala, aq suka ngomel klo kmu suka bolos kuliah,aq suka ngomel klo kamu males solat...tapi kan itu semua demi kebaikan kamu ayyy!!!!!

kamu tau gak???aq rindu...rindu rindu serindurindunya...
aq rindu setengah mati kepadamu,sungguh kuingin kau tau aq rindu setengah mati.(walah malah nyanyi lagu D'masiv hwakakakak),aq jadi mikir nich klo aq tanpamu apa jadinya diriku, aq timpang tanpamu...aq tak bisa melangkah dalam hidup ini klo tanpa kau ada disisiku karena kau bisa menjadi kakiku saatq tak sanggup melangkah.aq tak akan bercahaya lagi, karena kamu bisa mnjadi lilin yg menerangi hidupku,aq tak kan bisa tersenyum lagi,karena kau selalu menjadi badut yang slalu membuat aq tertawa......aq butuh kamu dan aq bener2 butuh kamu....

tapi aku yakin kau tak akan pernah meninggalkan aku,karena aq adalah duniamu begitupun sebaliknya kau adalah duniaku.....dan aku yakin kau tak akan pernah menyakitiku dengan meninggalkanku...kau pernah bilang aq telah memberimu sayap dan aku telah memperlihatkan dunia kpadamu..dan kau berjanji kelak akan membawa serta aq terbang disisimu dengan sayap itu....>>>aq akan selalu menagih janjimu itu cintaa,,,

"SEMOGA CINTA KITA ABADI SELAMANYA"

tapi tetep ajjah diriku dongkol ma kamuuu,,,,,setelahhh aq menungu seribu tahun lamanya sms dari kmu ehhh dengan wajah tanpa dosa kmu nongol didepanq" haii sayanggg"dengan polosny kamu bilang seperti itu padahal seharian aq keblingsetan mikirin kamu yang seharian gak sms diriku.....mang itu sich kebiasaan kamu selalu membuat aq mengkhawatirkan kamuuu.....


Minggu, 03 Oktober 2010

WAJAH TANPA DOSA USERRR


masih seputar tentang user nichhh,klo kmaren tentang user yang tak pergokin lagi ciuman sekarang beda lagiii...walah ternyata orang2 di sekitar kita itu mang berbeda-beda yahh,gak ada yang sama mulai dari fisik,sifat kebiasaan dan dll pasti antara manusia satu dengan laenya itu berbeda.tapi itu yang unik dari manusia itu. kyak aq ini nichh lo aq sich manusia unik yang tidak bisa disamaain dengan manusia laenya cos aq ini istimewa hahahag memuji diri sendiri..mang itu sich kebiasaanq suka memuji diri sendri abisnya klo gak diriq sendri yang memuji spa lagi coba???kan gak ada yang mau memuji driq hikz.. :P.


ini nich critane....
critane klo jam2 menjelang mgrib itu sepi user.paling cuma sebiji 2 biji ajjahhh usernya.and disini ada 3 user yang lucu2 buat tak criatain ma klian.semuanya aneh2 gtu dechhh...

tak mulai dari user 22 yahhh(user nyante kyak dpantaiii)>>>critane kyak gini kan klo dah sore biasanya tugasq tuchh nyalain lampu and buka korden pan kalo ciang gtu dsini panas gtu dech and korden itu buat melindung user yang kepanasan karena sinar ultra violet yang bisa membakar tubuh dan mengakibatan kehitaman hehe..iyahh user sich enak klo panas tiggal ditutup kordenya yang ngenes nich OP ny nichhh kpanasan krena gak da kordenya wuekkk malah curhattt hahahag gpp sedikit curcol..truss lanjuttt ke topik .nah kan dah sore gtu kan???dah waktunya buat tutup korden gtu,nah waktu mau nutup kirain kan di pojok deket koreden gak ada user. cos gak klihatan gundulnya dri mja op.pan biasanya klihatan tuch gundul2nya user...ehh ladalahhh ternyata usernya asyik buanget tiduran mbil ktawa ketiwi di sofa biling wahhh serasa dipantai gtu kale yahh???weleh2 trus tak tanyain mau dibuka gak kordenya???trus dy blang "gak sah mbk enakkan gini" katanya...yaiyalah enak ngenet mbil tiduran di sopa empukkk...mbil ktawa tetiwii..diriku pake kursi atos.pe pantatq pedes(iyalah pedes bis mkan sambel ogg)


truss user 19 (user bawel)>>>>tuh user cewek gembrot dengan rambut kriwill gtu dy masuk dengan wajah tanpa dosa gtu sambil tangan kananya bawa mkanan dan dengan mulutnya yang bergoyang2 mengunyah mkanan...and tangan satunya membawa payung yang diselipin di ketiaknya(padal gak ujan bawa payung).dan dengan santainya dan tanpa menawariku maknannya(ngarep) dia nyelonong ajjah ke biling 19.tepat didpanq agak srong dikit lahhh.tuch user kyaknya sama ajjah kyak user 22 sambil makan cemilanya dan kakinya ditaruh diatas sofa kyak cow bget klakuan tuch cew and ketawa ketiwi mending klo pelan ketawanya keras buanget kayak guntur menggelegar .selang berapa menit dia tanya ma aq:"mbak ini gmana yah donlotnya???"yah terpaksa dech tak samperin tak donlotin.and selsai donlot aq balik ke meja op ehh dy pnggil lagi :"mbk ini kok flasnya gak bisa??"
tak jawab dech "lewat belakang mbkk"ehh...dyanya malah nyuruh aq nyolokin flasnya...yahhh nyamperin dy lagii and dah tak colokin tak tinggal ke meja op lagi ehhh dynya panggil lgi" mbk blum detek flazznya"" yahhh aq nyamperin lagiii udah mau nyampe biliknya dy blang"ehh udah detek ding mbk" huuuuhh...bikin kesel ajjah sich gembrottt.dahhh akhirnya diem tuch user malah ketawa-ketiwi lagiii and serasa petir mengelegar-gelegar.


terakhir user 2(user ngorokk)>>>itu user bapak2 gitu dya masuk and langsung tak sruh milih ajjah.belum ada 15 menit user itu dateng terdengarlah suara yang membuat aq penasaran"ngrooookkkkk...ngroookkkk...dan suaranya menggeleggar sampai ke seluruh antero warnet.karena penasaran akhirnya tak kecilin tuch winamp nyaahhh..dan suara itu menjadi semakin jelas dan keras.lalu kucari arah dari suara yang membuat aku penasaran.ternyata ehh ternyata itu suara ngorok bapak yang baru ajjah dateng tadi dy tiduur dengan lelapnya.ya dah tak biarin ajjah tuch user biar natr kebangun tau2 bayarnya 50rb hahahahag.wealah... nie hari kok aq ketemu ma user aneh2 yahhh???emmm tapi lucu2 sihhh....wesslah kesell kii opne...dah mau jam 8 itungan dulu ahhhhh....
happppyy readinggg...and happy oktober ceria..>>>yaiyalah cria abis gajian soalnya.

Rabu, 29 September 2010

NAh LO.. KETAHUAN

seperti biasa udah jam 2,langsung ajjah setelah ngampus dari pagi,and rehat bentar di kos buat makan and solat diriku berangkat mencari sesuap nasi untuk bertahan hidup (hayah alayyyy..)dengan krja sebagai op.dideket kosku...setellah jalan 15 menittan lahh..akhirnya sampei juga aq ditempat kerjaku.setelah beresin ini itu dan bekerjalah diriku sebagai operator warnet kerjany duduk ajjah sambil berselancar didunia maya...hahahag,,
sesekali melayani user yang tanya ini itu,pengen gini pengen gitu..and critany nichhh ada 2 user nich dateng cew cow,kyaknya dari wajah2nya masih SMA gitu.lngsung ajjah tak sruh milih sendiri..and mereka milih bilik yang paling pojok gtu dechhh...i'ts OK aq jga gak mikir aneh2 tentang mereka.pas diriku masih keasyikan ngegame...ehh cewnya nyamperin diriku

mbk'y : mbk bisa minta tolong browsing'in ini *sambil dia kasih aq buku tentang cerita rakyat gtu* tolong cariin crita rakyat yang persis kyak gni.
aq :hah (kaget critane)...iyah2.*huh ganggu ajjah orang lagi ngegame juga(dalam hatiku)*

yah namany juga kerja sebisa mungkin memuaskan user.akhirnya tak otak atik itu mbah gugel...emm hasilnya nihil gak ada yang sama...>>>trus aq mikir mereka kan kesini ngenet yahh knapa gak cari sendiri ajjah sich kan bisa tow???malah nyuruh diriku...emmmm akhirnya tak balikin ajjah bukunya.bilang ajjah gak ada gtu kan rebessss...
akhirnya tak anterin tuch buku.ketempat user ituuu....andd tau gak mereka lagi ngapaenn...
OHH GOD.. mereka lagi *CIUMAN*.dengan wajah gak berdosa tak kasih ajjah itu buku ma mbknya ituuu..*maap2 yahhh...gak ketemu mbkk*langsung aq NYelonong pergiii

haduh-haduh itu tuh kelakuan anak muda jaman sekarang,cipokan sembarangan ajjahh...padahal bilik2 di warnet t4 kerjaq ini biliknya gak tinggi2 bget.yahh klo berdiri bisa lihatlah bilik sebelehnya.di bilik yang terbuka kayak gini ajjah mereka gak malu kyak gituan apalagi di bilik yang sampai atas sampai kepala.sekrang nich mang banyak warnet2 yang memberi fasilitas seperti itu dan gak jarang digunakan buat ajang mesum anak2 yang lagi asyik2nya pacaran. biayanyapun beda dengan warnet2 biasanya,klo diwarnet pada umumnya cma 3 ribeng 1jam. di warnet itu bisa 4ribeng 1 jam.pernah aq baca berita tentang pengrebekan warnet remang2 seperti itu dan didapatilah sepasang anak sma lagi mesummm(telanjang bulat gitu)...ya ampun bobrok bget gak sich anak muda generasi bangsa kita ini.mereka masih sMA masih kecil bget kan??palagi cewnya masih smp.huh...miris..miris..

ini pelajaran buat kita2 ajjah yahh bahwasanya anak2 muda sekrang ini bnyak yang menyalahi syariat agama.bukanya aq sok suci ato apalah terserah kmu nilainya.tapi miris ajjah klo lihat anak2 masih kecil2 dah tau kyak gtuan,padhal waktu aq smp ajjah aq masih ingusan lohh,,,gak tau tuch yang namanya pacaran,,,apalagi kyak gtuan.dan buat pengusaha2 warnet.usaha warnetnya jangan kyak gtulah yang sewajarnya sajjah walopun warnetnya laris manis kyak kacang goreng,tapi anda menanggung dosa besar...krana memberi akses buat user2nya melakukan dosa,dosanya bisa berlipat-lipat loh..nah lohhhh...


Sabtu, 18 September 2010

sugeng riyadi


sugeng riyadi yahhh,,,,
yahh leberan2 gini kata-kata itu selalu terdengar khususnya sich buat orang jawa kayak diriku arti kata sugeng riyadi sendiri adalah dari kata sugeng~selamat dan riyadi berasal dari kata riya yang berarti pacarq wooo..ngawurrr,huuuu mentang2 pacare jenenge riyadi weeee soookkkk...hwakakakak.yups back to lappy hahay...riyadi berasal dari kata riya atau riyaya yaitu hari raya.jadi sugeng riyadi berarti SELAMAT HARI RAYA klo gak salah sich seperti itu, itu menurut definisi saya,gIman dengan anda?????udah manut ajjjah kyak gtu ajjah yahhh hahahaha...


setelah menanti dengan perjuangan yang keras akhirnya datang juga hari kemenangan yang ditunggu-tungu oleh umat muslim di dunia,seletah berperang dengan hawa dan nafsu selama satu bulan penuh untuk menjalankan syariat agama akhrinya hari kemenangan itu datang juga.hore...hore...

>>akirnya bisa beli baju baru,sepatu baru,,,,seperti sudah tradisi dihari raya ini dengan membeli yang baru2. mang sapa sich yang mewajibkan hah????sebenernya gak bli baju baru juga gpp tapi emang sudah tradisinya kalo pas lebaran gini bli baju baru itu menjadi sebuah kaharusan padahal juga tuhan gak mengharuskan itu semua mungkin pendapat orang-orang itu bahwasanya idul fitri itu kembali ke fitrah atau kambali suci jadi tidak salahnya juga setelah puasa kita berperang dengan hawa nafsu akhirnya kita menemui hari kemenangan ini dengan keadaan yang suci dan kita mensyukurinya itu dengan baju yang suci pula dengan membeli baju yang baru gitu, tapi yang paling penting adalah kebersihan hati yang baru itulah poin penting dari semuanya.
lo aq sich gak bli baju baru coz bokek abis dechhhh.gpp lah gak penting mah baju baru yang penting hatiq baru putih bersih hehehe..

>>akhirnya bisa makan sepuasnya enak2 lagi, huahhh lebaran itu juga identik dengan makanan banyak dan enak2.huahhh diriku puas sekali makan sesukanya tinggal pilih wuenak2 tenan dechhh,,,padahal sebulan kemaren sumpritt dech menderita sekali diriq udah puasa lemes buka dan saurpun seadanya,yoh gtu nasib cah kos,and lebaran ini waktunya diriku balas dendam pulang kerumah dengan niat balas dendam dan perbaikan gizi dan hasinya huahh,,aq jadi bengkak,berat badanq naik 2 kg wah2 akhirnya berhasil juga pembalasan dendamq..hehehehe

>>akhirnya bisa kumpul sekeluarga.setelah selama satu tahun tidak bertemu.karena merantau dan memperbaiki nasib atau merantau menutut ilmu akhirnya semua keluarga yang berpencar diseluruh nusantara bisa berkumpul di hari kemenangan ini.tapi aq sedih tahun ini masq dua2nya gak bisa pulang kerumah,yahhh mereka punya tanggungan keluarga masing2lahh kan mereka dah berkeluarga. tapi gak papa syukuri apa yang ada suatu saat aq berharap kita bisa kumpul lagi dengan keluarga yang lebih besar lagi karena kakakq pastinya akan beranak pinak hahaha,,kayak opo wae yahhh???dan harapanq kita semua bisa diberi kebahagiaan dan kecukupan.amin ya allahh...

>>and satu lagi akhirnya dapet fitrahh..emmm pastinya anak2 kecil kalo lebaran kyak gini panen yahhh coz buanyak yang kasih fitrahh.dan suatu tradisi juga klo lebaran kita bersilaturahmi ke saudara ke tetangga untuk mempererat tali persaudaraan kita,ini adalah moment yang tepat unutuk itu..dan fitrah itu tak tau juga yahh driku kok jadi tradisi juga sepertinya.waduh yang ngenes sich anak yang udah gede kyak aq ini nich, udah gak dijatah lagi baju baru juga gak dapet jatah fitrahh dechh ngenes..ngeness...it's oke gwe dah bisa cari duit sendiri kok,aq bisa bli baju sendiri gak perlu minta truss ma ortu...>>itu dah jadi kebanggaan buat aq.moga2 aq dberi kecukupan amin...

Senin, 30 Agustus 2010

eh ketemu temen2 lagi.

emm....capek tau mahh klo kyak gini.
udah tak bela-balin kekampus diriq.udah bangun pagi2,dingin2 aq mandi dan aq dandan cantik buat kekampus tercinta.rencananya sihh buat revisi krs and ketemu sama kajur fakultasq.ehhh ladalahhh....diriq malah nunggu berjam-jam and sia2.gak tau apa yahhh kalo waktu itu sangat berharga buat aq.hahaha gwe mau sok2an nich ngomomgnya.yaiyalah sekarang aq dah mulai menghargai yang namanya waktu."maka bersahabatlah drimu dengan waktu maka masa depan yang lebih baik akan kau temui"cie2 kata2 gwe itu...


aq paling gak suka kalo driq menunggu lama.tapi ya gpplah aq ambil hikmahnya ajjah aq bisa ketemu ma temen2q kampusq secara dah lama banget diriq gak ketemu ma mereka ada mbk anjar si ibuk baik hati...>>dia dah punya suami dan 2 orang anak tapi semangat kuliahnya masih membara dalam jiwa sanubarinya.gwe salut ma dia

ada si mayank kawai..>>>si mayang yang sok manis padal mang dia manis sischhh tapi aq gak mau ajjah ngakuin klo dia itu manis ntar kapalanya jadi gede lagi sampe kerudung itemya gak muat menampung kepalanya yang gede.kerudung yg slalu dipakainya yang selalu warna item gak pernah ganti apa yahhh,,,hehehe

ada si ina>>>si pengatin baru itu tuh...kayaknya lagi bahagia bahgianya tuh si ina ma suami tercinta.klo dia sich orangnya yahh serius gitu.aq jga salut ma dia.dia brani mengambil keputusan untuk menikah muda.disaat kuliahnya baru semester 5 emmm.....hebat dech.moga ajjah bahagia dengan kehidupan barunya.

ada si jupret..>>>dia cow humoris yang enak diajak ngapain ajjah jdiiin temen curhat oke,jadiian temen maen oke,jadiin tukang ojek oke,jadiin pacar juga ohh nooo gak lahh klo pacar cos dia udah friend sipp buangetlah ma aq..dia tuch cow tapi sukanya maen ma cew2 gtu huhuhu....seep deh juprettt...

and banyak temen2 yang laen.ehh malah keasyikan ngeblog nichhh dah siang nich tapi kajurnya juga belum datang juga.wuasyem tenan ogggg....yo wis aq mau pulang ajjah sambil nunngu pak kajur gwe malah keasyikan ngeblog argggggg.....tak pulang dulu yahhhh moon bojoq tercinta menunggu aq di kos.hwahahahaha..kita mau bercinta dulu jangan ada yang iri yahhhh,,,

Minggu, 29 Agustus 2010

MARS

huuula..heloo..
emm aq mau crita nich tentang mantan pacarq yang yang dulu.

sebut ajjah dia mars.sok2an banget yah mars gtu lohhh...kan mang cow diibaratkan sebagai mars and cew biasanya diibaratkan sebagai venus.
dia lo pangil aq venus..hahahaha venus.padal aq dah seneng bnget loh ma nama venus pemberianya dia.tapi kan sekarang kita dah putus. tapi aq pengen tetep nama itu emm apa aq rus bayar royalti gitu yahh ma dia..???emmm tapi gak papalah nama pemberianya tetep tak pakai tapi orang yang ngasihnya tak tendang ajjahh...betul..betul..


mars tak buatin puisi nich buat kamu.

mars...
kau ingin mengenal sosoknya..
dia tampan karena kesombonganya.
dia manis karena senyum sinisnya.~~(ralat:wktu itu gwe buta)
membuat aq menginginkannya~~~(bo'ong itu)
membuat aq mengilainya~~~(gila lo..gila lo...)

tapi ternyata aku salah menilai dirimu
kau yang dulu kuanggap sebagai mutiara
ternyata kau tak lebih dari seonggok sampah yang tak berguna
yang membuat aq muntah huekkkk sooooorrrrr...
najis inggris cuuiihhh...

kau tinggalkan aq demi perempuan itu.~aq gak tau dia sp???~
kau menikam hatiq,,,,
kau goreskan luka
yang akan terpatri dihatiq selamanya.

mars yah itu dech namanya yang sok2an itu.dia khianati aq membuat aq terluka menggores hatiq menikamnya dengan pisau.kau selipkan pisaumu dibawah naungan sayap cintamu yang palsu itu dan akhirnya kau menikamkamnya tepat dijantungq,,,sakit..sakit banget rasanya tauuu...

mungkin kau tak rasakan sakit yang aq rasakan.tapi suatu saat pasti dan pasti perasaan yang menimpaku ini akan kau rasakan juga.aq yakin dan sangat yakin kau akan merasakan sakit yang pernah kau berikan buat aq.dan aq berharap sakit itu lebih dari apa yang aq rasakan dahulu.hukum karma itu berlaku kok mars...jadi jangan sok2an dech lo..

kalo kau ingin tau gimana menderitanya aq mars gara2 goresan luka yang telah kau buat.berminggu-minggu aq nangis aq jadi driku yang bukan diriku.aq yang biasanya ceria jadi mendung.dan itu terus berlanjut.makan gak enak tidur gak enak...>>>>sampe2 aq takut sama cow2 yang deketin aq aq selalu berpikir jangan-jangan dia gini dia gitu jangan jangan dia bakal nyakitin aq kayak yang kmu lakukan.sampe berapa kali cow nembak aq tak tolak (bukanya sombong fakta bro,,,)
sampe akhirnya aq nemuin sosok yang berbeda.dia adalah penawar racun hidupq.dia adalah obat dari luka yang kau goreskan.dia adalah sososk yang luar biasa..dan aq berhrap akan selamanaya.dan q berharap dia gak nyakitin aq kyak yang kmu lkukan.

dan semoga kamu gak kan bahagia sama cew barumu nanti.hahahahaha..aq doakan yang jelex2 buat kmu.mkanya jangan nyakitin anak orang ntar didoakan yang jelex2 lohhh....kan orang yang tersakiti biasanya doain yang jelex2 dan biasanya doanya manjur lohhh...>>>nalohhh... ati2 ajjah loh..


dan jangan sekali2 kau menyakiti hati seorang perempuan.karena hti seorang perempuan itu sangat mulia.sekali kau menyakitinya lihat apa yang akan terjadi padamu hai kau kaum adam.

nicH tak kasih potonya MARS JELEX...

sok penting banget sich looohh...

huhhhhh..bukanya sombong bukanya sok yahhh....cuma diriku merasa gak nyaman ajjah sich..
spa sich loh???
gwe kenal juga gak!!!!jangan mentang2 dah tak terima jadi teman di fb,trusss kmu sok2an perhatian ma aq..sok coment2 gak penting dahhh "eh kmu cantik dech..klo pke ini pke itu jga cantik" yah mang aq pake apapun juga cantik (narsisong**)sok chating2 segala...>>>>

iyaw kita temen.oke lah kita temen di jejaring sosial ini(fb) tapi aq gak suka buanget dengan kamu yang sok2 kenal aq sok2 nasehatin inilah itulah....seakan akan kita ini temen lama banget sok akrab lagi...huekkk sooorrrr lahhhh....

jujur ajjah aq terganggu oleh itu semua aq ngerasa gak nyaman ajjah setiap kali Ol drimu muncul dengan wajahmu yang sok polos dengan mukamu yang boros gra2 senyummu yang mrongos....sori dech klo kata2 q ini pedes kayak sambel tapi maap aq sudah terlanjur ESMOSIIII.....>>>>and lo ngecatting gwe dengan kata yang yang sok melas...
"hai "
"kok gak jwab sich"
"apa sich salahq ma kmu"
"kmu kok selalu cuekin aq"
yaiyalah tak cuekin kita ajjah gak kenal gtu lohhh....>>>mending lo tuch temen gwe.kadang yang temen gwe ajjjah sering tak cuekin kok apalagi drimu yang baru tak aproff jadi temenq baru beberapa hariii...and gak sukanya aq lo tuu sok akrab baNget sihh ma aqqq...>>>>hiiiiiiihhh...pengan tak jitak tau gak sich dirimu tuchhh...

maap..maap saja...diriq bukan cew yang gampang tergoda oleh rayuan cow2 yang sok2an kayak lohh yahhh...>>>and maap juga dirimu tak delet jagi temenq...aq cuma gak nyaman ajjah dengan ganguan dari kamu itu..and yang paling tak aq sukai lo SOK2an NASEHATIN gwe.aq paling gak suka ada orang yang sok2 nasehatin aq...kyak klian tuch yang PALING ajjahhh...palagi orang yang sok nasehatin padahal kelakuanya lebih bejattt..ohhhh nooo...aq paling gak suka manusia munafik....>>

Senin, 23 Agustus 2010

JAdi taNTE dIriq.....




wahhhh..seneng baget nich rasanya..>>.driq dah jadi tante sekrang huahhhh....
kemaren tepatnya taggl 20 september diasaat bulan yang penuh hikmah ini lahirklah mansia yang lucu buanget dia akan menjadi cow yang hebatttt,his name is WIRIDAN HIKMAT EKALAWYA.tapi dia masih ada di tasikmalaya sana....

tante cuma bisa kirimkan doa buatmu ya sayanggg,,,,

-aq berharap kau menjadi seorang manusia yang hebat kelak..
-berbaktiLAH kepada kedua orangtua.
-jangan lupa jalankan syariat agama jadilah anak yang SHOLEH.
-Kmu harus sekolah yang tinggi yahhh....suatu saat jadilah kau seorang pemimpin.
-raihlah citamu setinggi langit diangkasa,,,jangan pernah pustus asa.
-jadilah kau manusia yang berguna bagi keluarga,juga nusa dan bangsa.


tuch fotonya didepan ganteng kannn???hehehhe.....:))

Minggu, 22 Agustus 2010

KRSan




ehem..ehem...gak nyangka nich diriq dah semester 5 sekarang.huahhh dah tua...nie yeee tapi aq memulai cerita semua sama kamu sekarang yahh moon yahh walapun dah agak ketuaan ya gakapapa daripada gak sama sekali yahh...

ntar tak critain dech kenangan2 aq dulu yahh hahahahah>>>>
sekarang tak critaain dulu ajjah awal dari semester ini yahhh ini aq mau mulai semester 5 tapi masih belum mulai ciih kan sekarang masih liburan,aq libur lama buanget 3 bulanan gitu and kupergunakan ini buat cari dwit kerja part time di warnet kejar setoran gitu dechh hehehehe....and kemarin itu waktunya kita buat krsan gtu..

jiahhh rame buaget yang krsan gtu..kelihatan dari yang pada ol fb.mungkin pada ol fb sekalian buat krsn yahhh...and susah buanget accesnya lama gtu dech.huuuuhhh sampe pengen marah2 gtu.tapi marah ma sp??? masok kompi didepanq nich mo tak marah2in xixixi.emmm tapi aq yah agak lega dikit dech cos punyaq kan dah tak input krsnya.secara kan aq kerja berangkatnya pagi2 gtu blum banyak yang pada ol.tapi aq masih punya kewajiban buat inputin temenq yang titip gitu,secara aq kan accesnya gratisan sklian kerja hohoho...ternyata aq bermanfaat jga yahh sampe ada temenq yang nitip aq buat krsan heheheh....

semester ini aq ambil 23 sks saiii emmm moga2 aq bisa jalanin semester ini dengan lancar nyate and dimudahkan dalam menjalani perkuliahan.dan pastinya nilaiq harus lebih baik lagi siiiii.....gak tergangu juga dengan pekerjaan part timeq yang jadi op warnet nichhh,,,amien.amin..amin

puasa yang menyedihkan




hadaw..hadaw...
emm dah 12 hari nie puasa yakkk???tapi hari ini kok lemes banget yahhh???yah panteslah aq saur nie hari menunya pake mie lagi.woalah nasib2 gini nich nasibnya anak kos jauh dari orang tua.trus tanggal tua lagi yang dinanti2 pastinya gaji nich>>kpan yah tanggal 1 nichh.aq lemes pisan oiiii...tadi saur pake mie trus buka mie sahur lgi mie lagi buka lagi mie lagi....kpan nich penderitaanq berarkhir???

puasa2 gini q malah kejar setoran nich biar panen ntar pas gajian and pas lebaran dapet banyak duit gitu.udah kejar setoran kerja dari pagi sampe mallem puasa2 gini trus bukanya cuma pake mie sahur juga pke mie huuahhh pengenya nguantok trusss.klo tak tinggal tidur ajjah gimana yahh???wah bisa berabe usernya bisa2 pada kabur ntar truss bisa2 gwe dipecat woahhhh...byangan yang gak2..

tapi yaw dah lah gpp.mang nasibnya harus kyak gini nich menyedihkan ayo dong sapa mau kasih sedekah ma aq huhuhu....seharusnya yah aq bisa bersyukurlah udah bisa makan bisa saur ma buka dengan teratur yahhh.gpp yahhh ntar juga indah pada waktunya.yakin ajjah sich xixixixi....
ntar ada saatnya aq perbaikan gizi klo dah cuti kerjanya trus libur pulang dech bisa mkan apa ajjah sepuasnya heheheh...

Selasa, 17 Agustus 2010

lama gak nulis...

emmmm helllow mooon pye kbare????hahahaha..
waduh gak nyangka udah seminggu nie puasa yahhh....menahan hawa dan nafsu>>>>
walaupun cuma bisa nahan hawa ajjahh nafsunya masih bejat hahaha..gak lah yaw itu sich.buat orang yang di sono noo..hohooho spo hayow???gak tau juga sich xixixixi..

udah lama bnget dech kyaknya aq gak nulis kangen banget dech moon ma kamu.udah banyak pula yang aq lalui selama 2 semingu ini.

pertama>>>aq dah pindahan kos sekarang.udah mulai beradaptasi sama lingkungan baru.di kosq yang baru yah lo menurut aq sich lebih enak gitu aq bisa bebas mau ngapaen juga terserah gitu.sekarang kan aq sekamar sendiri gitu dech sekarang kamarq kayak kapal pecah hahahah..biasalah aq kan orangnya gak karuan gtu.lo dulu kan aq sekamar berdua gitu temen sekamarq si mersy suka ngomel dech klo ada yang berantakan sedikit ajjah,,,,hahaha.tapi kangen juga nich sama omelanya si mercy>>>>

kedua>>>> aq dah melewatkan seminggu lebih puasa huahhhh..alhamdulilah dech udah dapet sebelas hari ini aq.aq dah berusaha untuk menahan hawa dan adam.ehh salah hawa nafsu maksudnya gitu lochhh..lemes bnget tau gak puasa nich,udah puasa trus kerja lagiii.tapi malah waktu itu cepat berlalu kalo kita melaluinya dengan beraktivitas.daripada tidur molor huuuu malah lemes banget itu.tapi ngeneesnya aq klo buka yahh cma minum sma ngemil dikit gitu secara aq pulang kerja kan jam 8 jadi buka kadang di warnet dechh...tapi kadang juga pulang jam 2 siang sich,tpi keseringan pulang jan 8 malem.trus lupa maem dechhh..klo dah ngemil ma minum ajjah dah nyampe kos udah capek banget pengenya langsung tepar.alhasil aq tambah kurus kering nich and ditambah lagi kalo saur cuma masak mie ajjah..hohohoho...ngenes nasibnya cah kos.

ketiga>>>kita udah melewatkan 17 agustus nich dimana rakyat indonesia terbebas dari penjajahan.waahhh 17-an pas puasa nich.yang pada ikut upacara pada lemes2 semua dech kyaknya.lo aq sich gak ikut upacara sichhhh...q malah kerja jeee!!!gak da liburnya warnetq inih yahhh????tapi tetep aq masih menyimpan semangat 45 dalam jiwaq,semangat untuk menjadi manuasia yang lebih baik lagi dalam memajukan indonesia raya ini.karena pemuda pemudilah yang pastinya akan meneruskan perjuangan para pahlawan untuk menjadikan indonesia yang lebih baik lagi.dan tak lupa pula aq mendoakan para pejuang yang tlah gugur demi mendapatkan indonesia yang merdeka.
MERDEKA..MERDEKA...!!!setidaknya kata2 itu telah mewakili aq dalam memperingati 17 agustus tahun 2010 ini.

keempat>>>akhirnya perjuangkanq mengahasilakan juga.keinginanq akhirnya tercapai.selamat dan sukses buat pacarq tercinta akhirnya perjuangmu gak sia-sia yahhh???.tak kan berhenti diriku menjadi obor semangatmu dalam menapaki kehidupan ini.dan semoga kamu gak akan mengecewakan aq.

udah dulu yah moonn bsok lanjut lagi dechh heheheh..

Rabu, 11 Agustus 2010

sebatang lilin




emmmmm...haduh kenapa dadaq sesek banget rasanya,,,,,
kadang aq merasa menjadi makhlukMu yang rendah banget Tuhan,sepertinya aq gak berguna ajjah ada duniamu yang Agung ini,,dunia yang penuh dengan surgamu...tapi banyak juga nerakamu. saat ini aq merasa ada dalam nerakamu Tuhan..

maaf TuhanQ karena aq begitu rapuh dalam menghadapi cobaan-cobaanMu.iyaw aq juga nyadar kalau aq ini rendah tapi aq gak mau direndahin tuhan,,,,hanya karena harta,ilmu,kecantikan ataupun hal2 yang bersifat duniawi.hanya engkau tuhan yang berhak menentukan derajat maklhuknya.derajat seseorang hanya diukur dengan keimanan.walaupun banyak orang berbendapat aq tak patuh PadaMu,aq tak beriman padaMu...tapi semua itu hanya Engkau yang tau,keimananq adalah urusan aq dengan diriMu Tuhan aq tak butuh orang tau imanq,aq tak butuh pendapat orang lain terhadapq.tapi yang pasti tau tentang diriku hanyalah Engkau Tuhanq...

aq tak munafik bahwa semua orang ingin dihargai,begitu pula aq kenapa harus orang kaya saja yang dihormati,kenapa hanya orang cantik saja yang disukai,,,,emAng orang sePerti aq gak pantes dihormati,orang seperti aq gak pantes untuk disukai...
apa aq salah kalau aq terlalu baek kepada orang lain..
apa aq salah kalau aq lebih mentingin orang lain daripada diriku sendiri,apa nasibq sama seperti sebatang lilin yang yang rela terbakar hanya untuk menerangi jalan orang lain.aq menjadi sebatang lilin semata2 hanya untuk mendapatkaN ridhoMu Tuhan tapi kenapa aq harus tersiksa dan meleleh tak berbekas dan mungkin tak dianggap???

ternyata menjadi orang baik itu harus tersiksa seperti ini??
tuhan hanya satu yang kuharapkan tuhan,aq ingin kau angkat derajatq dimatamu.walaupun bagi orang lain aq tak dilihat sedikitpun dan tak dianggap.
tapi dimataMu tuhan aq berharap aq lebih tingGi derajatnya dari orang2 yang sering menjelekkanq...

Minggu, 08 Agustus 2010

accident X CODE



nie kejadianya pas aq lagi bete.gak mood gitu abisnya 2hari sebelumnya aq kena sial truss gitu.mosok 2 hari berturut2 aq kena tilang truz hwakakakakaka...udah bokek weee ladalah... harus mbayar lagi sama pak polisinya gara gara gak ada SIM,ma nerobos lampu merah hehehe..mang kebiasaan sich aq berurusan sama pak polisi yang gagah2 itu lochhhh.daripada pusing mikirin dwitq yang abis gara2 tak infakin mapak polisi trus akhirnya aq ajakin ajjah cowq nongkrong neng kali code(t4 nongkrong dipinggir kali)buat ngilangin stesss.and menikmati teh poci khasnya kali code...kalo kesitu mesti pengenya menikmati kehangatan teh poci kali code sambil menikmati pemandangan jogja di malam hari gitu sambil ngobrol ngalor ngidul gitu ma cow q tersayang...

yaw dah akhirnya kita berangkat malem2 ke kali code,setelah milih tempat yang kira bagus buat lihat pemandangan jogja malam hari trus kita pesen dech teh poci kesukaan aq sama pesen cemilan gtu dech...and akhrinya kita udah di pinggiran kali code kita bisa lihat kali yang gede dari atas t4t kita nongkrong disebrang kali kita bisa lihat pemukiman padat penduduk yang enak dilihat dengan lampu2nya yang menyala di malam hari,,,huhuhu nyamanya ama pacar lagi.
trus kita ngobrolin macem2 gitu

trus aq iseng2 ajah tanya2 gak jelas gitu dech
AQ :"ay,,,,kok kita bisa jadian yah??pa sich yang menarik dari aq??"
AYY :(sambil ketawa-ketiwi gak jelas kas bercandaanya dy)"gak tau yahhh aq juga bingung padal kan kamu jelek and gak ada menarik-menariknya"
AQ :(kepala langsung mendidih pengen tak krues2 tuch mukanya)"asem yahh ay,,kok gitu sich trus knapa mau sama aq klo aq jelek??"
AYY :"soale aq khilaf sichhh..."hahaha sambil ngakak dy
AQ :"owww gtu yahhh?moga cepet sadar dari kehilafanmu itu..."(pura-pura ngambek)
AYY :"aduh ayankku sayang aq cuma bercanda oggg.."
AQ :"abisnya kmu nyebelin gitu"*smbil cemberut gtu*
AYY :"yaw dah tanya lagi gih ntar tak jawab beneren dech"
AQ :"iya yank mang aq kan jelek and gak punya kelebihan yang bisa dibangaain and aq punya banyak kekurangan bisa2nya kAmu mau sama aq??"
AYY :"gak kok syang kmu cma punya 1 kekurangan dan itu malah yang buat aq suka sama kmu"
AQ :"emang apa yank"*melayang terbang ke langit*
AYY :"kekurangan kmu cma...."
AQ :"apa sich??"
AYY :"kekuranagnya kamu yaitu kmu gak punya kelebihan"*ngakak*
AQ :"arrrrggggg"*akhirnya jatuh ke bumi*(pengan tak tonjok itu muka yang cengar-cengir dri tdi and ketawa-ketiwi gak jelas)

biasalah dya tuch kalo bercanda keterlaluan gitu sampe akhirnya aq dibikin marah sama cowq yang nyebelin ituh,,,mosok dy bilang aq jelek gtu hikz2,,,walaupun mang bener tapi jangan bilang langsung duong,hiks..hiks..kata-katanya seperti menusuk-nusuk jantungq...yaw dah akhirnya q ngambek sama dy dah tak diemin ajjah dech..!!!ehh malah dy enek2an ngemil mosok aq marah dicuekin sialllll........
AQ :"ayank aq tuch mrah ma kmu!!"
AYY :"hah???apa??"*cengar-cengir lagi dy*
"iyaw maap ayank aq kan bercanda "sambil dorong2 aq gtu..
saking sebelnya aq balik dorong2 bahunya dia.ehhh dya malah dorong2 aq lagi akhirnya terjadilah aksi dorong2an antara aq vs pacarq...sampe akhirnya aq suara...*duk..duk..duk..and plung*

(itu adalah suara HPq yang terjatuh dari kantong jaketq gra2 dorong2an ma ayank akhrinya hpq jatuh di kali code..,>>>)

AYY :"hah???apa itu tadi???"
AQ :"dengan expresi yang menyedihkan aq bilang"itu HPQ dudul"
walaupun hpq udah butut jelek lagi,aq sedih juga toh???itu satu2nya HPQ yang q punya kok malah nyemplung di kali code.

mungkin kasian atow mngkin sebel lihat expresi mukaq yang menyedihkan langsung ajjah dy cari jalan buat turun kebawah and dy nyemplung ke kali code yang kotor itu...dy langsung cari2 hpq yang jatuh tanpa malu ataupun risih masuk ke kali code...padahal banyak orang yang nongkrong diatas kali code itu mereka semua ngelihat and bertanya2 karena ngeliat ada cow turun ke kali sambil nyari sesuatu...ngeliat itu semua aq jadi trenyuh.....seharusnya aq juga gak bertanya tanya tentang hal2 yang g jelas seperti itu...gak perlu bertanyapun aq sebenarnya udah gak perlu meregukan sayang dy buat aq,,,and kata2nya yang menusuk2 itu gak berati buat aq.karena aq tau dia memng sayang ma aq.dya gak pernah bilang aq cantik,dya gak pernah muji2 aq, dya juga gak pernah sok2 romantis sama aq,dy gak pernah kasih sesuatu yang biasanya disuka cew2,,,

tapi dia selalu ada saat aq butuh t4 curhat,dia selalu ada saat aq butuh ojeck,dia selalu ada saat aq butuh nasehat,dia selalu ada saat aq sedih...
dy bisa menjadi lilin yang selalu bisa menerangi hidupq,
dy bisa menjadi kakiku saat aq tak mampu untuk melangkah
dy bisa menjadi obor semangatku saat aq mulai putus asa
dy bisa menjadi badut dan buatq tertawa saat aq sedih,

itulah sosok dy dalam hidupq...aq selalu menghargaimu dengan segala kekurangan juga kelebihanmu.haduhhh...kok jadi melankolis kayak gini yahh...
yaw dah kembali ke topix...

akhirnya dia perjuanganya mengobok-obok kali code menghasilkan juga dan hpq pun ketemu.tapi tetep ajjah gak bisa dipke coz udah kecemplung di air jeee,,,,trus akhirnya dia kasihin hp dy buat aq selama aq blum ada hp lagi xixixixi..

hahhh jadi panjang lebar gini critanya this is my story....

Kamis, 05 Agustus 2010

maling tebu

this is my unforgetable experience in my life...
that i still kid macih polos'lucu and amit" eh salah imut oggg huhu..

tak critain yah pengalaman lucuq,jadi pengen ngakak nich..tak ngakak dulu yah hwakakakaka........*hop*
this time to tell,
gek jaman semono aq tuch cuma anak ndeso tapi tetep pkirane kota gitu lohh.pas kira2 umurq brapa yahh mboh lah pokok'nya pas aq kelas 1 SD gtu aq punya genk gtu dech..namanya Tim GREGEL hahaha..lucu kan??ketawa dong

ini critanya anak2 tim gregel yang terdiri dari 3 cow culun,yaitu bentar,dwi,aji dan 3 cew imut yaitu erna,wiwik and pastinya aq dong yang paling imut...
pagi itu kan critane liburan sekolah habis ulangan cawu 3 dulu kan sistemya cawu huhuhu...cawu 1,2,3...
lah pas liburan itulah kita tim gregel membuat sebuah rencana yang biasa ajjah sich sebenarnya,,,biasalah ide2 tolil anak2 SD yang masih suka maen sono,sini,situ..huhuhu
maenan anak desa pas jamanq dulu yah sering cari ikan dikali,petak umpet,maenan layangan disawah sekalian maling hahahaa....
nahh..pas banget saat itu lagi musim panen tebu,akhirnya anak2 tim gregel yang tolil2 itu langsung ajjah punya ide busuk...huh bau huhuhu..
mereka berencana buat maling tebu yah cuma sekedar dimakan bareng2 gitu.enak banget tebu itu tau..apalagi kalo curian jiaahh..mantap gan.
ada tantangan tersendiri gtu dech...
ketua tim gregel :"ayo temen2 kita beraksi maling tebu disawahhh...gmana setuju???"
angota tim gregel :"ayowwwwwww.................."(hore..hore...sambil lari2 menuju sawah)

dengan senang,gembira,bahagia,sentosa dan sejahtera mereka menuju sawah panenan tebu untuk ikut mencuri tebu tak lupa mereka membawa alat2 yang dibutuhkan,clurittt(hiiiii,,ngeri)..buat bacok orang eh salah bacok tebu maksudnya huhuhu..
mereka berjalan merunduk-runduk di sela2 semak pohon tebu yang rimbun itu,padahal jalan tegakpun juga gak kilihatan sama mandor yang jauh disono..no.. cos kehalang juga ma semak pohon tebu yang tinggi2,anak2 cew mereka kerjanya melihat situasi dan kondisi disetar kalo2 ada mandor yang lihat bisa2 kena damprat.
sedangkan anak2 cow menebangi tebu2 dengan semangat empatlima....setelah puasss membacoki tebu2 yang gede2 dan membagi tebu setiap orang membawa satu tebu yang panjang2,,,mereka siap2 untuk pulang dengan membawa hasil colongan..dengan membawa tebu itu sambil diangkat tinggi2 gtu..

tak taunya si mandor penasaran ngelihat ada 6 tebu kok jalan sendiri ditengah semak2 pohon tebu yang rimbun...akhirnya si mandor mendekati tebu2 yang berjalan itu...
"hwuahhhhhhhh......"anak2 itu akhirnya menjerit melihat sosok tinggi besar item hidup lagi berdiri tepat di depan anak2 tolil itu.
"ngapain kalian"kata mandor itu.
tanpa pikir2 panjang lagi mereka saking takutnya langsung aja mengambil langkah seribu yaitu kabur.....>>>>
si mandor gak mengejar malah katawa ketiwi gitu..
"dasar anak2 nakal padahal klo mintapun pasti tak kasih,gak usah sampe maling segala"
bisik mandor itu dalam hati.

mereka langsung lari dengan semangat menggebu seperti atlit pelari yang berlomba mencapai finis.dan akhirnya mereka sampai juga di sarang mereka,,,,
sambil ketawa ketiwi mereka sanagt senang karena telah bisa mengambil tebu dan kabur dari mandor itu dengan sukses,,,,,
langsung saja mereka langsung memekan tebu itu bersama2 saya anak2 yang kelaparan kyak gak pernah dikasih makan ajjahh...
heheheheh...akhirnya eng..ing..eng,,The End
BSok continue lagi dengan cerita yang lebih seru yahhh...

Sabtu, 31 Juli 2010

jika wanita menangis

Jika wanita menangis di hadapan mu,
Itu berarti dia tak dapat menahan nya lagi

Jika kamu memegang tangan nya saat dia menangis,
Dia akan tinggal bersama mu sepanjang hidup mu

Jika kamu membiarkan nya pergi,
Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi diri nya yang dulu
Selamanya..............


Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Kecuali di depan orang yang amat dia sayangi
Dia menjadi lemah

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangi mu,
Dia akan menurunkan rasa egois nya


Lelaki,
Jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
Tolong pegang tangan nya dengan pengertian

Dia adalah orang yang akan tetap bersama mu sepanjang hidup mu

Lelaki,
Jika seorang wanita menangis karena mu,
Tolong jangan menyia-nyiakan nya

Mungkin karena keputusan mu,
Kau merusak kehidupan nya


Saat dia menangis di depan mu,
Saat dia menangis karena mu,

Lihat lah mata nya........

Dapat kah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakan nya?


Pikirkan...........

Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang,
Di depan mu dan karena mu......

Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan

Dia menangis,
Karena menangis dengan diam tidak lah memungkinkan lagi


Lelaki,

Pikirkanlah tentang hal itu

Jika seorang wanita menangisi hati nya untuk mu,
Dan semua nya karena diri mu

Ini lah waktu nya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuk nya,
Hanya kau yang tahu jawaban nya

Pertimbangkanlah


Karena suatu hari nanti
Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
Mungkin akan terlambat untuk mengatakan "MAAF!"


Dan semua nya akan terasa berarti saat kamu kehilangan semua nya. Semua yang sangat berarti untuk mu tapi kau tidak menyadari nya. Bahkan kau hanya menyia-nyiakan nya.

manfaat sedekahhh....

Kisah di bawah ini adalah kisah yang saya dapat dari milis alumni Jerman, atau warga Indonesia yg bermukim atau pernah bermukim di sana . Demikian layak untuk dibaca beberapa menit, dan direnungkan seumur hidup.

ini dia kisahnya.....



Saya adalah ibu dari tiga orang anak dan baru saja menyelesaikan kuliah saya. Kelas terakhir yang harus saya ambil adalah Sosiologi. Sang Dosen sangat inspiratif, dengan kualitas yang saya harapkan setiap orang memilikinya.
Tugas terakhir yang diberikan ke para siswanya diberi nama "Smiling." Seluruh siswa diminta untuk pergi ke luar dan memberikan senyumnya kepada tiga orang asing yang ditemuinya dan mendokumentasikan reaksi mereka. Setelah itu setiap siswa diminta untuk mempresentasikan didepan kelas. Saya adalah seorang yang periang, mudah bersahabat dan selalu tersenyum pada setiap orang. Jadi, saya pikir,tugas ini sangatlah mudah.

Setelah menerima tugas tsb, saya bergegas menemui suami saya dan anak bungsu saya yang menunggu di taman di halaman kampus, untuk pergi kerestoran McDonald's yang berada di sekitar kampus. Pagi itu udaranya sangat dingin dan kering. Sewaktu suami saya akan masuk dalam antrian, saya menyela dan meminta agar dia saja yang menemani si Bungsu sambil mencari tempat duduk yang masih kosong.
Ketika saya sedang dalam antrian, menunggu untuk dilayani, mendadak setiap orang di sekitar kami bergerak menyingkir, dan bahkan orang yang semula antri dibelakang saya ikut menyingkir keluar dari antrian.
Suatu perasaan panik menguasai diri saya, ketika berbalik dan melihat mengapa mereka semua pada menyingkir ? Saat berbalik itulah saya membaui suatu "bau badan kotor" yang cukup menyengat, ternyata tepat di belakang saya berdiri dua orang lelaki tunawisma yang sangat dekil! Saya bingung, dan tidak mampu bergerak sama sekali.
Ketika saya menunduk, tanpa sengaja mata saya menatap laki-laki yang lebih pendek, yang berdiri lebih dekat dengan saya, dan ia sedang "tersenyum" kearah saya.
Lelaki ini bermata biru, sorot matanya tajam, tapi juga memancarkan kasih sayang. Ia menatap kearah saya, seolah ia meminta agar saya dapat menerima 'kehadirannya' ditempat itu.
Ia menyapa "Good day!" sambil tetap tersenyum dan sembari menghitung beberapa koin yang disiapkan untuk membayar makanan yang akan dipesan. Secara spontan saya membalas senyumnya, dan seketika teringat oleh saya 'tugas' yang diberikan oleh dosen saya. Lelaki kedua sedang memainkan tangannya dengan gerakan aneh berdiri di belakang temannya. Saya segera menyadari bahwa lelaki kedua itu menderita defisiensi mental, dan lelaki dengan mata biru itu adalah "penolong"nya. Saya merasa sangat prihatin setelah mengetahui bahwa ternyata dalam antrian itu kini hanya tinggal saya bersama mereka,dan kami bertiga tiba2 saja sudah sampai didepan counter.

Ketika wanita muda di counter menanyakan kepada saya apa yang ingin saya pesan, saya persilahkan kedua lelaki ini untuk memesan duluan. Lelaki bermata biru segera memesan "Kopi saja, satu cangkir Nona." Ternyata dari koin yang terkumpul hanya itulah yang mampu dibeli oleh mereka (sudah menjadi aturan direstoran disini, jika ingin duduk di dalam restoran dan menghangatkan tubuh, maka orang harus membeli sesuatu). Dan tampaknya kedua orang ini hanya ingin menghangatkan badan.

Tiba2 saja saya diserang oleh rasa iba yang membuat saya sempat terpaku beberapa saat, sambil mata saya mengikuti langkah mereka mencari tempat duduk yang jauh terpisah dari tamu2 lainnya, yang hampir semuanya sedang mengamati mereka. Pada saat yang bersamaan, saya baru menyadari bahwa saat itu semua mata di restoran itu juga sedang tertuju ke diri saya, dan pasti juga melihat semua 'tindakan' saya.

Saya baru tersadar setelah petugas di counter itu menyapa saya untuk ketiga kalinya menanyakan apa yang ingin saya pesan. Saya tersenyum dan minta diberikan dua paket makan pagi (diluar pesanan saya) dalam nampan terpisah.
Setelah membayar semua pesanan, saya minta bantuan petugas lain yang ada di counter itu untuk mengantarkan nampan pesanan saya ke meja/tempat duduk suami dan anak saya. Sementara saya membawa nampan lainnya berjalan melingkari sudut kearah meja yang telah dipilih kedua lelaki itu untuk beristirahat. Saya letakkan nampan berisi makanan itu di atas mejanya, dan meletakkan tangan saya di atas punggung telapak tangan dingin lelaki bemata biru itu, sambil saya berucap "makanan ini telah saya pesan untuk kalian berdua."

Kembali mata biru itu menatap dalam ke arah saya, kini mata itu mulai basah ber-kaca2 dan dia hanya mampu berkata "Terima kasih banyak, nyonya."
Saya mencoba tetap menguasai diri saya, sambil menepuk bahunya saya berkata "Sesungguhnya bukan saya yang melakukan ini untuk kalian, Tuhan juga berada di sekitar sini dan telah membisikkan sesuatu ketelinga saya untuk menyampaikan makanan ini kepada kalian."
Mendengar ucapan saya, si Mata Biru tidak kuasa menahan haru dan memeluk lelaki kedua sambil terisak-isak. Saat itu ingin sekali saya merengkuh kedua lelaki itu.

Saya sudah tidak dapat menahan tangis ketika saya berjalan meninggalkan mereka dan bergabung dengan suami dan anak saya, yang tidak jauh dari tempat duduk mereka. Ketika saya duduk suami saya mencoba meredakan tangis saya sambil tersenyum dan berkata "Sekarang saya tahu, kenapa Tuhan mengirimkan dirimu menjadi istriku, yang pasti, untuk memberikan 'keteduhan' bagi diriku dan anak-2ku! " Kami saling berpegangan tangan beberapa saat dan saat itu kami benar2 bersyukur dan menyadari,bahwa hanya karena 'bisikanNYA' lah kami telah mampu memanfaatkan 'kesempatan' untuk dapat berbuat sesuatu bagi orang lain yang sedang sangat membutuhkan.

Ketika kami sedang menyantap makanan, dimulai dari tamu yang akan meninggalkan restoran dan disusul oleh beberapa tamu lainnya, mereka satu persatu menghampiri meja kami, untuk sekedar ingin 'berjabat tangan' dengan kami.
Salah satu diantaranya, seorang bapak, memegangi tangan saya, dan berucap "Tanganmu ini telah memberikan pelajaran yang mahal bagi kami semua yang berada disini, jika suatu saat saya diberi kesempatan olehNYA, saya akan lakukan seperti yang telah kamu contohkan tadi kepada kami."
Saya hanya bisa berucap "terimakasih" sambil tersenyum. Sebelum beranjak meninggalkan restoran saya sempatkan untuk melihat kearah kedua lelaki itu, dan seolah ada 'magnit' yang menghubungkan bathin kami, mereka langsung menoleh kearah kami sambil tersenyum, lalu melambai-2kan tangannya kearah kami. Dalam perjalanan pulang saya merenungkan kembali apa yang telah saya lakukan terhadap kedua orang tunawisma tadi, itu benar2 'tindakan' yang tidak pernah terpikir oleh saya dan sekaligus merupakan 'hidayah' bagi saya, maupun bagi orang2 yang ada disekitar saya saat itu. Pengalaman hari itu menunjukkan kepada saya betapa 'kasih sayang' Tuhan itu sangat HANGAT dan INDAH sekali!

Saya kembali ke college, pada hari terakhir kuliah dengan 'cerita' ini ditangan saya. Saya menyerahkan 'paper' saya kepada dosen saya. Dan keesokan harinya, sebelum memulai kuliahnya saya dipanggil dosen saya ke depan kelas, ia melihat kepada saya dan berkata, "Bolehkah saya membagikan ceritamu ini kepada yang lain?" dengan senang hati saya mengiyakan. Ketika akan memulai kuliahnya dia meminta perhatian dari kelas untuk membacakan paper saya. Ia mulai membaca, para siswapun mendengarkan dengan seksama cerita sang dosen, dan ruangan kuliah menjadi sunyi. Dengan cara dan gaya yang dimiliki sang dosen dalam membawakan ceritanya, membuat para siswa yang hadir di ruang kuliah itu seolah ikut melihat bagaimana sesungguhnya kejadian itu berlangsung, sehingga para siswi yang duduk di deretan belakang didekat saya diantaranya datang memeluk saya untuk mengungkapkan perasaan harunya.
Diakhir pembacaan paper tersebut, sang dosen sengaja menutup ceritanya dengan mengutip salah satu kalimat yang saya tulis diakhir paper saya .
"Tersenyumlah dengan 'HATImu', dan kau akan mengetahui betapa 'dahsyat' dampak yang ditimbulkan oleh senyummu itu."

Dengan caraNYA sendiri, Tuhan telah 'menggunakan' diri saya untuk menyentuh orang-orang yang ada di McDonald's, suamiku, anakku, guruku, dan setiap siswa yang menghadiri kuliah di malam terakhir saya sebagai mahasiswi. Saya lulus dengan 1 pelajaran terbesar yang tidak pernah saya dapatkan di bangku kuliah manapun, yaitu: "PENERIMAAN TANPA SYARAT."

Jika anda berpikir bahwa cerita ini telah menyentuh hati anda, teruskan cerita ini kepada orang2 terdekat anda. Disini ada 'malaikat' yang akan menyertai anda, agar setidaknya orang yang membaca cerita ini akan tergerak hatinya untuk bisa berbuat sesuatu (sekecil apapun) bagi sesama yang sedang membutuhkan uluran tangannya!

Orang bijak mengatakan: Banyak orang yang datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya 'sahabat yang bijak' yang akan meninggalkan JEJAK di dalam hatimu.
Untuk berinteraksi dengan dirimu, gunakan nalarmu. Tetapi untuk berinteraksi dengan orang lain, gunakan HATImu! Orang yang kehilangan uang, akan kehilangan banyak, orang yang kehilangan teman, akan kehilangan lebih banyak! Tapi orang yang kehilangan keyakinan, akan kehilangan semuanya! Tuhan menjamin akan memberikan kepada setiap hewan makanan bagi mereka, tetapi DIA tidak melemparkan makanan itu ke dalam sarang mereka, hewan itu tetap harus BERIKHTIAR untuk bisa mendapatkannya.
Orang-orang muda yang 'cantik' adalah hasil kerja alam, tetapi orang-orang tua yang 'cantik' adalah hasil karya seni. Belajarlah dari PENGALAMAN MEREKA, karena engkau tidak dapat hidup cukup lama untuk bisa mendapatkan semua itu dari pengalaman dirimu sendiri


hiks..hiks... sampe nangis aq..>>>>>>>>>>>>>>>>

Selasa, 27 Juli 2010

MENDung,,,hidupq..

aq hidup di dunia ini dilahirkan di bumi ini selama 20 tahun ini aq bnyak merasakan senang,sedih,kecewa,pahit,manis smua dah pernah aq rasakan.dan ternyata aq tidak merasakan bahagia saja tetapi banyak kesedihan,kerikil tajam yang menghujam hidup aq,

aq sadar aq memang bukan manusia sempurna,tapi aq berusaha untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik dan lebih baik lagi...
tuhan aq tau engkau menyayangi hambamu yang hina ini...dengan banyaknya cobaan yang kau berikan sudah cukup aq bisa mengetahui besarnya sayangmu padaku...
aq sebenarnya ingin mengeluh untuk itu semua,tapi aq malu tuhan
aq malu padamu,tapi kepada siapa lagi aq harus mengeluhkan semua yang menimpaku ini
aq hanya bisa meminta padamu,memohon padamu dan hanya engkaulah yang memang patut untuk aq sembah

tuhan aq ini memamng manusia yang tidak sempurna,aq kotor oleh dosa yang mungkin selama hidupku ini aq lakukan,aq ingin sekali iri dengan semua mahklukmu yang kau beri nikmat melebihi aq...tapi aq malu mengatakan kalo aq ini iri

aq memang manusia yang penuh dengan kemunafikan,,tuhan aq hanya minta satu
bahagiakan orang yang aq sayangi aq sedih tuhan melihat dan merasakan kesedihan yang mereka rasakan,mereka sudah banyak berkorban buat aq..

kapan tuhan kau ijinkan aq bahagiakan mereka,beban mereka bebanq juga,aq tak bisa melihat orang yang aq sayangi terbebani dengan cobaan2an mu tuhan...aq mohon mudahkanlah semua perkara yang melilit mereka....

tuhan hanya kau penolongku hanya kau yang bisa mengabulkan inginku...

bunyi2an ternyata bisa buat takut..

kii critane pass aq mau balek ke jogja....
udah beberapa hari ini aq dirumah,biasalah minta suntikan dana ma babe,setelah siap2 dah mau balek jogja dan udah ngerampok rumah dengan tas ijoq yang gede bget,,,isinya ada bermacam2 untuk hidup di jogja ada beras,gula dll yang ad dirumah tak bawa ajjah dech..hehehe

setelah memenuhi isi tasq dengan 9 bahan pokok,dan dengan dompet yang tebal karena dah disuntik dana ma babeq akhirnya aq dah siap untuk mengendarai motor bututq untuk perjalanan ke jogja,setelah cipika-cipiki ma ortu akhirya aq berangkat dech.yo biasalah aq nek pake motor kayak pembalap itu tuhh...si palentino rossi xixixixi...
kenceng buanget gtu dechh..udah blum ada SIM maenya ugak-ugakan gtu.emmmmm dan aq kan paling gak suka nungguin lampu merah yahhh gitu...nahhh waktu itu aq males bget kena lampu merah dan tak trobos wae iku lampu merah ehhh ada suara apa coba???

emmm suara sempritan pak polisi,pritttt..priiittt...
langsung wae aq ngebut bak valentino rossi lagi balapan and aq cri jalan kecil2 gtu jalan kelinci masuk ke desa2 gtu waduuhh.pak polisine kayaknya ngejar gitu...wuhhh aq cepet2 pake motor kyak kesetanan aq sering clingak-clinguk lihat ke bekalang gitu..
wealah ternyata aq nyerempet spion mobil orang yang lagi parkir dipinggir jalan...and aq denger bunyi lagi ...
bunyi alarm mobil yang aq serempet..walah aq tambah kalut....
aduh ...kyakya mang harus kabur,daripada urusane tambah runyam..akhirnya aq melaju terus dengan kacepatan penuh,,,dan aq sampe di palang rel kereta api.
dan aq dengar suara lagi..teng..teng..teng..
iku tanda kereta api mau lewat aduh pye iki tak trobos ajjah tuch palang perlintasan kereta api and "duk" aduh palangnya kena kepalaq tapi gpp aq kan wanita perkasa heheh alay..ya ggplah lawong aq pale helm gak krasa juga kale...
dan akhirnya aq bisa meloloskan diri dengan sukses,,karena klopun dikejar kan dah terhalang ma palang kereta api makasih kereta dah menyelamatka aq..

akhirnya aq bisa bernafas dengan lega,maafin dosa2ku ya allah hahahaha.. dan aq lanjutin perjalananq ke kos...dengan santai aq melaju dijalan udah hampir smpe kosq palingan 10 menit sampe koz..ehh ditengah perjalanan yang memang mendung itu akhirnya turun hujan deres banget...mending klo hujanya kecil2 hujane gede2 gitu...wahhh aq basah kuyub sampe dikos.yah tapi gpp akhirnya bisa sampe kos jga dengan selamat sentosa hehehehe...

"itu adalah perjalananq pulang ke jogjamu"

Kamis, 22 Juli 2010

lahirnya wanita super dibumi manusia...

haii monnn...
i'm comeback again,tak critain yah moon tentang aq tempo doelu mungkin itu kira2 20 tahun yang lalu.disebuah desa yang terpencil hujan turun mengguyur desa itu dan petir menyambar-nyambar,dan disebuah gubuk yang sangat reot terdapat seorang wanita yang sedang hamil tua(ibukq hahaha)dengan 2 anak lelekinya yang masih kecil2(2 kakakq dan neneknya(mbah buyutq alm) yang pikun,budeg,dan galak.sedangkan suaminya yang sangat ganteng (bapakq)pergi bekerja keluar kota untuk mencari sesuap nasi...hwakakaka alayyy yahhh..????)dan malam itu hujan tak kunjung reda malam2 jam 22'30 pada saat semua sudah terlelap wanita itu merasakan perutnya sangat sakit sekali dia menjerit kesakitan gitu smpe2 nenek tua itu terbangun,dan melihat keadaan cucunya yang lagi kesakitan.
"ada apa nduk??"
"argggg..arggg...perutqku sakit nek"rintih wanita itu
sambil menucek mata yang memang masih ngantuk nenek yang memang udah pikun itu berkata
"oww kamu mau melahirkan mungkin, dulu nenek juga kayak gitu kok..bla..bla.bla.."
wew malah si nenek tua crita jaman pitekan tropus erectus mau lahir hahahaha
padahal wanita itu sudah kesakitan dan tidak tahan lagi malah disuruh mendengarkan ocehan neneknya yang gak penting itu..
"nenek aq mau melahirkannn...."teriak wanita itu
"iya aq ngerti,tarik napas panjang truz #ngeden#" kata nenek itu
"nek aq dah gak tahan,tolong pangilkan pak tarno sebelah rumah itu"
"apaH?? partOO?? parto kan kakekmu yang sudah meninggal ngapain panggil kakekmu nduk??ya sudah sebentar tak pangilkan tetangga sebelah biar bisa bantu ya.."kata nenek itu sambil berlalu.
"ditadi juga aq minta gitu,dasar nenek pikun,budek lagi" kata wanita itu dalam sati sambil menahan rasa sakitnya.
akhirnay si nenek meminta bantuan,dengan hujan yang masih mengguyur bumi ini nenek tua itu memanggl pak tarno dan bu tarno yang lagi *ber.....*karena hujan dn dingin kan enaknya mang kyak gituan.
"tok..tok..tok..haloooo.....buka pintu dong"kata nenek itu(nenek so gaul)
pak tarno dan butarno yang lagi *ber......* langsung kaget dan merasa tergangu dengan teriakan nenek tua itu.
"aduhh,,ngapain nenek sontani(nama mbah buyutq alm)malem2 begini"akhirnya bu tarto membukakan pintu sambil agak sinis gitu dech
"ada apa nek??"kata bu tarto
"itu si ningsih mau melahirkan,tapi bojone mboh neng endi??"jawab nenek itu sekenanya
"hah..bu ningsih mau melahirkan?pakkk..bapak tolongin bu nimgsih mau melahirkan..."terilak bu tarno pada pak tarno
akhirnya dengan mobil reot pak tarno wanita itu dibawa kerumah sakit terdekat
dan setelah melalui proses yang sangat panjang akhirnya pada jam 02'00 seorang bayi mungil imut lucu dan nantinya menjadi wanita yang super datang ke bumi manusia ini,,,,
"jadialah kau wanita super suatu saat nanti dan baggakan kadua orang tuamu nakkk...."
doa dokter itu untuk aq...(AMIN YA RAB)akhirnya aq terlahir juga ke dunia yang penuh dengan segala macam keburukkan juga keindahanya...
kerena termotivasi oleh ucapan dokter tadi sampai2 lautanpun aq sebrangi dan gunungpun akan aq tahklukkan....suatu saat nanti tunngu saja tanggal mainya.hwakakakakakak

"akhirnya seorang wanita super terlahir di dunia""""

Rabu, 21 Juli 2010

kelaperannnnnn...hampir mati (ALayy)

ADuuhh laper bget nich gimana dong ??????
yaw gini dech kerjaan wanita karir sibuk kerja mulu, gak bisa nyepetin buat makan nich, padahal perutq dah berdangdutan ria gitu.palagi sekarang tanggal tua hiks..hiks.. aq gak ada duit buat beli makan apalagi makanan ddeket kerjaanq mahal" gtu.klo gak pas gajian banyak gtu kacian ma duitnya kalo dibeliin makanan yang mahal2 padahal aq ngidam banget ma burger depan tempat kerjaq sampe ngiler nich tapi duit tinggal goceng,,,,aduh bapak aq butuh suntikan dana nich buat bisa bertahan hidup disini,,

yahhh seperti itulah nasib anak kos" adanya kekurangan trus,,,,duit goceng ini enaknya tak beliin apah yah???tak pikir" dulu enaknya...(pura' mikir)
huwaaahh lo segutu siih biasanya cuma dapet tempe goreng + nasi kucing yo mang kita sebagai anak kos kii harus hemat"lah kan jauh dari ortu,disaat kita kekurangan kita bisa mikir,seandainya deket ma ortu pasti gak bakal kekurangan yahhh....!!!tapi gpp ini kan bisa jadiin pelajaran hidup buat kita tahhh???aq sich bersyukur ajjah dengan semua yang diberikan tuhan buat aq walaupun sering kekurangan tapi aq gak mencoba untuk menengok keatas ataupun iri sama makhluk lain yang diberi rejeki lebih dari aq, aq mencoba untuk melihat kebawah bahwasanya masih banyak orang" yang kekurangan daripada aq,,,,,dan aku yakin tuhan itu adil and rejeki orang itu mang dah diatur ma yang DIatas yang penting adalah usaha dan jangan lupa berdoa.....

aq bangga menjadi aq yang selalu mensyukuri segala nikmat yang telah Tuhan berikan buat aq....love U GOD love you alll,,,,
huuuuh..laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!
yo wis tak bawa komix ajjahh(itupun komix gratisan)...hahahaha..

Minggu, 18 Juli 2010

pacaran cuiii.....



hai mooonn...
ketemu lagi ma aq nich,emmm aq mau tuker pikiran nich ma kamu enaknya bicarain apa yahhh???gimana klo bicara tentang pacaran....
pasti seru tuch huhuhu..hayow spa yang gak pernah pacaran??pasti kebanyakan orang bnyak yang udah pernah pacaran.palagi jaman kayak gini gak punya pacar cpek dechhh,,,,,kyak gak laku bget gtu!!! itu sich pendapat orang2 jaman sekarang yang sok gaul pastinya..tapi beda lagi pendapat pemuda pemudi islami mereka malah mengharamkan pacaran.emm klo pendapat aq sendiri sich pacaran sich boleh2 ajjah tapi masih dalam batas yang sewajarnya gak munafik klo aq jga butuh seseorang yang bisa menghiasi kehidupan aq termasuk pacar,tapi juga yang menomersatukan pacar sich masih ada keluarga,juga sahabat dan temen2 mereka juga berpengaruh besar dalam hidup aq,,,
kita balek lagi ke topix tentang gaya pacaran anak jaman sekarang yahhh...!!!
klo menurut kamu gimana mooon???
emmm kadang ngenes jga yah lihat perilaku anak muda sekarang klo pacaran(termasuk aq hehehe gak..ding) pacaran sih pacaran tapi klo bisa yah menjaga kesopanan jga kadang remaja-remaja jaman sekarang pacaran gak pandang tempat ditempat umum pun mereka gandengan tangan pelukan,lo cma gandengan sich masih bisa doitolerir kadang ada yang ciuman di tempat umum huhuhu gak tau tatakrama banget kan??klo mau kyak gtuan cri tempat dong cuuii...
menurut prosentase perilaku pacaran anak sekarang nich tak lihatin










yah seperti itulah periku remaja jaman sekarang,gak kaget lagi dahh tapi yang paling bikin ngeri klo berhubungan sex diluar nikah itu lochhh.sebelum terucap ijab kobul sebisa mungkin janganlah berbuat seperti itu(sok suci xixixixi)makanaya kita harus punya keimanan yang kuat agar tidak terjerumus kedalam yang begituan.and mereka biasanya pacaran cuma terbawa nafsu saja apalagi ABG sekarang paling hobinya gonta-ganti pacar,sebulan.2 bulan paling mentok tiga bulan huh mantep cuui..klo tiap sebulan ganti dalam setahun ada berapa tuhh...tpi gak segitunya kale hehehe...and mereka cuma mentingin hawa nafsu ajjah tak kasih tips agar pacran bertahan lama yahhh....mudah bget yaitu.percaya dan terima apa adanya udah itu cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.and kadang dalam pacaran juga butuh suatu pengorbanan.

Dalam pacaran pastinya juga sering terjadi percek-cokan kayak aq ma pacarq huhuhu klo pacaran lurus-lurus ajjah kyaknya gak greget gtu yahhh...mang dah biasa dalam pacran ada bertengkarnya itu jga bumbu2 dalam percintaan pas bertengkar kita bisa mikir klo kita tanpa pasngan kita piye yahh???klo cintanya gak beneran sich dalam pertengkaran pasti terucap kata putus.tapi klo cintanya bener2 tulus pasti mereka baikan lagi and salah sAtu dari pasangan mang hraus mau menggalah untuk minta maap...and ga sepatutnya ada kata putus.masalah pasti ada dalam sebuah hubungan tapi tak seharusnya setiap ada permasalahan terucap kata putus itu.kata "putus" adalah kata yang sakral diucappkan aq ma pacarq jngan maen2 mengucapkan kata putus itu sama ajjah bermain-main dengan cinta kata bojoq
"jangan maen2 dengan cinta,karena cinta akan menjauhimu saat kau membutuhkan cinta"
tidak dipungiri bahwasanya setiap manusia diberi anugrah untuk mencintai,dan terserah manusia juga untuk menjaga anugrah itu jangan sampai hawa nafsu itu mengatasnamakan cinta.karena cinta itu suci,cinta itu saling percaya,cinta itu menerima apa adanya kita...

hidup cinta.....jangn samakan hawa nafsu dengan cinta.
udah dulu yahh capek ngetiknya bsok lanjut yahhh..
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers