Jumat, 13 Februari 2015

HUTAN MAGROVE PIK

Apakah kalian pernah dengar tentang hutan mangrove di PIK? Taman wisata ini lagi naik daun dan banyak diomongin orang2.Berada di daerah elit Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Tempat ini mulai banyak dikunjungi karena banyak referensi foto2 yang bagus disetiap sudut tempat tersebut. Disini juga sering menjadi tempat untuk Prewed.Saya kesini bersama suami setelah tahun baru. Sebenarnya saya gak tau tentang tempat ini tapi teman saya ngajakin jalan kesini.Ya sudah karena memang libur akhirnya sepakat menghabiskan akhir pekan ke hutan mangrove PIK. Sebelum berangkat malah terjadi drama pertengkaran kayak film korea aja. Karena aku marah sama suamiku akhirnya aku memutuskan untuk jalan sendiri. Ngangkot deh aku sendirian ke stasiun bekasi buat naik Comuterline ke jakarta,tapi maseh berharap suamiku nyusul gitu kesini hehehe, Sampai stasiun nunggu suamiku lama banget kok dia gak sms atau bbm mau ngejar aku sehh hiksss..nyebelin bnget gak sehhh.

Akhirnya aku telfon ehh dia baru mau nyusul ke stasiun, Trus dy nyidir2 aku gitu katanya berani berangkat sendiri sambil cengeengsan ra jelas, memang suamiku nyebelin.Akhirnya berangkatlah kita naik kereta menuju stasiun jakarta kota ketemuan temenku di jakarta kota.Kemudian naik APTB dari Selter Busway jakarta kota menuju PIK Tapi nungguin APTBnya lama binggo soalnya memang jarang transportasi menuju kesana tau sendiri disana kan tempatnya orang elit2 gitu jadi bus yang menju kesana kyaknya hanya itu dehhh.Dari jakarta kota menuju ke PIK sekitar 45 menit kemudian turun di Yayasan Budha Tzu chi. Kemudian jalan sekitar 300m ke Taman Wisata Alam Hutan Mangrove, Kalo aku tau tempatnya jauh gini trus tranpornya susah mending naik motor aja, Saya sarankan kesini naik motor atau mobil pribadi deh jangan naik tranportasi umum soalnya lama bnget nyampenya nungin APTB nya aja 1 jam lebihhh.

Untuk masuk Hutan Mangrove Dikenai Biaya 25/Orang,Pengunjung hanya diperbolehkan untuk membawa kamera HP.Sebelum masuk ke dalam  kita diperiksa Bila membawa kamera digital atau kamera LSR Maka akan dikenai biaya 1Jta booo...Untuk Prewed Juga dikenai biaya 1Juta.Hadeh kenapa mahal binggo yah buat foto aja yah.Memasuki taman wisata kita disuguhi Masjid yang lumayan bagus menurutku karena kita solat dulu sebelum menyusuri setiap sudut tempat disini.Sehabis solat kita langsung jalan melihat pemandangan yang indah tentunya dipenuhi air dan tanaman Mangrove Disini juga bisa untuk bumi perkemahan ada fasilitas Penginapan juga disini biayanya sekitar 200rb/Malam.Ada juga fasilitas perahu dan kano untuk mengelingi hutan mangrove ini biayanya untuk perahu 350 untuk 6Orang atau Kano 100Rb Untuk 2Orang Sebenarnya pengen naik kano tapi karena cuaca hujan kita hanya bisa foto2 sebisanya ajah belum puas juga keliling tempat ini tapi yah gimana lagi karena hujan gak berhenti2.Kita juga bisa menanam pohon mangrove disini dengan biaya 500rbu Per pohon atau bisa dibilang kita menyumbangkan uang kita untuk menanam pohon mangrove disini.


Masjid di Taman wisata Mangrove 

Ini nih Perusahanan atau orang2 yang menanam mangrove disini akan ada namanya disini

Kalo aku malah mampang aja

Foto Prewed dulu 










Berkunjung di Hutan Mangrove PIK JANUARI 2015

Rute Naik Tranportasi umum : Dari Bekasi-naik Comuterline ke Jakarta Kota-Naik APTB Dari Selter Busway jakarta Kota-Turun Yayasan Budha Tzu chi-Jalan 300meter menuju Lokasi 
Rute Dengan Mobil: Memasuki Pantai Indah kapuk-Ikuti arah Ke Waterboom-Kemudian Ikuti Arah ke Golf Mediterania-Bunderan PIK-Yayasan Budha Tzu Chi-Sampai 
Masuk : 25rb/orang
Parkir :Mobil 25rb/Motor 10rb 
Perahu :350/6Orang
Kano: 100/2Orang

Kamis, 12 Februari 2015

ADINAGTA RIAS PENGANTIN DAN AGUNG X-TA FOTOGRAFER

Saya pernah berjanji dulu untuk mengepos tentang pernikahan saya. Dan sekarang saya akan bercerita tentang orang2 yang berjasa dalam pernikahan saya yang membuat saya jadi cantik dan membuat foto saya jadi bagus yang pertama saya akan bercerita tentang Rias pengantin yang saya pake..

ADINAGTA RIAS PENGANTIN
Adinagta adalah rias pengantin yang sangat terkenal di daerah tempat lahir saya yaitu Klaten.Adinagta rias pengantin didirikan oleh sepasang suami istri Agus Setiawan dan Tatik E. Karena aku ingin menikah mengenakan jilbab maka aku memilih Adinagta. Keistimewaan Adinagta ini adalah Riasanya yang cantik, apalagi kita yang pake jilbab bagus banget hasil tangan mbk tatik ini, kita yang jelek bisa berubah jadi cantik seketika kayak artis gitu.Kemudian baju2nya banyak pilihan dan bagus2 semua bajunya mereka desain sendiri dan di rumahnya juga mempunyai banyak karyawan yang dipekerjakan untuk membuat baju pengantin. Kalo ingin memakai jasa Adinagta maka kalian harus booking beberapa bulan sebelumnya atau Setahun sebelum hari H,karena untuk memakai jasa Adinagta sangatlah susah waktunya karena banyak yang memakai jasa beliau aku saja pesan Adinagta 8 Bulan sebelum Hari H baru bisa itupun saya yang menyesuaikan waktunya untuk memakai riasan mbk tatik ini.Orangnya juga sangat ramah sama klienya mas Agus dan mbk Tatik itu orangnya baik banget selera humornya juga tinggi aku kira kan dia orang terkenal jadi mungkin cuek eh ternyata orangnya frendly banget, halus dan sopan. Untuk harganya bagi menengah kebawah lumayan mahal seh, untuk menengah keatas mah harganya gak terlalu mahal, tapi bagi aku yang standar2 aja ya memang lumayan mahal tapi walaupun mahal tapi kita puas banget.Untuk harga satu baju 3,5jt, Untuk 2 baju bisa untuk ijab dan resepsi 5jta sudah termasuk ayah ibu dan ayah ibu besan.Itu tidak termasuk untuk penjaga kado dan buku tamu juga saudara2 yang mau dirias, saya pake jasa riasnya 2 yang satu untuk pengantin dari Adinagta dan yang satu untuk penjaga tamu/kado dan pamong penerima tamu paketan dengan dekor pernikahan.Harga Adinagta juga menyesuaikan dengan jauh dekatnya tempat tinggal mungkin kalo yang pesan dari jogja atau solo harganya berbeda juga.Ini Hasilnya

Before make up

AFTER MAKE UP BISA DILIHAT DIBAWAH INI




AGUNG X-TA 
Aku tahu agung X-ta dari fb nya Adinagta karena adinagta sering banget kerja bareng sama mas Agung ini dan riasan mbk tatik dan jepretan mas Agung adalah kombinasi yang top banget kalo menurut aku. hasilnya memuaskan. Mas agung ini adalah fotografer asal kota Jogja dulunya seh katanya pernah kerja di Calista dan akhirnya dia bersolo karier ceritanya.dan sekarang terkenal banget hasil candidnya itu loh menggemaskan. Untuk harga seh lumayan mahal juga kan ada harga ada rupa.ini dia list harganya 

list harga Agung X-ta

 INI HASIL CANDID MAS AGUNG X-TA








Saya pakai jasa ADINAGTA DAN AGUNG X-TA DESEMBER 2014

ADINAGTA
Harga : 3,5Jt/1 baju, 5Jt/2 Baju (termasuk baju Orang tua dan Besan) Untuk harga mungkin bisa naik sesuai dengan jauh dekatnya Tempat anda. 
Alamat : Jln Sultan Agung  Plembon Ketandan Klaten Utara
HP : 081567851300   PIN BB: 749BEC8C

AGUNG X-TA
HARGA : 3.2Jt-3,8Jt 
HP: 08987900009   PIN BB: 523BD9C2
FB: Agung X-ta 

Oiyah saya juga pake jasa hennanya mbk Shinta
Harga : 300 Rb

Semoga Bermanfaat :)

Rabu, 11 Februari 2015

PANTAI INDRAYANTI

Pantai indrayanti adalah pantai pasir putih yang lagi IN saat ini di Jogja, berada di kabupaten Gunung Kidul pantai ini menawarkan keindahan pantai dan pasir putihnya, saat aku kesana hanya nekad aja bersama adikku pengen melihat keindahan pantai indrayanti yang banyak dibicarakan orang, Perjalan an kesana lumayan panjang juga 2 jam setengah dari kota jogja dengan mengendarai motor.

Rencananya memang ingin melihat sunset di pantai itu dan kita kesana juga gak pas week end, jadi kita bisa menikmati keindahan pantainya tanpa penuh sesak pengujung, Memulai perjalanan jam 2 siang dengan modal nekad dan GPS di HP kita hanya mengikuti petunjuk jalan yang diberikan di Hp Karena memang belum pernah ke pantai indrayanti.Jalan menuju lokasi sudah bagus dan banyak Plang petunjuk jalan yang di pasang di sepanjang perjalanan. Dua Setengah jam yang cukup melelahkan akhirnya terbayar dengan keindahan sunset di Indrayanti.Ini nih Pantai Indrayanti. Recomended banget pokoknya dehh....














Saat memasuki daerah panatai saya sempat bertanya2 kenapa kita tidak bayar?Ternyata karena kita mengikuti petujuk dari GPS Mungkin yang kita lewatin adalah jalan tikus jadi gak masuk leawat pintu utama dehhh...Waktu kita pulang kita gak mengikuti GPS Kita mengikuti arah plang yang ada di sepanjang jalan, dan kita keluar melewati pintu Utama,,, jadi gratis deh jalan2 ke indrayantinya hehehe 

Ke INDRAYANTI DESEMBER 2014

Masuk Pantai : 10rb /Motor 
Parkir            : 2rb /Motor
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers