Friday, June 26, 2015

Sunday in Senayan: Fun Run Ketemu Presiden Plus dapat Rejeki

Kalo Allah berkehendak Rejeki dapat datang dari arah yang tidak disangka sangka, Awalnya aku Iseng ikutan Fun run yang diadakan oleh OJK dalam even mengkampanyekan Perbankan Syariah. Aku mengetahui informasi tentang Fun Run saat ada seminar Syariah Goes To Campus yang diadakan di kampus tempat aku kerja, dan kebetulan aku mengikuti acara tersebut. Dalam even yang bertemakan Aku cinta Keuangan Syariah itu diadakan banyak sekali lomba-lomba dan even-even tentunya, Selain Syariah Goes to campus juga ada lomba meme, lomba membuat film dan lomba blog nah dalam lomba blog itu aku ikutan di postingan Menuju Kebangkitan Keuangan Syariah : Produk dan jasa keuangan Syariah aku berharap banget bisa menang tapi hasilnya hiks banget, agak kecewa sih soalnya yang menang itu ada yang blognya baru sebulan dan postinganya hanya satu postingan tentang lomba itu ajah. Sempat negative thingking juga tapi kan keputusan juri gak boleh diganggu gugat, ya sudahlah mungkin belum rejeki saya ini kecewa pertama,,,,

Dan acara puncaknya pun dimulai yaitu Pasar Rakyat Syariah. Acara ini sekitar pertengahan juni yang lalu. Aku mengikuti Fun Run bersama temanku yang kebetulan kontrakanya dekat dengan GBK, Kadang setiap minggu aku menyempatkan untuk berolahraga, dan aku anggap sebagai olahraga mingguan saja cuma beda tempatnya agak jauh ke GBK haha. Karena kalo minggu biasanya juga kesepian ditinggal suami kuliah. Jadi mencoba memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang berguna yaitu ikut olahraga Fun Run. Acara dimulai jam 6 tepat. Dan aku sudah bersiap-siap setelah subuh dengan temanku. Sampai GBK jam 6 Kurang lah acara belum dimulai sempat foto2  dulu hehe.


Start depan
Start Belakang
Fun run nya berjarak 5 km. Ahh 5 km mah kecil  atuhh ahahah pertama mikirnya gitu, tapi baru 500 meter ajah udah ngeh-ngehan Hahaha temanku udah gak tau nyampe mana dia ninggalin aku, Semangat sekali larinya apa karna orangnya kecil kali yah. Karena  aku larinya kepayahan akhirnya aku cuma lari kecil2 saja biar gak capek kadang juga jalan pokokny santai banget dah  Kadang sambil foto-foto juga
Suasana Fun Run
Jalanan sepi gak ada kendaraan karena pas hari minggu bertepatan dengan Car Free Day. Ternyata tidak hanya OJK yang mengadakan Fun Run hari itu, banyak even even lain yang mengadakanya juga.Ada dari Kompas Ada juga Dari L-Men nah pas lewat di evenya L-Men banyak banget cowok2 kece badai hahah,,

Sampai di finish diakhir2 banyak yang udah finish termasuk temanku, nyampai finish semua peserta mendapat mendali dengan menunjukkan nomor pesertanya sedangkan nomer peserta aku hilang di jalan gak dapat mendali deh, ini kecewa kedua..

Ada juga pemenanganya untuk lomba fun Run ini pemenang pertama mendapat 5jt juara kedua 3jt juara ketiga 2jt.Boro2 deh juara nyampe finis aja terakhir ahahaha.Habis acara Fun Run disuguhi dengan pasar rakyat yang diikuti oleh bank-bank di seluruh indonesia.
Suasana Pasar Rakyat Syariah

Nah ada juga acara pemberian cap jempol terpanjang katanya sih masuk Recor Muri, Cap jempol ini menunjukkan dukungan terhadap kampanye Aku cinta keuangan syariah. Nah kalo menunjukkan cap jempolnya bisa mendapatkan satu kupon dorprize, Dorprizenya banyak banget hadiah utamanya saja 2 Mobil Ayla.

Yang meresmikan acara ini ternyata Bapak Presiden kita pak Jokowi, saya baru ngeh setelah ikut acara tersebut tapi yah cuma bisa lihat beliau jalan dari jauh doang seh, kan dikawal ketat sama polisi cuma bisa foto mobilnya RI 1 . Karena banyak yang gak bisa foto bareng beliau jadi pada foto mobilnya hihihi
Coba Tebak Pak Presiden yang mana?

Mobil RI 1
Nah setelah ini acara yang ditunggupun tiba yaitu pengumuman pemenang dorprize, sambil dihibur oleh artis artis ibukota ada Maliq & d'essentials ada Wali juga ada fatin. Setelah kecewa beberapa kali dan akhirnya dapat kegembiraan karena nomer dorprize aku dapet Mesin cuci syalalala senangnya hatiku. Sebenarnya ngicernya mobil seh tapi Tuhan tau apa yang dibutuhkan umatnya . Soalnya di kontrakan belum punya mesin cuci hihihi, tapi bingung bawa pulangnya ke bekasi hihihi.






6 comments :

  1. Wah seru banget acaranya. asek nyucinya udah gak dikucek lagi haha

    ReplyDelete
  2. Namanya rezeki ya, biar blog baru berumur sebulan dan postingan cuma sebiji, tetep bae menang.

    Sedikit ralat, caption pada gambar pertama "star depan", seharusnya "start depan". Dah gitu ajah.

    Cowok-cowok kece badai dengan body six pack, tapi hati-hati, banyak yang GGS (Ganteng Ganteng Sakit), hehehe...

    Dibalik kekecewaan ada kesenangan, itulah janji Tuhan. Selamat ya udah dapetin mesin cucinya, sekarang udah nggak capek nyuci lagi deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yah kritiknya hihihihi, Dibalik kekecewaan ada kesenangan bener banget yah hehe

      Delete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com