Senin, 13 Mei 2013

TMII

Week End memang terasa indah setelah 5 hari kerja Week end adalah yang ditunggu-tunggu, hari sabtu minggu adalah hari yang ditunggu tunggu oleh para pekerja dimanapun itu, termasuk aku sabtu minggu adalah hari yang amat kutunggu-tunggu walaupun kadang-kadang gak kemana-mana cuma dikos ajjah aku seneng bisa baca buku sepuasnya bisa nonton film korea juga heheh tapi karena pacarku sekarang udah ada dibekasi sabtu minggu kemaren aku jalan-jalan sama pacarku, kemaren aku pergi TMII biasalah aku kan orangnya cupu, jadI kemaren adalah pertama kalinya aku menginjakkan kaki di TMII secara aku kan bukan orang jakate gitu,,,Seneng aja bisa jalan apalagi sama kekasih tercinta,naek motor udah panas macet lage bikin tambah item ajjah,,padahal sich udah item sich hihihi.....

Berangakat jam 11.00 dari Bekasi nyampe sana jam setengah satuan lahh trus kita mampir solat dulu karena sebelum nyampe TMII ada masjid gede banget akhirnya aku pengen solat disitu ajjah ehh ternyata itu masjid AT-Tin masjid untuk mengenang kematian ibu.Tien Soeharto.Karena Masjidnya Gede banget aku sampai bingung tempat solatnya dimana, agak aneh juga sich masjidnya Rame banget bnyak orang2 pada dandan Menor2 amat kayak mau kondangan, ternyata Masjidnya juga dipake buat resepsi pernikahan juga, baru kali ini dech lihat resepsi pernikahan di masjid, biasanya kan di gedung gitu yahh???

ya udah kita mah gak peduli yah,kita lanjut ajah solat dachh...habis solat tak lupa saya narsis dulu poto-poto cos bangunanya bagus sichh, enak buat poto-poto pamer poto dulu ahhh...






Puas poto-poto kita lanjut ke TMII, untuk biaya masuk 9000rb/Orang Plus Motor 6 ribu...jadi kita masuk total Rp.24.000rb. di TMII kita muter-muter pake motor luas banget ternyata yah, capek muter2 kita mampir di ke keong mas trus kita poto-poto lagiii..

keong mas vs keong racun

keong cantik
di keong mas lumayan rame, banyak badut2nya juga aku kira badutnya cow, ternyata badutnya ibuk2 ternyata mereka menjadi badut untuk mengais rejeki, bila ada yang foto harus bayar, sayangnya ak gak foto sama ibuk2 badut itu hehehehe...trus kita lajut ke klenteng namanya klenteng Kong Miau untuk beribadah umat konghuchu...





habis itu kita muter2 ke anjungan2 provinsi si indonesia sebenarnya mau ke rumah gadang karena rame banget jadi kit mutusin gak jadi kesana kita cma mampir di anjungan2 yang sepi...






Udah dech habis itu pulang dah,,,,,capek tapi seneng gituu...

LOMBA BERHITUNG CEPAT TK DAN SD SE-KOTA BEKASI

Lomba ini diperuntukkan untuk anak-anak TK dan SD se kota bekasi. lombanya mudah kok
hanya hitungan pertambahan dan pengurangan saja...sesuai dengan kategori siswanya.Ada hiburannya
dongeng cerita anak dari yogyakarta juga dan tentunya ada Door Prizenya lohh...

A.Pelaksanaan Lomba
Hari/Tanggal = Minggu, 12 Mei 2013
Jam              = 08:30 WIB s/d Selesai
Tempat         = Bekasi Square
Hiburan        = Dongeng Cerita Anak Indonesia (Dari SPA Yogyakarta)

B. Kategori Lomba
1.Kategori A: TK
2.Kategori B : SD Sesuai dengan kelas 1,2,3 

C.Pendaftaran
  • Peserta terdiri dari Individu / Perorangan / kolektif
  • Biaya pendaftaran Rp 35.000,00 /anak/kategori (Mendapatkan snack dan bagi 100 pendaftar pertama mendapatkan souvenir cantik
D. Hadiah
  • JUARA 1 : Piala, Tabungan Siswa Rp.500.000, Bingkisan
  • JUARA 2 : Piala, Tabungan Siswa Rp.300.000, Bingkisan
  • JUARA 3 : Piala, Tabungan Siswa,Rp.200.000, Bingkisan
  • Bagi Peserta yg belum juara Ada Door Prizenya Loohhh...
Info Lebih Lanjut :
Contak Person:
  • Qibti : 081282242583
  • Firda : 085693000494
  • Aliyah: 089629786970
  • Ayu   : 085640420335
   

Selasa, 07 Mei 2013

Mimpi SeJUTA Dollar

Udah dari tahun 2012 pengen banget baca nich buku, tapi baru kesampaian tahun ini, baru bisa baca. pengen secepatnya mengetahui tentang cerita hidup Merry riana ini.Seorang Merry riana dia adalah perempuan yang menginsiprasiku untuk bisa bermimpi menjadi orang sukses.

Dia juga perempuan seperti aku, Merry riana ajah bisa kenapa aku gak bisa??
pasti aku juga bisa bermimpi seperti Merry dan aku akan mewujudkanya...

Kisah merry, sungguh memotivasiku untuk bisa menjadi seperti dirinya, keminiman finansial bahkan kuliahpun dengan hutang, makan dengan hanya roti dan mie, aku juga pernah merasakan kepahitan yang dirasakanya Keminiman finalsial sungguh mencekik,aku juga berasal dari keluarga yang tidak kaya, dibilang miskin mungkin juga bisa, tapi alhamdulilah aku masih bisa kuliah dan mempunyai keluarga yang walaupun tidak cukup mampu tapi mempunyai kesadaran bahwa pendidikan itu sangat penting,Walaupun orang tuaku harus hutang sana sini untuk biaya kuliahku,dan aku harus bekerja part time untuk kebutuhan sehari hariku aku merasa puas dan bersyukur atas jalan hidup yang diberikan Tuhan untuk aku, dengan kekurangan aku bisa belajar untuk menghargai hidup ini, masih banyak orang yang kurang beruntung dibanding aku, Dosenku pernah bilang "Untuk Materi lihatlah kebawah, Untuk pendidikan lihatlah keatas" jadi kalo kita merasa sedih karena kekurangan finansial lihatlah orang2 dibawah kita,masih banyak orang yang lebih kekurangan daripada kita, klo untuk pendidikan selalu lihatlah keatas agar kita termotivasi untuk bisa seperti orang-orang diatas kita,aku selalu ingat kata kata itu dan aku memegang teguh kata itu untuk ku aplikasikan dalam kehidupan nyata.

Pendidikan tidak hanya kita dapat di bangku kuliah saja, tapi pengalaman adalah pendidikan yang sangat berharga, jadi kita bisa belajar dimana saja dan kapan saja, hidup ini penuh dengan pendidikan-pendidikan yang bisa kita serap. Aku juga bermimpi untuk bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, Semua orang boleh bermimpi, itu sah2 saja malah orang yang tanpa impian itu bagaikan seonggok daging yang tanpa arti, jadi Impian itu adalah sebuah awal menuju kesuksesan kenapa kita harus takut untuk bermimpi, Dan Tuhan itu maha mempunyai segalanya kita boleh meminta apa saja yang kita ingginkan, kenapa harus meminta yang kecil, kalo Tuhan maha kaya.Kita harus berani untuk meminta yang besar yang banyak karena Tuhan maha Kaya, Tuhan akan lebih senang bisa kita meminta karena dalam Alquran pun kita diwajibkan untuk meminta Pada-Nya. Hamba-hamba Nya yang jarang untuk memohon dan meminta kepada Tuhan Malah dipertanyakan Keimananya, Sombong amat ya orang2 yang gak mau memohon pada Tuhan kayak gak punya dosa ajah yah.

Aku masih ingat dalam bukunya Merry riana pernah bilang klo gak salah sich gini Kesuksesan itu milik orang2 yang punya Mimpi,Mau berproses dan dekat dengan Tuhan-NYA....Intinya sich seperti itu dari buku yang aku baca, dan faktanya sekarang Merry sukses, karena apa? karena dia punya mimpi, mau untuk berusaha mewujudkan mimpinya, dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan, dia adalah seorang protestan bukan islam seperti saya tapi dia punya keyakinan yang sama dengan saya bahwa Tuhan Pasti membantu hambanya yang mau Memohon pada-Nya. 

Semoga saja aku juga bisa sesukses Merry Riana Aminnn... 
Aku percaya tangan tangan Tuhan akan membimbingku menuju Mimpiku.

Aku Takkan Salah Memilihmu

Heyyy,,apa kamu bodoh??
Apa kamu sudah buta? 
Atau mungkin kmu sudah gila??
hanya karena sesuatu yang dinamakan cinta?
Memangnya kamu bisa kenyang dengan cintanya,apa kamu bisa kaya dengan cintanya
banyak yang akan mentertawakan kamu,
Kenapa harus memilih dia, apa hebatnya dia?mungkin kau tak akan punya masa depan bila dengannya
Kenapa kau masih mempertakankan sesuatu yang tak jelas?
Dia bisa memberimu apa sekarang?
Nothing...just Nothing okeyyy...
Masihkan kau akan mempertahanya??

Jawabanku  adalah Iya..
Aku akan mempertahanya, walaupun orang berkata aku ini bodohhh yah mungkin memang aku ini bodohh sangat bodoh malah,mungkin juga aku ini memang gila dan seandainyapun kalian mentertawakankanku,,,
fine lakukan ajahh,,,aku tak akan goyah dengan keyakinanku.

kalian boleh mentertawakan cintaku,mungkin kalian tidak benar-benar tau apa itu cinta
atau mungkin kalian tak pernah merasakan hal absurt yang dinamakan cinta..
tapi aku merasakanya, aku menyakininya dan aku akan menjalani hidupku dengan cinta

Walaupun seisi dunia tak mempercayainya??aku akan jadi satu satunya orang yang akan mempercayainya
Walaupun seisi dunia mencemoohnya, Aku akan jadi satu satunya orang yang akan memujinya
Aku janji,aku akan menjadi matanya yang menunjukkan arah yang benar untuk cintaku
Saat kau tak kuat untuk berjalan,aku akan menjadi kakimu yang akan menuntunmu cintaku
Saat kau mulai putus asa aku akan menjadi obor semangatmu yang akan mengobarkan semangatmu.

Aku yakin kok kamu bisa bahagiain aku, 4 tahun bukan waktu yang singkat untuk aku bisa mengenalnya.
Aku kenal dia lebih dari siapapun,,dan aku percaya dia bisa jadi orang yang sukses.
saat dia terpuruk pantaskah aku meninggalkanya,dan mencari yang lain?
Sebegitukah kejamnya aku untuk menggoreskan luka dalam hatinya, dan mungkin luka itu akan membekas selamaya, aku tak setega itu dan aku tak sekejam itu

Kata- kata ini teruntai dalam kedalaman hatimu:

SeMurni embuN yg menyeLimuti dedaunAN,tlah ku Temukan haL yg sangaT berARti bwtku..penuhi seGala kehampaan diriku,ciNTA terima kasiH kau Telah ada di hiduPku.."ENGKAU TELAH MEMBERI SAYAP ICARUS" ini utk seekor anaK ayam keciL ini..bantu aku meLihat isi dunia dr ATAs,banTu aku tinggaLkan masa BuRukku.
 Kau banTu aku terbang saat aku Lupa bagaimana cara utk terbang..dan keLak aku akan terbang di sisimu,temaniMu hingga akhir wakTuku. 


Serahim yg Tak kan perNah membeKu...dan juga tetEsan air mata yg tak kan pernah habiS..Tak kan ada akhir untuk sebuah Perjalanan kita,cINTA..TEtap temani aku sekemampuanmu..yakinLah aku seLaLu cayank kamu
Dengan kau percaya padaku itu sudah,cukup Hanya satu pintaku percayalah padaku

Aku akan terus percaya padamu, selalu dan selalu aku akan mempercayaimu...
Seandanyapun Seisi dunia tak mempercayaimu,
 AKU AKAN JADI SATU-SATUNYA ORANG YANG AKAN MEMPERCAYAIMU






luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers