Tuesday, May 7, 2013

Aku Takkan Salah Memilihmu

Heyyy,,apa kamu bodoh??
Apa kamu sudah buta? 
Atau mungkin kmu sudah gila??
hanya karena sesuatu yang dinamakan cinta?
Memangnya kamu bisa kenyang dengan cintanya,apa kamu bisa kaya dengan cintanya
banyak yang akan mentertawakan kamu,
Kenapa harus memilih dia, apa hebatnya dia?mungkin kau tak akan punya masa depan bila dengannya
Kenapa kau masih mempertakankan sesuatu yang tak jelas?
Dia bisa memberimu apa sekarang?
Nothing...just Nothing okeyyy...
Masihkan kau akan mempertahanya??

Jawabanku  adalah Iya..
Aku akan mempertahanya, walaupun orang berkata aku ini bodohhh yah mungkin memang aku ini bodohh sangat bodoh malah,mungkin juga aku ini memang gila dan seandainyapun kalian mentertawakankanku,,,
fine lakukan ajahh,,,aku tak akan goyah dengan keyakinanku.

kalian boleh mentertawakan cintaku,mungkin kalian tidak benar-benar tau apa itu cinta
atau mungkin kalian tak pernah merasakan hal absurt yang dinamakan cinta..
tapi aku merasakanya, aku menyakininya dan aku akan menjalani hidupku dengan cinta

Walaupun seisi dunia tak mempercayainya??aku akan jadi satu satunya orang yang akan mempercayainya
Walaupun seisi dunia mencemoohnya, Aku akan jadi satu satunya orang yang akan memujinya
Aku janji,aku akan menjadi matanya yang menunjukkan arah yang benar untuk cintaku
Saat kau tak kuat untuk berjalan,aku akan menjadi kakimu yang akan menuntunmu cintaku
Saat kau mulai putus asa aku akan menjadi obor semangatmu yang akan mengobarkan semangatmu.

Aku yakin kok kamu bisa bahagiain aku, 4 tahun bukan waktu yang singkat untuk aku bisa mengenalnya.
Aku kenal dia lebih dari siapapun,,dan aku percaya dia bisa jadi orang yang sukses.
saat dia terpuruk pantaskah aku meninggalkanya,dan mencari yang lain?
Sebegitukah kejamnya aku untuk menggoreskan luka dalam hatinya, dan mungkin luka itu akan membekas selamaya, aku tak setega itu dan aku tak sekejam itu

Kata- kata ini teruntai dalam kedalaman hatimu:

SeMurni embuN yg menyeLimuti dedaunAN,tlah ku Temukan haL yg sangaT berARti bwtku..penuhi seGala kehampaan diriku,ciNTA terima kasiH kau Telah ada di hiduPku.."ENGKAU TELAH MEMBERI SAYAP ICARUS" ini utk seekor anaK ayam keciL ini..bantu aku meLihat isi dunia dr ATAs,banTu aku tinggaLkan masa BuRukku.
 Kau banTu aku terbang saat aku Lupa bagaimana cara utk terbang..dan keLak aku akan terbang di sisimu,temaniMu hingga akhir wakTuku. 


Serahim yg Tak kan perNah membeKu...dan juga tetEsan air mata yg tak kan pernah habiS..Tak kan ada akhir untuk sebuah Perjalanan kita,cINTA..TEtap temani aku sekemampuanmu..yakinLah aku seLaLu cayank kamu
Dengan kau percaya padaku itu sudah,cukup Hanya satu pintaku percayalah padaku

Aku akan terus percaya padamu, selalu dan selalu aku akan mempercayaimu...
Seandanyapun Seisi dunia tak mempercayaimu,
 AKU AKAN JADI SATU-SATUNYA ORANG YANG AKAN MEMPERCAYAIMU






1 comment :

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com