Monday, May 13, 2013

TMII

Week End memang terasa indah setelah 5 hari kerja Week end adalah yang ditunggu-tunggu, hari sabtu minggu adalah hari yang ditunggu tunggu oleh para pekerja dimanapun itu, termasuk aku sabtu minggu adalah hari yang amat kutunggu-tunggu walaupun kadang-kadang gak kemana-mana cuma dikos ajjah aku seneng bisa baca buku sepuasnya bisa nonton film korea juga heheh tapi karena pacarku sekarang udah ada dibekasi sabtu minggu kemaren aku jalan-jalan sama pacarku, kemaren aku pergi TMII biasalah aku kan orangnya cupu, jadI kemaren adalah pertama kalinya aku menginjakkan kaki di TMII secara aku kan bukan orang jakate gitu,,,Seneng aja bisa jalan apalagi sama kekasih tercinta,naek motor udah panas macet lage bikin tambah item ajjah,,padahal sich udah item sich hihihi.....

Berangakat jam 11.00 dari Bekasi nyampe sana jam setengah satuan lahh trus kita mampir solat dulu karena sebelum nyampe TMII ada masjid gede banget akhirnya aku pengen solat disitu ajjah ehh ternyata itu masjid AT-Tin masjid untuk mengenang kematian ibu.Tien Soeharto.Karena Masjidnya Gede banget aku sampai bingung tempat solatnya dimana, agak aneh juga sich masjidnya Rame banget bnyak orang2 pada dandan Menor2 amat kayak mau kondangan, ternyata Masjidnya juga dipake buat resepsi pernikahan juga, baru kali ini dech lihat resepsi pernikahan di masjid, biasanya kan di gedung gitu yahh???

ya udah kita mah gak peduli yah,kita lanjut ajah solat dachh...habis solat tak lupa saya narsis dulu poto-poto cos bangunanya bagus sichh, enak buat poto-poto pamer poto dulu ahhh...






Puas poto-poto kita lanjut ke TMII, untuk biaya masuk 9000rb/Orang Plus Motor 6 ribu...jadi kita masuk total Rp.24.000rb. di TMII kita muter-muter pake motor luas banget ternyata yah, capek muter2 kita mampir di ke keong mas trus kita poto-poto lagiii..

keong mas vs keong racun

keong cantik
di keong mas lumayan rame, banyak badut2nya juga aku kira badutnya cow, ternyata badutnya ibuk2 ternyata mereka menjadi badut untuk mengais rejeki, bila ada yang foto harus bayar, sayangnya ak gak foto sama ibuk2 badut itu hehehehe...trus kita lajut ke klenteng namanya klenteng Kong Miau untuk beribadah umat konghuchu...





habis itu kita muter2 ke anjungan2 provinsi si indonesia sebenarnya mau ke rumah gadang karena rame banget jadi kit mutusin gak jadi kesana kita cma mampir di anjungan2 yang sepi...






Udah dech habis itu pulang dah,,,,,capek tapi seneng gituu...

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com