Wednesday, February 1, 2012

Rumit

Kenapa hari ini begitu menyesakkan hati??
entah perasaan apa ini,
terkadang aku sendiri tak paham dengan apa yang aku rasakan
terkadang manusia memang rumit dimengerti...

Perasaan apa ini?
kenapa aku sendiri tak bisa menggambarkan sebuah perasaan yang sedang ku rasakan??
aku berpikir apakah lebih baik jadi bulan, matahari,
atau mungkin lebih baik jadi alien saja
kalo menjadi manusia kadang tak bisa menerima logika yang ada.

Mungkin menjadi pohon lebih berguna..
dan pastinya lebih berguna bagi manusia.
manusia hanyalah seonggok daging,
mereka hanya terbuat dari tetesan sperma

Mereka begitu angkuhnya,
dengan statusnya sebagai orang kaya,
mereka begitu angkuhnya dengan jabatan yang mereka punya
mereka begitu angkuhnya dengan kecantikan dan kegantenganya

Kukatakan dengan terluka
hatiku begitu hampa,
kurasa luka telah menghampiriku
tanpa permisi telah menggoreskan sedikit luka
tanpa permisi pula membuatku meneteskan air mata

Kenapa dalam diri seorang aku terdapat dendam, iri, dan dengki
kenapa aku harus iri dengan pencapaianya??
kenapa aku harus iri dengan keberhasilanya??
kenapa harus ada benci itu
itu karena aku hanyalah manusia

Aku begitu angkuhnya,dengan congkaknya
yakin akan memenangkan semua
tapi....aku telah kalah..
kalah dari dia
kenapa harus dia,dia,dia...
tapi aku yakin kau akan menyesal telah memilihnya..

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com