Jumat, 26 Juni 2015

Sunday in Senayan: Fun Run Ketemu Presiden Plus dapat Rejeki

Kalo Allah berkehendak Rejeki dapat datang dari arah yang tidak disangka sangka, Awalnya aku Iseng ikutan Fun run yang diadakan oleh OJK dalam even mengkampanyekan Perbankan Syariah. Aku mengetahui informasi tentang Fun Run saat ada seminar Syariah Goes To Campus yang diadakan di kampus tempat aku kerja, dan kebetulan aku mengikuti acara tersebut. Dalam even yang bertemakan Aku cinta Keuangan Syariah itu diadakan banyak sekali lomba-lomba dan even-even tentunya, Selain Syariah Goes to campus juga ada lomba meme, lomba membuat film dan lomba blog nah dalam lomba blog itu aku ikutan di postingan Menuju Kebangkitan Keuangan Syariah : Produk dan jasa keuangan Syariah aku berharap banget bisa menang tapi hasilnya hiks banget, agak kecewa sih soalnya yang menang itu ada yang blognya baru sebulan dan postinganya hanya satu postingan tentang lomba itu ajah. Sempat negative thingking juga tapi kan keputusan juri gak boleh diganggu gugat, ya sudahlah mungkin belum rejeki saya ini kecewa pertama,,,,

Dan acara puncaknya pun dimulai yaitu Pasar Rakyat Syariah. Acara ini sekitar pertengahan juni yang lalu. Aku mengikuti Fun Run bersama temanku yang kebetulan kontrakanya dekat dengan GBK, Kadang setiap minggu aku menyempatkan untuk berolahraga, dan aku anggap sebagai olahraga mingguan saja cuma beda tempatnya agak jauh ke GBK haha. Karena kalo minggu biasanya juga kesepian ditinggal suami kuliah. Jadi mencoba memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang berguna yaitu ikut olahraga Fun Run. Acara dimulai jam 6 tepat. Dan aku sudah bersiap-siap setelah subuh dengan temanku. Sampai GBK jam 6 Kurang lah acara belum dimulai sempat foto2  dulu hehe.


Start depan
Start Belakang
Fun run nya berjarak 5 km. Ahh 5 km mah kecil  atuhh ahahah pertama mikirnya gitu, tapi baru 500 meter ajah udah ngeh-ngehan Hahaha temanku udah gak tau nyampe mana dia ninggalin aku, Semangat sekali larinya apa karna orangnya kecil kali yah. Karena  aku larinya kepayahan akhirnya aku cuma lari kecil2 saja biar gak capek kadang juga jalan pokokny santai banget dah  Kadang sambil foto-foto juga
Suasana Fun Run
Jalanan sepi gak ada kendaraan karena pas hari minggu bertepatan dengan Car Free Day. Ternyata tidak hanya OJK yang mengadakan Fun Run hari itu, banyak even even lain yang mengadakanya juga.Ada dari Kompas Ada juga Dari L-Men nah pas lewat di evenya L-Men banyak banget cowok2 kece badai hahah,,

Sampai di finish diakhir2 banyak yang udah finish termasuk temanku, nyampai finish semua peserta mendapat mendali dengan menunjukkan nomor pesertanya sedangkan nomer peserta aku hilang di jalan gak dapat mendali deh, ini kecewa kedua..

Ada juga pemenanganya untuk lomba fun Run ini pemenang pertama mendapat 5jt juara kedua 3jt juara ketiga 2jt.Boro2 deh juara nyampe finis aja terakhir ahahaha.Habis acara Fun Run disuguhi dengan pasar rakyat yang diikuti oleh bank-bank di seluruh indonesia.
Suasana Pasar Rakyat Syariah

Nah ada juga acara pemberian cap jempol terpanjang katanya sih masuk Recor Muri, Cap jempol ini menunjukkan dukungan terhadap kampanye Aku cinta keuangan syariah. Nah kalo menunjukkan cap jempolnya bisa mendapatkan satu kupon dorprize, Dorprizenya banyak banget hadiah utamanya saja 2 Mobil Ayla.

Yang meresmikan acara ini ternyata Bapak Presiden kita pak Jokowi, saya baru ngeh setelah ikut acara tersebut tapi yah cuma bisa lihat beliau jalan dari jauh doang seh, kan dikawal ketat sama polisi cuma bisa foto mobilnya RI 1 . Karena banyak yang gak bisa foto bareng beliau jadi pada foto mobilnya hihihi
Coba Tebak Pak Presiden yang mana?

Mobil RI 1
Nah setelah ini acara yang ditunggupun tiba yaitu pengumuman pemenang dorprize, sambil dihibur oleh artis artis ibukota ada Maliq & d'essentials ada Wali juga ada fatin. Setelah kecewa beberapa kali dan akhirnya dapat kegembiraan karena nomer dorprize aku dapet Mesin cuci syalalala senangnya hatiku. Sebenarnya ngicernya mobil seh tapi Tuhan tau apa yang dibutuhkan umatnya . Soalnya di kontrakan belum punya mesin cuci hihihi, tapi bingung bawa pulangnya ke bekasi hihihi.






Bukber Seru Dikantor, BAKMI GM DELIVERY ajah!!

Para pecinta mie siapa yang gak kenal dengan Bakmi GM, Jangan tanya lagi tentang rasa, Bakmi GM ini sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun di industri Restoran jadi soal rasa gak perlu ditanyakan lagi bikin ketagihan lah pokoknya. Menu yang diatawarkan juga beragam, lebih dari 50 menu yang bisa kita pilih dan selalu diluncurka produk-produk baru secara berkala jadi gak bakal bosan lah.

Aku adalah salah satu pecinta mie, dan sering banget hunting mie di tempat makan yang menyajikan menu mie, Salah satunya yang nyatol dihati adalah Bakmi GM, Kadang kalo lagi dikantor males keluar buat makan biasanya kita memesan BAKMI GM DELIVERY, Gak perlu repot tinggal telfon.Apalagi puasa-puasa gini lebih kan males banget yah mau jalan aja lemes banget, Ngapain repot mending memesan BAKMI GM DELIVERY.Cocok banget buat buka bersama dikantor apalagi pas lembur langsung  aja deh kring-kring Bakmi GM. lebih asyik dan seru apalagi banyak pilihan menu yang ditawarkan. Pelayanan juga memuaskan dan tentunya gak bikin kantong bolong deh Harganya mulai 11k-45k.Ada juga Rice menu yang gak kalah enaknya.

Oiyah ada perubahan nomer telfon Bakmi GM Delivery. Kalian bisa memesan ke nomer terbarunya


Otlet-otletnya juga tersebar di Jabodetabek.Tinggal Pencet 1 500 677. Anda Lapar, Kami Antar itu lah slogan Bakmi GM. Menu yang paling aku suka adalah Bakmi GM Bakso.
Sumber :Open Rice.com
BAKMI GM DELIVERY
Lokasi    : Tersebar di wilayah Jabodetabek
Menu      : Terdapat lebih dari 50 menu 
Harga      : 11k-45k
No.Telp Delivery : 1 500 677


Kamis, 25 Juni 2015

Melihat-lihat Mobil Impianku di Raja Mobil.com

Siapa yang gak pengen punya mobil?semua orang pasti berharap bisa memilikinya sayapun demikian,memimpikan punya mobil yang bisa dipakai untuk jalan-jalan bersama keluarga.Mobil impian saya tertuju pada Honda Freed. Karena Honda Freed adalah mobil keluarga yang memperhatikan faktor kenyamanan dan keselamatan, Dan yang memuat saya tertarik dengan mobil ini selain interior dan kenyamananya adalah Power sliding door yaitu pintu geser otomatis.
Mobil Impianku
Walaupun saat ini masih bisa bermimpi tapi suatu saat saya ingin mewujudkanya. Sekarang masih berproses untuk bisa mencapai mobil impian.Saya juga mencoba untuk searching harga-harga mobil, Baik itu Mobil Baru atau Mobil Bekas. dan saya mendapatkan website yang lengkap banget di Rajamobil.com.Disini tersedia banyak sekali pilihan.Mau cari mobil apa saja semua ada disini mulai dari mobil baru juga mobil bekas ada juga berita atau artikel yang berkaitan dengan mobil.

Mau cari referensi mobil disini tersedia dengan pilihan menu mulai dari merek, tahun keluar, kota atau provinsi dan warna pilihan.aku mau coba mencari mobil pilihaku disini dan banyak sekali pilihan showroom yang bisa kita datangi.ada mobil bekas juga mobil baru.Dan kita bisa melihat Harga mobil juga  disini juga dijelaskan spesifikasinya secara lengkap dan dengan Harga murah

Terdapat juga daftar harga sesuai dengan keinginan kita, Spesifikasinya juga ditulis lengkap. Jadi gak perlu bingung untuk mencari Mobil Impian. Cukup klik Rajamobil.com untuk mencari mobil Impian anda.

Artikel ini diikut sertakan dalam lomba menulis blog rajamobil.com

Jumat, 19 Juni 2015

One Piece Cosplay on PRJ Kemayoran

Senang rasanya kalau sudah berbicara tentang One Piece, Awal mula aku suka komik dimulai dengan pertemuanku dengan pacarku yang sekarang menjadi suamiku. Saat Itu saya masih kuliah semester 2. Pertama kali kenalan  modusnya sih pinjem-pinjeman komik, dia meminjamkan komik yang berjudul Salad Days waktu itu komik itu bercerita tentang cinta cintaan gitu lah, kemudian saya mulai dicekokin dengan komik-komik lainya dan saya mulai lahap untuk terus membaca komik. Dan komik yang masih terus saya ikutin sampai sekarang adalah komik One Piece suami saya pun sangat suka dengan komik ini. Komik ini mungkin sekarang sudah berumur lebih dari 17 tahun, suami saya suka komik ini saat dia masih SMP dan menularkan virusnya kepada saya. Saya pun masih mengikuti komik ini setiap minggu saya menanti setiap chapter yang keluar dari pengarang Eichiro Oda yang sangat fenomenal ini. Karena imajinasinya dan ide kreatifnya menciptakan karakter-karakter yang bisa mencetak banyak fans dari seluruh dunia.

Setiap event atau acara yang berbau Jepang atau One Piece pasti kita jabani, waktu saya masih kuliah sering kita menonton cosplay yang sering diadakan di Jogja, kita selalu berburu Cosplayer karena melihat mereka rasanya senang ajah, Seolah komik yang selama ini kita baca bisa kita lihat dalam wujud nyata manusia bukan gambar atau kartun saja. makanya kita seneng berburu Cosplayer walaupun umur saya dan Suami mungkin tidak muda lagi.Namanya juga nge fans gimana ya, tapi saya sih ngefanya tidak terlalu addict banget yah hanya sekedar untuk hiburan karena saya suka.

Dan kemarin tepatnya 7 juni 2015 bertepatan dengan Aniversary saya dan suami ada event One Piece Cosplay Party di Jakarta Fair Kemayoran, Tepatnya berada di Gambir Expo dan kita memutuskan untuk menonton acara tersebut.Sebelumnya saya sudah memosting bagaimana Menuju ke jakarta Fair Kemayoran 2015

Acaranya dimulai sekitar jam 2 siang, diisi dengan live musik dari band band yang kejepang-jepangan gitu lagu-lagunya kebanyakkan adalah soundtrak dari One Piece ada juga live performent dari peserta cosplayernya. Setelah itu sekitar habis ashar ada catwalk dari seluruh peserta cosplay nah pas ini kita seneng banget bisa lihat cosplayernya. kebanyakan yang ikut jadi peserta cosplayer adalah anak-anak SMA gitu, dilihat dari wajahnya seh masih pada kecil-kecil. Ada yang pakaianya lucu-lucu dari berbagai karakter manga ada tapi kebanyakan adalah karakter One Piece. Ada yang adek-adek kecil ada juga mbak-mbak agak porno hohohoh. Pada acara catwalk untuk peserta cosplayernya kita langsung ngerubutin dimana cosplayernya berjalan.
Cosplayer diatas panggung
Cosplayer cewek. Ini ada cowoknya coba tebak yang mana?

Cosplayer cowok
Cosplayernya lumayan banyak juga kebanyakan adalah Cosplay One Piece tapi ada juga Cosplayer dari manga lainya.Ada juga yang saya gak ngerti nama Cosplaynya.Tapi mereka seneng kalo diajakin foto.Tapi ada juga Cosplayernya yang agak porno hohohoho namanya juga di komik kadang kan baju cewek ceweknya minim minim gitu, Saking sexynya ketika mereka lewat cowok2 yang lihat pada gak kedip hahaha.Ini nih mbk2 sexynya jangan kaget yah

Ini nih yang  bikin gak kedip cow2 pada bilang "Awas tumpah" maksudnya apa yah hehehe
Ini mbknya juga lumayan cantik2.
Ada juga loh banner-banner yang berhubungan dengan one Piece seperti Gomu2nya Luffi sama jurusnya Robin yang tanganya banyak, ada juga selebaran Wanted di Acara ini.Dan akhirnya kita beraksi foto-foto gak jelas hehehe




Event ini diadakan sudah 3 tahun ini di PRJ Kemayoran. dan sudah menjadi acara tahunan, karena memang penggemar One Piece sendiri sudah banyak jadi even ini bisa untuk mengekpresikan dan berkreatifitas sesuai dengan hobi dan juga untuk sedikit menghibur fans One Piece yang ada di Indonesia. Di PRJ Kemayoran tahun ini ada 2 kali acaranya yaitu di tanggal 7 Juni 2015 dan besok Minggu Tanggal 21 juni 2015 jadi penggemar One Piece Yang belum sempat ikut acara One Piece Cosplay ini bisa ikutan besok minggu Tanggal 21 Yah.Ada juga Joget Party semua boleh ikutan antara cosplayer juga penonton bisa joget asik-asik disini pokoknya gak nyesel deh bagi kalian penggemar One Piece hehe



Minggu, 07 Juni 2015

Menuju ke Jakarta Fair Kemayoran 2015

Asslamualaikum Moon blogku sayang, ingin sekedar sharing ketika kemarin saya pergi ke Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ, sebenarnya sih saya tidak terlalu suka untuk jalan ke PRJ. Pikir saya kalo ke PRJ pasti pengen beli ini itu, soalnya disana banyak tersedia berbagai produk dengan berbagai merk yang banyak banget menyediakan diskon, kenapa saya pengen kesana alasan utamanya adalah Cosplay One Piece secara saya penggemar berat komik One piece apalagi suami saya seneng banget dengan One Piece. Yah walaupun udah berumur tetep aja seneng sama one piece soalnya udah ngikutin dari awal jadinya kecanduan deh.

Saya ke Jakarta Fair Kemayoran bersama suami, kita memilih naik Comuterline soalnya saya pecinta kereta hehe. Menuju kesana dari stasiun Bekasi turun di stasiun Rajawali, dari stasiun Rajawali kita bisa ngojek atau naik bajai atau jalan kaki juga bisa tapi siap siap aja kaki gempor karena jalan juga cukup jauh sekitar 1 km, saya dan suami memilih naik bajai dari stasiun Rajawali ke PRJ kita bayar 15k mintanya seh 20k aku tawar aja 15k.Dianterin sampai pintu masuk PRJ.

Sampai di pintu masuk PRJ saya sempat melihat parkir disana cukup mahal ternyata untuk motor dikenai cas 25k untuk Mobil 30k lama atau bentar bayar parkirnya ya bayarnya segitu. Dan kita mulai antri untuk tiket masuk PRJ untuk tiket Week Day 25k dan Week End 30k kita kesana Week End jadi bayarnya 30k. Antrian lumayan panjang tapi loket tiketnya banyak seh jadi gak terlalu lama antrinya, kalo mau gak antri kalian juga bisa masuk dengan menggunakan kartu flazz.
Antrian tiket

Dengan kartu flazz antrinya gak  panjang

Setelah membeli tiket kita diberi tiket dan juga kartu untuk masuk ke PRJ-nya.PRJ Kemayoran 2015 digelar selama 1 bulan lebih dimulai tanggal 29 Mei-5 Juli 2015.Dan setiap hari akan ada pergelaran seni budaya dengan menampilkan band atau even-even tertentu yang diadakan di Gambir expo.
Jadwal acara PRJ 2015

Tiket masuk PRJ 2015

Tujuan Utama
Memasuki area PRJ siap-siap aja kakinya jangan sampai gempor yah hahaha. Soalnya luas sekali dan banyak stand-stand dengan berbagai produk mulai dari makanan, baju sepatu pokoknya disini lengkap dehh, siap-siap juga tebelin dulu tuh dompet. Soalnya banyak diskonan dan makan apa aja ada disini.
Disini juga ada permainan anak-anak juga ada juga taman lampion dimalam hari untuk masuk ke taman lampion 20k dan permainan2 lainya juga sekitar segituan lah.
Daftar harga permainan di PRJ

Taman Lampion.
Kita kesana sih muter-muter sekitaran Gambir expo aja seh dimana cosplay one piecenya diadakan. gak niat beli ini itu cuma beli jajanan aja seh, jajananya cukup murah loh. Ada paket-paketan minum minuman dan snak 10rbuan. Juga ada paketan pop Mie+Minuman Cuma 7k murah kan? Kita mah cuma mantengin di acara One Piece Cosplay emang tujuan utamanya hanya ingin nonton Cosplaynya seh.Dari siang sampai malam kita ngikutin acaranya sampai selesai muter kesana kemari cuma buat foto sama Cosplayernya hahaha. Untuk Acara One Piece Cosplay akan saya posting di Sini nih

PRJ KEMAYORAN 2015
Tiket masuk       : 25k Week Day/30k Week End
parkir                : Mobil 30k /Motor 25k
Naik Bajai          : 15k
Menuju kesana   : Dari Stasiun Bekasi-Stasiun Rajawali-Ngojek/Bajai/jalan kaki bisa.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers