Kamis, 30 Agustus 2012

Akhirnya

dreamstime.com
Assalamualaikum warohmatullah hi wabarokatuhh..

sudah lama aku tak menyapa blogku tercinta, postingan terakhir kemaren, masih aja tentang skripsi..
karena begitu fokus sama skripsi, semua jadi terlupakan
aku pernah bilang kalo aku harus wisuda agustus, dan semua itu kujalani dengan sungguh-sungguh ternyata memang benar kata-kata ampuhku tentang "kerja keras tak akan menghiyanati ku" itu sudah kubuktikan,,,,
dengan aku fokus dan aku berjuang keras untuk bisa wisuda agustus, akhirnya semua itu bisa kulakukan

Awalnya aku sempat ragu, apakah mungkin sripsiku bisa aku selesaikan hanya dalam waktu 3 bulan???
apalagi aku dapet pembimbing yang wow terkenal killernya, jarang ada mahasiswa yang mau dengan pembimbingku itu, isu-isu yang beredar di kalangan mahasiswa bahwa pembimbingku itu susah banget ditemuin, karena memang dia dosen luar biasa dari UGM, trus suka mempersulit mahasiswa, dan biasanya yang bimbingan sama beliau lulusnya bakal lama. sampe2 ada kakak angkatan aku yang menyarankan buat ganti pembimbing ajah, dulu pernah kejadian temen seangkatanya yang pembimbingnya beliau, di persulit dan gak kelar-kelar mau seminar ajah sampe setahun gak bisa seminar padahal temen-temen seangkatanya sudah pada lulus akhirnya dia memutuskan buat ganti pembimbing,,

Selasa, 15 Mei 2012

Lagi Skripsi

Dari bulan maret sampai hari ini, kenapa blog ini diem tanpa ada pembaharuan postingan semua itu bukan dikarenakan adminya lupa ingatan dan gila trus menelantarkan si moon yang dengan setia menantiku mengetikkan kata-kata yang mungkin dibilang sampah gak berguna,,,

itu semua dikarenakan adminya agak sedikit stress gitu, sibuk bukan kepalang ngurusin skripsi yang gak kelar-kelar... ini masih dalam tahap proses untuk mencapai tujuan.
maka daripada itu aku jarang posting dechhhh...
hari ini entah kenapa rasanya kayak kesambet gledek tiba2 aku sangat merindukan moonku sayang, kangen banget dech rasanya.. hahahah..


Selasa, 08 Mei 2012

Bakso Idola

Siapa gak suka bakso?siapa yang tinggal di jogja and gak kenal sama yang namanya Bakso idola?menurutku sich di jogja bakso yang paling enak ya Bakso Idola tepatnya berada di Jln. Taman siswa.Kemaren habis dapet traktiran sama ayank,dia habis ultah trus traktir neng bakso idola dechh, udah sering banget aku klo pengen bakso yo ke Bakso idola, dari semester awal aku ada di jogja bakso idola jadi tempat favorit buat menikmati bakso, dulu dari harga 6.500 sampe sekarang harganya udah 10.000 selain rasanya yang enak banget, porsi gede,tempatnya juga nyaman pokoknya gak bakal kecewalah kesini.

Jumat, 02 Maret 2012

Skripsi bikin pusing setengah mati

mengawali awal bulan maret dengan semangat mengeebu hehehehe
aku selalu senang walau tak pernah punya duit banyak
aku selalu ceria walaupun sering kekuarangan
aku akan selalu tersenyum walaupun banyak kesakitan yang kurasakan

akhir akhir ini, aku selau migran kenapa yah apa karena efek semester tua yahhh???
selelah merasakan jadi anak semester tua itu ternyata menyakitkan banget lohhh..
kepikiran skripsi terus , pengan cepet wisuda tapi gak mau bikin skripsii..
aku baru ngarap proposal ajah uadah pusing banget dech apalagi ntr penelitian skripsi

ya Allah bantu aku yahhh..
aku pengen lulus secepatnya,,,,
kemeren aku baru bimbingan semoga revisinya gak banyak2 banget yahh

Alllah sayang kan sama aku??
aku yakin allah masih sayang sama aku
tolong bantu aku ya Allahh
semoga aku wisuda bulan juli ya allah heheh

hehehe bahasanya kayak anak TK yahhh biarin dechhh hahaha...

Jumat, 17 Februari 2012

Mama,Bolehkah aku menangis?

Saat mataku mulai terbuka aku samar-samar aku melihat undangan berwarna merah muda itu tergeletak di meja samping tempat tidurku,,,,perlahan aku bangun menyenderkan tubuhku pada bantal putih yang selalu menemani hari-hariku..

Aku terduduk diam dan mulai mengambil undangan yang indah itu,dalam hatiku bertanya undangan dari siapakah itu? kubuka perlahan undangan indah itu dengan tanganku yang mulai ringkih ini,,, entah kenapa tubuhku semakin hari semakin menyusut dan tubuh ini mulai tak mau mendengarkan perintahku , saat aku ingin berjalan kakiku tak mau melangkah, saat aku ingin menggerakkan tanganku kadang dia tak mampu untuk menggerakkanya, rambutku yang dulu indah satu persatu mulai tak kerasan berada dikepalaku dan menggugurkanya sehelai demi sehelai.

Tapi aku masih bisa untuk membuka kertas merah muda itu, setelah membukanya aku melihat nama Azril dan Maya terpampang dalam undangan itu,,,,,ohh ternyata maya sahabat karibku yang selama ini selalu menjadi teman baikku, bahkan ketika semua teman dan kekasihku meningggalkanku saat mengetahuai aku mengidap penyakit leukimia ini pun dia masih mau menjadi temanku, kadang dia datang diwaktu liburnya menyisihkan sedikit waktunya hanya untuk bercengkrama dan sedikit menghiburku.

Sejak kecil kami selalu bersama berangkat dan pulang selalu bersama, Maya adalah anak yang cengeng, kerjanya setiap hari hanya menangis, Ketika dijahili teman-teman waktu kecil dia menangis, saat terjatuh saat olahraga lari dia juga menangis dan saat dia ketakutan melihat kecoa dia juga menangis, ketika kita beranjak dewasa saat dia diputuskan pacarnya dia juga menangis entah kenapa air matanya selalu keluar dengan mudahnya…

dan saat itu aku yang selalu menghiburnya, memarahi teman2 yang mengjahilinya, membantunya bangun saat dia terjatuh, dan aku selalu berkata padanya

“Kata Mamaku walaupun kita ditakdirkan jadi wanita kita harus tegar gak boleh mengangis, kata mama menangis takkan menyelasaikan masalah”

Mama selalu mengajari begitu, Mama mengajariku untuk tidak menangis, Mama selalu menunjukkan padaku bahwa dia wanita tegar, walaupun papaku meninggalkan kami saat usiaku masih 10 tahun Mama juga tak menunjukkan muka sedihnya padaku dan adikku, Tapi kadang dipagi hari aku melihat Mata mama besar-besar seperti mata panda, ketika aku bertanya

“Kok mata mama besar-besar seperti mata panda ma?”tanyaku pada mama

“Oh ini karena mama bekerja lembur sampai malam sayang, jadi mata mama jadi besar-besar” selalu seperti itu jawaban mama

Dan aku selalu menerima bulat-bulat jawaban Mama itu, bahwa mata panda mama itu disebabkan karena lembur kerja, dan setelah dewasa aku mulai paham kalo jawaban mama itu bohong. Maka daripada itu sejak kecil aku jarang menangis, Hanya sekali aku menangis saat pacarku memutuskan aku, itupun aku menangis diam-diam tanpa diketahuai siapapun. Walaupun aku selalu menasehati maya agar tidak menangis tapi tetap saja Maya selalu menangis dan setelah kita beli es lilin kesukaanya dia berhenti untuk menangis…selalu seperti itu, aku tersenyum sendirian bila mengingat masa kecilku dulu.

“Loh kenapa tersenyum sendirian sayang? ” suara mama tiba-tiba mengagetkanku

dia melihat surat undangan itu ditanganku, dan berkata

“Oh, itu undangan dari maya, tadi siang dia kesini tapi kamu masih tertidur pulas jadi dia menitipkan pada mama, kata Maya kamu tak usah datang cukup mendoakan dari sini saja ” kata mama sambil membuka bungkusan yang dalam tas palstik yang dibawa mama

“Tidak mama, aku ingin datang, aku ingin melihat sahabatku berada di pelaminan, aku melihatnya mama” kataku pada mama.

dan hari itupun tiba, hari diamana Maya akan memasuki dunia barunya, dan meninggalkan masa lajangnya…

Aku bisa melihatnya, dengan pakaian putih yang indah dia membawa bunga ditanganya dia terlihat cantik dengan senyum simpul dipipinya yang merah, dia sibuk melayani ucapan selamat dari tamu undangan,beda sekali dengan dia yang dulu selalu menangis di depanku, dan dia melihat kearahku dan melambaikna tanganya untukku, aku melihat matanya mulai berkaca- kaca melihatku, ohh tidak kenapa dia dengan mudahnya mengeluarkan air matanya itu dalam hatiku bergumam, mungkin dia prihatin melihatku yang sekarang hanya bisa duduk di kursi roda, dengan tubuhku yang kurus kering dan rambutku yang tinggal beberapa helai ini ,bersama ibu dan adikku aku menemuinya dan mengucapkan selamat padanya,,

Dan tiba saatnya untuk melempar bunga pengantin, yang selalu dipercaya orang2 bahwa kalo mendapatkanya maka akan bisa menyusul kepelaminan, dan saat bunga dilempar, bunga itu memilihku, kenapa harus aku??semua orang bertepuk tanggan melihatku

Saat bunga itu berada di panguanku, hatiku teras sesak hingga aku tak kuat lagi untuk bernafas, aku menahan air mata yang akan jatuh, tidak aku tak boleh menangis, menangis dihadapan mama dan Maya, perasaan sedih menghinggapiku, aku berpikir apakah aku bisa, apakah aku bisa menikah? pertanyaan itu mengiang2 di benakku,,,,??apakah ada yang mau menikahi cewek penyakitan seperti aku ini??

kemudian aku kembali ke rumah sakit tempatku dirawat,Sesampainya dirumah sakit, kepalaku pusing seperti mau pecah aku kesakitan, dan mama terlihat bingung mondar mondir memanggil dokter, dan dokter memberikan suntikan bius kepadaku dan berangsur-angsur sakitku agak berkurang walupun masih terasa sakit seperti mau memecahkan kepalaku, aku melihat mama menangis dan berdoa pada tuhan

sebenarnya aku tahu bahwa mama setiap hari mama menangis, menangisiku yang tak berguna ini…

“Ma, boleh aku tanya sama mama?”

” iyaw sayang” kata mama sesunggukan

“Ma, kenapa mama menangis? kata mama walaupun kita wanita, kita harus tegar kan ma? mama kenapa menangis? ” Mama tidak menjawabnya mama hanya menangis lalu aku bertanya lagi pad mama

“Ma, bolehkah aku menangis ma?” mama menatapku denga airmata yang yang semakin deras keluar dari matanya

mama menciupku danberkata

” Menangislah nak, menangislah sesukamu nak, menangislah maafkan aku anakku selama ini aku selalu terlihat tegar dihadapanmu, selalu berkata kepadamu bahwa kita harus tegar dan gak boleh menangis, aku hanya ingin kau tak merasakan kesedihan anakku, aku tak ingin kau bersedih, sebenarnya dengan menangis kita bisa melepaskan sedikit beban yang kita punya” kata mama

“Apakah aku bisa menikah ma?” dan akau bertanya hal konyol yang membuat mama semakin menangis tersedu

” jika waktunya tiba nanti, mungkin aku sudah berada di surga yang bertabur bunga kan ma??

Dan malam itu aku menangis, menangis bersama mama kita menangis berdua bersama, dan aku merasakan sedikit kelegaan di hatiku mulai malam itu.

Minggu, 12 Februari 2012

20 century Boys


gimana jadinya bila, ramalan tentang khayalan2 masa kecil yang kamu ciptakan tiba2 menjadi kenyataan setelah 20 tahun berlalu?

semalem baru selesai baca komilk 20 century Boys waduh seru banget, sumpah...
bercerita tentang impian geng anak2 kecil, yang diramalkan oleh kenji dan teman-teman tentang impian masa depan.mereka ingin menjadi pembela kebenaran yang akan membasmi kejahatan dengan mengalahkan robot yang akan menghancurkan bumi.....

setelah lebih dari 20 tahun berlalu ramalan itu menjadi nyata....
kehidupan tokyo di tahun 2000, di rasuki oleh organisasi misterius yang dinamakan sahabat, dan simbol yang digunakan organisasi tersebut sama persis dengan simbol persahabatan antara geng kenji dan kawan2nya dahulu...
mengetahui itu semua kenji terkejut,kenapa simbol yang digunakanya sama seperti simbol geng semasa kecilnya dahulu...

akhirnya kenji pun sadar bahwa ramalan yang dulu iseng dibuatnya bersama teman2 gengnya menjadi kenyataan, dia mengumpulkan temen2nya untuk membasmi kejahatan yang diciptakan oleh organisasi sahabat itu...

tapi tidaklah mudah mengahancurkan organisasi sahabat,mereka malah memutar balikkan fakta bahwa fraksi kenji yaitu keji dan teman-teman kecilnya dianggap sebagai teroris. dan organisasi sahabat diangung-agungkan oleh masyarakat

yang seru dari komik ini kita diajak untuk mengikuti petualangan kenji dan teman-temanya, dan selalu membuat penasaran, sebenarnya siapa pemimpin dari organisasi sahabat ini? sedangkan yang mengetahui tentang ramalan itu hanyalah geng kenji waktu kecil dahulu, dan diantara fraksi kenji yang memberantas kejahatan, terdapat pemimpin organisasi sahabat...

walaupun alur ceritanya agak susah dimengerti, karena alurnya maju mundur...
yang menceritakan kenji waktu kecil dan kenji masa kini....
tapi ceritanya cukup membuat aku penasaran pengen terus membacanya,,,
ceritanya memang agak berat sich,harus mikir gitu..
ending2nya sedikit membuatku kecewa...agak gak mudeng tentang akhir ceritanya..

ok kamu juga harus baca lohhh..keren taukkk
Komiknya juga udah difilmin, tapi filmnya aku lum nonton...hehe
pokoknya tetep keep reading and keep bloging sob....:)

Ranah 3 warna

Ranah 3 warna adalah buku trilogi dari penulis fenomenal Ahmad fuadi, buku sebelumnya yaitu negeri 5 menara yang jadi buku best seller setelah penerbitanya, ranah 3 warna bercerita tentang kelanjutan cerita Alif yang sudah tamat dari pondok madani, masih tentang impianya yang sangat tinggi, dia berusaha untuk menembus UMPTN dan akhirnya walaupun lulusan dari pondok, dia bisa masuk ke universitas padjajaran jurusan HI (Hubungan internasional)

nah disini, perjalanan hidupnya baru dimulai, setelah kematian ayahnya, gempuran-gempuran cobaan selalu menghampirinya. Hidup jauh dari keluarga dia berusaha sendirian mencukupi kebutuhan hidupnya, mulai dari jualan keliling komplek, sampai mengajar privat dilakoninya...
hampir saja dia menyerah dengan tajamnya cobaan yang dihadapinya, tapi dia masih teringat dengan mantra yang diajarkan di pondok madani, Man jada wa jada ternyata tak cukup untuk menghadapi kejinya hidup masih ada satu mantra lagi yang diajarkan oleh kyai Rais yaitu man Sabara zhafira: Siapa yang bersabar akan beruntung, itulah ilmu yang didapatnya dari pondok madani dan alif selalu berpegang teguh dengan ilmu itu untuk mencapai semua impianya.

di buku ini juga dibumbui dengan lika- liku cintanya terhadap gadis yang dikaguminya Raisa
Di buku ini juga penuh dengan kompetisi, kerja keras kesabaran dan doa,,,,,

di akhir cerita alif mendapatkan beasiswa ke luar negeri dengan kerja keras yang dijalaninya..
akhir yang bahagia dengan segala cobaan yang dihadapinya....

pelajaran yang dapat diambil dari buku ini
# buku motivasi yang wajib dibaca, menggugah siapa saja yang membacanya dengan kerja keras, kesabaran, dan doa dia dapat menakhlukkan cita2nya....
#mengajari kita untuk jangan berputus asa dalam mengahadapi cobaan hidup
# mimpi itu dapat kita takhlukkan dengan Man jada wajada dan Man sabara zhafira

Bagus banget ceritanya menggugah semangat pokoknya, ditunggu dach lanjutan dari trilogi negeri 5 menaranya. masih kurang satu lum terbit..
oiyah negeri 5 menaranya dah difilm lohhh.. dirilis bulan maret besok huah penasaran pengen nonton dachhh

Minggu, 05 Februari 2012

Sampah kamu

Sampah kamu..
kamu hanya seonggok daging gak gak berguna
sudah banyak dosa yang tlah kau goreskan
banyak airmata yang telah kau tumpahkan
banyak hati yang kau hancurkan

Sampah kamu..
kau menghiyanati hati yang suci..
hati yang tak patut untuk kau sakiti
hati yang selalu memberi

Kebencian ini telah merangkulku
merasuk ke darah dagingku
melebur di kesetiap aliran darahku
tak pantas kau termaafkan

sampah kamu
begitu mudahnya kau melukai hati
hati yang seharusnya kau jaga
kau hormati
kau hargai
hati seorang ibu yang tulus
bahkan kata maafmu tak bisa membersihkan
pecahan2 hati itu.

sampah kamu
kau tak pantas untuk berada di dunia ini
neraka telah menantimu disana
semoga tuhan takkan pernah mengampuni sampah sepertimu

Jumat, 03 Februari 2012

Embung tambak boyo

Yogyakarta memang kota istimewa yang menyimpan banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi, wisata air juga gak kalah loh di jogjakarta selain waduk sermo,yogja juga punya semacam waduk yang disebut embung tambakboyo,

Embung Tambakboyo, sedikit bisa mengatasi kepenatan dalam menjalani rutinitas sehari-hati, dengan pemandangan yang indah dan melihat air , dan lahan yang luas disekitar embung kamu bisa merasakan kenyamanan dan kelapangan udara yang segar jika berkunjung kesini,,,

Biasanya di sore hari banyak yang berkunjung ke Tambakboyo, tempatnya enak buat santai dan buat pacaran juga ihiirr...disini kita bisa menemukan banyak pasangan2 yang sedang pacaran juga ada orang2 yang asyik memancing.

Kemaren aku ma temen-temen gak ada kerjaan ya maen2 ajah kita kesana sekedar menghilangkan penat, dengan rutinitas yang kadang membuat stress...

Lokasinya : Di dusun Tambakboyo Condongcatur, dekat fakultas ekonomi UII, perempatan ring road UPN terus ajah ke utara terus ajah mentok.
tiket masuk : rp.2000 perak (murah kan)

nich sedikit pick, harap maklum kalo jelek masalahe hpku yo gor ecek2..hehe





siamang lagi action
pohon yang indah itu dicorat-coret gak jelas ama anak2 labil hehehe..mungkin yang suka pacaran dsitu trus pada nulis2 nama2 mereka, pake lope2 juga hahahaha

i Miss U

sayang...
begitu sederhana senyummu
begitu sederhana tikah lakumu
sungguh mempesona kesederhanaanmu

sayang...
begitu mudah dirimu untuk dicintai
begitu mudah dirimu untuk disayangai
bahkan aku sendiri tak tau bagaimana untuk mendekapmu
bersamamu selalu indah
dekat denganmu begitu indah
bahkan jauh denganmu pun begitu indah
bersamamu selalu dapat kutorehkan senyumku
bersamamu dengan kesederhanaanmu yang kau punya

sayang...
ketika kerinduan datang menjumpaiku
siang, malam senyummu selalu terbayang
aku berada di ujung kerinduan
kerinduan yang begitu mencekik
hingga aku tak sanggup untuk bernafas.

malam ini...
dibawah sabit yang membayang
diriku melayang
dengan dekapan yang penuh prasangka
tak dapat tertebak
hanya penyatuan yang tercipta
aku dan kamu.

Kamis, 02 Februari 2012

Abstrak

Aku sekarang tersadar
dengan kepahitan yang kurasa
dengan kesakitan yang kuterima
dengan kekalahan yang menyakitkan

Tak seharusnya aku terlalu angkuh
begitu congkaknya, selalu melihat keatas
hingga ku tak tau lagi
bagaimana cara untuk menunduk

Ohh Tuhan apa mimpiku terlalu tinggi
hingga hatiku yang kecil ini tak mampu untuk menggapainya
apakah harapanku terlalu besar
hingga otakku yang kecil ini tak dapat menerima logika yang ada

Aku memang seorang pemimpi
yang selalu berharap dan berharap
berharap doa yang kupanjat kan Kau dengarkan
berharap kerja kerasku Kau lihat
berharap sesuatu itu akan nyata adanya.

mimpiku abstrak
inginku abstrak
akankah aku bisa membuatnya menjadi sketsa
dan akhirnya bisa kulukiskan?

Tuhan yang tau semua,,
tak akan sedikitpun aku berputus asa

Rabu, 01 Februari 2012

Rumit

Kenapa hari ini begitu menyesakkan hati??
entah perasaan apa ini,
terkadang aku sendiri tak paham dengan apa yang aku rasakan
terkadang manusia memang rumit dimengerti...

Perasaan apa ini?
kenapa aku sendiri tak bisa menggambarkan sebuah perasaan yang sedang ku rasakan??
aku berpikir apakah lebih baik jadi bulan, matahari,
atau mungkin lebih baik jadi alien saja
kalo menjadi manusia kadang tak bisa menerima logika yang ada.

Mungkin menjadi pohon lebih berguna..
dan pastinya lebih berguna bagi manusia.
manusia hanyalah seonggok daging,
mereka hanya terbuat dari tetesan sperma

Mereka begitu angkuhnya,
dengan statusnya sebagai orang kaya,
mereka begitu angkuhnya dengan jabatan yang mereka punya
mereka begitu angkuhnya dengan kecantikan dan kegantenganya

Kukatakan dengan terluka
hatiku begitu hampa,
kurasa luka telah menghampiriku
tanpa permisi telah menggoreskan sedikit luka
tanpa permisi pula membuatku meneteskan air mata

Kenapa dalam diri seorang aku terdapat dendam, iri, dan dengki
kenapa aku harus iri dengan pencapaianya??
kenapa aku harus iri dengan keberhasilanya??
kenapa harus ada benci itu
itu karena aku hanyalah manusia

Aku begitu angkuhnya,dengan congkaknya
yakin akan memenangkan semua
tapi....aku telah kalah..
kalah dari dia
kenapa harus dia,dia,dia...
tapi aku yakin kau akan menyesal telah memilihnya..

Jumat, 20 Januari 2012

Unforgetable movie

Pengen iseng2 isi blog tentang unforgetable movie in my life hehehehe..
Sebenarnya aku juga gak terlalu maniak film sich, and bisa dibilang gak ikutin film terbaru hehehe..tapi tetep ajah diantara banyak film yang bejibun itu pastinya ada dong yang mengena dihati???and ini nih film yang unforgetable banget buat aku heheheh,,,,saking senengnya sampai tak tonton berkali2

yang jelas aku seneng banget ma film2 india gitu dechhh..
biarin dech walaupun dibilang ra mutu yang penting aku seneng og ngopo len....!!
ini nih list film- film kesukaanku...

1. Kuch-kuch hotahai

Saya masih inget banget tentang nie film, gek jamanku SD klo gak salah film ini diputer di TV ya ampun senengnya bukan kepalang dachhhh,,,lihat Sahruk khan joget-joget sama Rani mukherje and Kajol sejak saat itu, saya menetapkan kalo saya ini suka india heheheh...pokok'e film sing cinta-cintaan gitu aku seneng tenan....

2. Mujhe Dosti Karoge

kalo film yang ini diperankan oleh Hrithik Roshan, Rani mukerje sama karena kapoor, cerita cintanya mengena banget dech, nah mereka ini temen masa kecil dan si raj ceritane pindah ke london, nah cerita cinta berawal dari chating setiap hari antara pooja yang diperankan oleh Rani sama raj yang diperanin oleh Hrithik, tapi si pooja ini mengaku kalo dia adalah Tina yang diperanin oleh Karena Kapor...

Dan saat dia balek ke india, yang dia cari jelas aja si Tina yang dianggapnya sudah dekat lewat dunia maya...tapi kenyataanya si pooja lah yang selalu meniriminya email. seiring berjalanya waktu kepribadian Tina berbeda sekali dengan yang dikatakan di email malah lebih mendekati kepribadian Pooja, padahal raj sudah jatuh cinta dengan kepribadian orang yang tiap hari mengiriminya e-mail.

akhirnya saat pooja ke london untuk wawancara, dia bertemu dengan raj disana dan saat mereka pergi ke gereja bersama saat itulah Raj sadar kalo selama ini yang selalu mengiriminya e-mail adalah pooja, nah adegan ini nich yang paling aku suka saat Raj membakar tanganya dengan lilin untuk membuktikan cintanya sama pooja yang selama ini selalu memberinya semangat walaupun lewat e-mail...hwakakaka kyakyanya norak banget gtu yah bakar tangan sendiri ke lilin jaman sekarang gtuu kayake gak mungkin kisah cintanya sedramatisir ituh huhuhu

nonton film ini gak da matinya dahh..tiap tayang di TV aku selalu nongkrongin nich film hahahah...

3. Frida kahlo

nah lo film nich jadul juga, tapi beneran gak terlupain olehku...ini film diputer pas acara penerimaan anggota baru Teater kampusku dulu, film ini juga memenangkan banyak pengahargaaan, diambil dari kisah nyata tokoh berpengaruh di mexico yaitu frida kahlo, dia adalah seorang pelukis terkenal yang belajar melukis secara otodidak, karena kecelakaan yang di alaminya dia tak bisa berjalan dan terluka parah sejak saat itu dia memulai untuk terus melukis, seteleh kematianya rumahnya dan lukisanya dijadikan sebuah museum, yang lebih dikenal sebagai Blue house.

film ini dibintangi oleh salma hayek dulu aku sempat ngefans gitu sama Salma hayek lohhh..hahaha cantik sihh..

blue house

4. Meteor garden

Drama series taiwan yang sempat gempar di dunia ini adalah salah satu kesukaan aku, film ini pas aku masih di smp,ditayangain di TV gak pernah ketinggalan, walaupun ditayanginnya pas malem jam 10 tetep ajah tak tunggu2 nich film...

tentang kisah cinta Dao ming se sama si sancai, ceritanya unik banget tentang seorang cow kaya raya yang soK berkuasa, arogan yang mencintai cew termiskin tapi pemberani di kampusnya,,,,aku inget banget karakter2 unik dalam film ini, Dao ming se, hua zhe le, Mei zuo dan Xi men mereka dikenal sebagai pemuda yang tampan sekaligus kaya di kampusnya yang biasa di sebut F4 (Flower four) yang selalu sok berkuasa siapa saja yang dapat memo merah dari F4 pasti tidak akan bertahan lama di kampus tersebut

sancai cew pemberani dan pemberontak yang mendapatkan memo merah tetap bertahan di kampus tempat orang2 kaya itu, dan lama kelamaan si Dao ming see terkesan dengan seorang sancai yang pemberani dan tegar itu...lika liku cinta mereka asyik banget dech diikutii...jadi kangen nich Meteor garden..hehe

film ini diadatapsi dari komik jepang yang berjudul Hana yori dango, pokok'e film2 yang diadaptasi dari komik itu pasti bagus2 dachhh...setelah meledaknya film meteor garden ini di ikuti oleh negara2 asia lainya, seperti jepang dengan judul yang sama dengan komiknya yaitu hana yiri dango, korea dengan BBF(boy before flower)

tapi tetep yang selalu nyatol dihati meteor garden dong..

5. First love

First love atau crazy little think called love,film dari thailad yang bercerita tentang kisah cinta remaja , cinta pertama yang tak terlupakan,,,nonton film ini geli2 lucu gitu, ceritane cew jelek yang suka sam cow terganteng di sekolahnya, dia selalu berusaha buat menarik perhatian cow yang disukainya, sampai2 dia berubah jadi cew cantik di sekolahnya, tapi cow yang disukainya tak memberi respon padanya...dan pada lulusan sekolah akhrinya dia memberanikan diri buat nyatain cinta sama cow itu tapi ternyata cownya udah jadian sama temenya....

dan diakhir cerita ternyata cownya sudah mnyukainya sejak lama,ketika cewnya masih jelekpun dia sudah mnyukainya tapi dia tak berani mengutarakanya karena telah berjanji pada temenya untuk tidak menyukai cew yang sama...

Tambah GambarTambah Gambar

nahhh itu dia film2 unforgetable for me...film2 itu udah tak tonton lebih dari 7 kali...tapi tetep ajahh unforgetable to me...hihihihi..




Senin, 16 Januari 2012

1 litre of tears

this is story about a girl, she was 15 year old, who had the disease....
and she live white her disease...

seandainya secara tiba- tiba kamu mengalami keanehan dalam dirimu,sering terjatuh tanpa sebab, kadang tak bisa menggerakkan tubuhmu, dan kadang kamu tak bisa mengambil suatu benda dengan tepat apakah itu tanda2 sebuah penyakit?

jawabanya yapp, bener banget itu adalah tanda tanda sebuah penyakit yang belum ada obatnya yaitu spinosebelar ataksia, dan penyakit ini diderita oleh Aya kito seorang gadis jepang yang baru berusia 15 tahun, hidupnya yang sempurnya tiba- tiba berubah dengan adanya penyakit itu, penyakit ini menyerang otak kecil yang perlahan-lahan akan menyebabkan kehilangan keseimbangan, kesulitan berbicara dan akhirnya dapat menyebabkan kelumpuhan total.

dengan divonis penyakit seperti itu apa yang kan kamu lakukan???
aya kato hanya berkata" Kenapa penyakit ini memilihku???......pastinya semua tau dong perasaan seperti apa yang dirasakan seorang aya kato pada saat itu, coba kalo menyakit seperti itu menimpa kalian apa yang kalian rasakan???itulah yang dirasakan aya kito..

tapi walaupun divonis akan lumpuh secara perlahan, aya tidak menyerah begitu saja dia masih selalu tersenyum, dia mencoba untuk tegar,,,,diatemani oleh diary yang setiap hari ditulisnya....
dia menuliskan diary setiap hari, dan hidupnya selalu ditemani oleh diary dan penyakitnya...

ini adalah sebuah kisah nyata seorang gadis penderita spinosebelar ataksia. yang tetap tegar dalam menJalani hidupnya, karena penyakit yang belum ada obatnya itu,Penyakit yg semakin lama semakin menggerogoti tubuhnya tidak membuat Aya berkecil hati. Justru dengan penyakit inilah Aya semakin terpacu untuk menolong orang lain meskipun dengan kondisi fisik yg terbatas setelah kematianyapun dia juga telah mendonorkan tubuhnya untuk diteliti

Aya meninggal pada usia 26 tahun semangat pantang menyerah serta semangat hidupnya kini dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi banyak orang. dan diary yang ditulisnya telah dibukukan dan laris terjual di jepang , dan perjalan hidupnya juga telah difilmkan dengan judul yang sama
"1 litre of tears " scrip cerita diambil dari buku harian yang Aya tulis.

Aya kito

Film 1 litre of tears ini telah membuat aku termehek-mehek saat menontonya, dilihat dari judulnya ajah udah mengenaskan gitu, kebanyakan orang yang menontonya juga menyatakan menangis saat melihat film ini, film yang dibintangi oleh Erika sawariji dan Nishikido Ryo ini emang harus wajib tonton, sumpah dach kalo kalian lihat juga pasti termehek-mehek...

Erika sawajiri as Aya ikeuchi

Walaupun Aya sakit, tetapi keluarganya selalu mendukungnya membuatnya selalu kuat dan tegar, Ibu yang selalu menyemangatinya, ada Haruto aso yang juga selalu ada untuknya....

keluarga Ikuechi

Aya dan Aso

Setelah kematian aya, setiap peringatan kematianya banyak orang yang selalu mengunjungi pemakamanya karena dia telah menginspirasi banyak orang dengan hidupnya yang penuh perjuangan melawan penyakitnya walaupun dia cacat tapi dia selalu menulis dan menulis dan mengahasilkan sebuah karya,
pelajaran yang dapat kita ambil dari film ini adalah walaupun kita punya kekurangan kita juga dapat berkarya seperti seorang Aya Kito, dan jangan pernah berputus asa dengan hidup yang kita jalani selalu ceria dan optimis dalam menjalani hidup karna hidup iyu sangat berharga,
kita harus bersyukur karena tuhan memberikan karunia yang tiada tara yaitu "sehat"

kita harus bisa mensyukuri sehat yang diberikan tuhan dan selalu manfaatkan hidup dengan sebaik-baiknya....cayo..cayooo...

Jumat, 13 Januari 2012

Kiamat 2012, percaya gak yaw?

"Pada tahun 1959. Di pagi hari yang cerah disebuah sekolah yang asri, anak-anak SD di sekolah itu sedang asyik menggambar mengenai impian mereka di masa depan, guru berkata bahwa gambar2 mereka akan dimasukkan di dalam kapsul waktu yang nantinya akan ditanam di depan halaman sekolah itu, dengan tujuan 50 tahun yang akan datang kapsul waktu itu akan dibuka oleh anak-ank seusia mereka dan dapat melihat pemikiran mereka di masa depan,,,,

Lucinda embry, seorang murid perempuan melakukan hal yang berbeda, dia bukan menggambarkan impian2 masa depanya seperti anak2 yang lainya melainkan, dia menuliskan rentetan angka-angka aneh dalam satu halaman penuh.

50 tahun kemudian, tiba saatnya kapsul waktu itu dibuka, oleh murid2 yang bersekolah disitu, dan seorang murid laki2 secara tidak sengaja menemukan amplop milik lucinda, ketika akan membuka amplop itu dia melihat sesosok laki2 berpakaian hitam yang dengan tajam menatapnya, ketika dia menatap balik kali-laki itu tiba2 dia menghilang.

anak laki2 itu tak mengerti tentang tulisan2 yang dibuat oleh lucinda, setiba dirumah ayahnya john kotler yang seorang profesor ilmu astrofisika mencoba mengutak-atik tulisan yang dirasanya sangat aneh itu. setelah ia rangkaikan didapati kode tanggal dan tahun yang berurutan

dia penasaran dan mengecek angka2 itu di internet, menakjudkan atau sekedar kebetulan angka2 itu merupakan hari2 dimana terjadi bencana besar yang terjadi di belahan dunia. karena merasa tidak percaya dengan kenyataan itu maka john ingin membuktikanya sendiri dengan pergi ke koordinat tempat yang dituliskan dalam kertas tersebut dan ternyata benar sebuah pesawat telah jatuh di tempat itu, sungguh mencengangkan koordinat tempat, tanggal peristiwa beserta jumlah korban tepat seperti yang Lucinda ramalkan dalam kertas tersebut.

dan diakhir rentetan angka itu disebutkan "EE" yang berarti Everyone Else dimana diakhir cerita walaupun john tau dihari itu akan menjadi hari terakhir manusia dibumi, ia hanya bisa membiarkan semua itu berjalan wajar apa adanya" karena dia hanya manusia yang tak bisa melawan takdir yang ada"

***
Tentunya kalian udah tau kan itu adalah sinopsis film Knowing yang dibintangi oleh Nicolas Cage
dimana disebutkan tentang sebuah ramalan gadis kecil yang bernama Lucinda yang jadi kenyataaan...

Trus sekarang kitaberbicara tentang seandainya, sebenarnya aku males ngomongin seandainya, tapi dalam konteks ini aku ingin bertanya, seandainya ramalan suku maya benar bahwa tahun ini ditahun 2012 akan terjadi kiamat maka apa yang akan kamu lakukan??

mungkin saya gak akan neko-neko, dan saya gak akan lalai dalam segala hal terutama dengan hal yang berhubungan dengan Allah, dan pasti aku akan memohon ampun tanpa henti hehehehe....
tapi jujur yah aku gak percaya dengan ramalan itu.

saya percaya bahwasanya kiamat itu pasti datang kepada kita, tapi tak seorangpun mengetahuinya dan semua itu telah tercantum dalam alquran, kitab suci saya..
saya sebagai muslim tidak percaya dengan hal itu

Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya bagaikan turun dari langit, mengalami zaman yang cemerlang, kemudian lenyap secara misterius.

Mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan sangat mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat ramalannya perlu diperhitungkan.

Sekelompok masyarakat yang misterius ini konon tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali piramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh bangsa Maya yang masih dapat ditemui di sana.

Dalam perhitungan kalender bangsa Maya, pada 21 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini. Sesudah itu umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan peradaban sekarang.

begitulah kiranya ramalan bangsa maya, yang membuat ku tercengang dengan adanya berita tentang warga keturunan bangsa maya yang melakukan rituak penyambutan dengan membuat waktu mundur dari dimulainya tahun 2012 sampai tanggal 21 desember mendatang inilah videonya chek this out>>>>



saya gak percaya ramalan itu kenapa, karena dalam kitab suci saya jelas2 dijelaskan bahwa tak ada seorangpun yang bisa meramalkan kapan itu datangnya hari kiamat, bahkan malaikatpun tak dapat mengetahuinya,,,,
" ...Tidak seorangpun yang bisa menjelaskan waktu kedatanganya(kiamat) selain Dia (Allah)" (surat al-a'raaf: 187)

saya sich gak percaya kamu???

Cara buat buku tamu,melalui teriak.com

Udah 2 minggu ini kok aku bru nyadar yah kalo shotmixku dihapus.....hiks
maklum akhir2 ini gak buka blog, ehh aku baru nyadar kalo buku tamuku dari Shotmix ternyata Tautantelah dihapus sejak 1 januari 2012 pas tahun baru kemaren....

semua pengguna shotmix diblogkir and sekarang shotmix gak gratis lage, intine kalo mau lanjut pake shotmik ya harus bayarr gtuu kayaknya sih yang aku tangkap dari pesan shotmix...

aku kok ditawari suruh bayar yo emoh lah..hahaha aku kan suka yang gatisan gtu loh ahihihi..
and akhirnya aku nemuain yang gratis,dari indonesia lage,,,emm aku cinta produk indonesia.. aplikasi ini namanya teriak.com. kmu bisa klik alamat itu..and caranya juga cukup mudah kok..

pertama kmu harus daftar dulu


setelah daftar kmu hanya disuruh ngisi user name,password, nama email, klik daftar udah dechh...kmu udah kedaftar, setelah kedaftar langsung login yahhh....


after that u must make your guest book....like this chek this out...

warnya terserah kamu,lebih bagus kalo disesuaiin ma background template kmu..biar senada gtu...setelah itu kamu bisa lihat html-nya dengan klik kode kemudian submid..



udah dech kmu bisa pasang tuh guest book in your blog..and hasilnya like this..

idihhhh...bagus gtu dech blognya mbknya,,ahihihihi...memuji diri sendiri cos ra enek sing muji aku je,,,hwakakak oke dach semoga bermanfaat yah sobat bloger tercinta happy blogger muchhh...

Minggu, 01 Januari 2012

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers