Jumat, 20 Januari 2012

Unforgetable movie

Pengen iseng2 isi blog tentang unforgetable movie in my life hehehehe..
Sebenarnya aku juga gak terlalu maniak film sich, and bisa dibilang gak ikutin film terbaru hehehe..tapi tetep ajah diantara banyak film yang bejibun itu pastinya ada dong yang mengena dihati???and ini nih film yang unforgetable banget buat aku heheheh,,,,saking senengnya sampai tak tonton berkali2

yang jelas aku seneng banget ma film2 india gitu dechhh..
biarin dech walaupun dibilang ra mutu yang penting aku seneng og ngopo len....!!
ini nih list film- film kesukaanku...

1. Kuch-kuch hotahai

Saya masih inget banget tentang nie film, gek jamanku SD klo gak salah film ini diputer di TV ya ampun senengnya bukan kepalang dachhhh,,,lihat Sahruk khan joget-joget sama Rani mukherje and Kajol sejak saat itu, saya menetapkan kalo saya ini suka india heheheh...pokok'e film sing cinta-cintaan gitu aku seneng tenan....

2. Mujhe Dosti Karoge

kalo film yang ini diperankan oleh Hrithik Roshan, Rani mukerje sama karena kapoor, cerita cintanya mengena banget dech, nah mereka ini temen masa kecil dan si raj ceritane pindah ke london, nah cerita cinta berawal dari chating setiap hari antara pooja yang diperankan oleh Rani sama raj yang diperanin oleh Hrithik, tapi si pooja ini mengaku kalo dia adalah Tina yang diperanin oleh Karena Kapor...

Dan saat dia balek ke india, yang dia cari jelas aja si Tina yang dianggapnya sudah dekat lewat dunia maya...tapi kenyataanya si pooja lah yang selalu meniriminya email. seiring berjalanya waktu kepribadian Tina berbeda sekali dengan yang dikatakan di email malah lebih mendekati kepribadian Pooja, padahal raj sudah jatuh cinta dengan kepribadian orang yang tiap hari mengiriminya e-mail.

akhirnya saat pooja ke london untuk wawancara, dia bertemu dengan raj disana dan saat mereka pergi ke gereja bersama saat itulah Raj sadar kalo selama ini yang selalu mengiriminya e-mail adalah pooja, nah adegan ini nich yang paling aku suka saat Raj membakar tanganya dengan lilin untuk membuktikan cintanya sama pooja yang selama ini selalu memberinya semangat walaupun lewat e-mail...hwakakaka kyakyanya norak banget gtu yah bakar tangan sendiri ke lilin jaman sekarang gtuu kayake gak mungkin kisah cintanya sedramatisir ituh huhuhu

nonton film ini gak da matinya dahh..tiap tayang di TV aku selalu nongkrongin nich film hahahah...

3. Frida kahlo

nah lo film nich jadul juga, tapi beneran gak terlupain olehku...ini film diputer pas acara penerimaan anggota baru Teater kampusku dulu, film ini juga memenangkan banyak pengahargaaan, diambil dari kisah nyata tokoh berpengaruh di mexico yaitu frida kahlo, dia adalah seorang pelukis terkenal yang belajar melukis secara otodidak, karena kecelakaan yang di alaminya dia tak bisa berjalan dan terluka parah sejak saat itu dia memulai untuk terus melukis, seteleh kematianya rumahnya dan lukisanya dijadikan sebuah museum, yang lebih dikenal sebagai Blue house.

film ini dibintangi oleh salma hayek dulu aku sempat ngefans gitu sama Salma hayek lohhh..hahaha cantik sihh..

blue house

4. Meteor garden

Drama series taiwan yang sempat gempar di dunia ini adalah salah satu kesukaan aku, film ini pas aku masih di smp,ditayangain di TV gak pernah ketinggalan, walaupun ditayanginnya pas malem jam 10 tetep ajah tak tunggu2 nich film...

tentang kisah cinta Dao ming se sama si sancai, ceritanya unik banget tentang seorang cow kaya raya yang soK berkuasa, arogan yang mencintai cew termiskin tapi pemberani di kampusnya,,,,aku inget banget karakter2 unik dalam film ini, Dao ming se, hua zhe le, Mei zuo dan Xi men mereka dikenal sebagai pemuda yang tampan sekaligus kaya di kampusnya yang biasa di sebut F4 (Flower four) yang selalu sok berkuasa siapa saja yang dapat memo merah dari F4 pasti tidak akan bertahan lama di kampus tersebut

sancai cew pemberani dan pemberontak yang mendapatkan memo merah tetap bertahan di kampus tempat orang2 kaya itu, dan lama kelamaan si Dao ming see terkesan dengan seorang sancai yang pemberani dan tegar itu...lika liku cinta mereka asyik banget dech diikutii...jadi kangen nich Meteor garden..hehe

film ini diadatapsi dari komik jepang yang berjudul Hana yori dango, pokok'e film2 yang diadaptasi dari komik itu pasti bagus2 dachhh...setelah meledaknya film meteor garden ini di ikuti oleh negara2 asia lainya, seperti jepang dengan judul yang sama dengan komiknya yaitu hana yiri dango, korea dengan BBF(boy before flower)

tapi tetep yang selalu nyatol dihati meteor garden dong..

5. First love

First love atau crazy little think called love,film dari thailad yang bercerita tentang kisah cinta remaja , cinta pertama yang tak terlupakan,,,nonton film ini geli2 lucu gitu, ceritane cew jelek yang suka sam cow terganteng di sekolahnya, dia selalu berusaha buat menarik perhatian cow yang disukainya, sampai2 dia berubah jadi cew cantik di sekolahnya, tapi cow yang disukainya tak memberi respon padanya...dan pada lulusan sekolah akhrinya dia memberanikan diri buat nyatain cinta sama cow itu tapi ternyata cownya udah jadian sama temenya....

dan diakhir cerita ternyata cownya sudah mnyukainya sejak lama,ketika cewnya masih jelekpun dia sudah mnyukainya tapi dia tak berani mengutarakanya karena telah berjanji pada temenya untuk tidak menyukai cew yang sama...

Tambah GambarTambah Gambar

nahhh itu dia film2 unforgetable for me...film2 itu udah tak tonton lebih dari 7 kali...tapi tetep ajahh unforgetable to me...hihihihi..




Senin, 16 Januari 2012

1 litre of tears

this is story about a girl, she was 15 year old, who had the disease....
and she live white her disease...

seandainya secara tiba- tiba kamu mengalami keanehan dalam dirimu,sering terjatuh tanpa sebab, kadang tak bisa menggerakkan tubuhmu, dan kadang kamu tak bisa mengambil suatu benda dengan tepat apakah itu tanda2 sebuah penyakit?

jawabanya yapp, bener banget itu adalah tanda tanda sebuah penyakit yang belum ada obatnya yaitu spinosebelar ataksia, dan penyakit ini diderita oleh Aya kito seorang gadis jepang yang baru berusia 15 tahun, hidupnya yang sempurnya tiba- tiba berubah dengan adanya penyakit itu, penyakit ini menyerang otak kecil yang perlahan-lahan akan menyebabkan kehilangan keseimbangan, kesulitan berbicara dan akhirnya dapat menyebabkan kelumpuhan total.

dengan divonis penyakit seperti itu apa yang kan kamu lakukan???
aya kato hanya berkata" Kenapa penyakit ini memilihku???......pastinya semua tau dong perasaan seperti apa yang dirasakan seorang aya kato pada saat itu, coba kalo menyakit seperti itu menimpa kalian apa yang kalian rasakan???itulah yang dirasakan aya kito..

tapi walaupun divonis akan lumpuh secara perlahan, aya tidak menyerah begitu saja dia masih selalu tersenyum, dia mencoba untuk tegar,,,,diatemani oleh diary yang setiap hari ditulisnya....
dia menuliskan diary setiap hari, dan hidupnya selalu ditemani oleh diary dan penyakitnya...

ini adalah sebuah kisah nyata seorang gadis penderita spinosebelar ataksia. yang tetap tegar dalam menJalani hidupnya, karena penyakit yang belum ada obatnya itu,Penyakit yg semakin lama semakin menggerogoti tubuhnya tidak membuat Aya berkecil hati. Justru dengan penyakit inilah Aya semakin terpacu untuk menolong orang lain meskipun dengan kondisi fisik yg terbatas setelah kematianyapun dia juga telah mendonorkan tubuhnya untuk diteliti

Aya meninggal pada usia 26 tahun semangat pantang menyerah serta semangat hidupnya kini dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi banyak orang. dan diary yang ditulisnya telah dibukukan dan laris terjual di jepang , dan perjalan hidupnya juga telah difilmkan dengan judul yang sama
"1 litre of tears " scrip cerita diambil dari buku harian yang Aya tulis.

Aya kito

Film 1 litre of tears ini telah membuat aku termehek-mehek saat menontonya, dilihat dari judulnya ajah udah mengenaskan gitu, kebanyakan orang yang menontonya juga menyatakan menangis saat melihat film ini, film yang dibintangi oleh Erika sawariji dan Nishikido Ryo ini emang harus wajib tonton, sumpah dach kalo kalian lihat juga pasti termehek-mehek...

Erika sawajiri as Aya ikeuchi

Walaupun Aya sakit, tetapi keluarganya selalu mendukungnya membuatnya selalu kuat dan tegar, Ibu yang selalu menyemangatinya, ada Haruto aso yang juga selalu ada untuknya....

keluarga Ikuechi

Aya dan Aso

Setelah kematian aya, setiap peringatan kematianya banyak orang yang selalu mengunjungi pemakamanya karena dia telah menginspirasi banyak orang dengan hidupnya yang penuh perjuangan melawan penyakitnya walaupun dia cacat tapi dia selalu menulis dan menulis dan mengahasilkan sebuah karya,
pelajaran yang dapat kita ambil dari film ini adalah walaupun kita punya kekurangan kita juga dapat berkarya seperti seorang Aya Kito, dan jangan pernah berputus asa dengan hidup yang kita jalani selalu ceria dan optimis dalam menjalani hidup karna hidup iyu sangat berharga,
kita harus bersyukur karena tuhan memberikan karunia yang tiada tara yaitu "sehat"

kita harus bisa mensyukuri sehat yang diberikan tuhan dan selalu manfaatkan hidup dengan sebaik-baiknya....cayo..cayooo...

Jumat, 13 Januari 2012

Kiamat 2012, percaya gak yaw?

"Pada tahun 1959. Di pagi hari yang cerah disebuah sekolah yang asri, anak-anak SD di sekolah itu sedang asyik menggambar mengenai impian mereka di masa depan, guru berkata bahwa gambar2 mereka akan dimasukkan di dalam kapsul waktu yang nantinya akan ditanam di depan halaman sekolah itu, dengan tujuan 50 tahun yang akan datang kapsul waktu itu akan dibuka oleh anak-ank seusia mereka dan dapat melihat pemikiran mereka di masa depan,,,,

Lucinda embry, seorang murid perempuan melakukan hal yang berbeda, dia bukan menggambarkan impian2 masa depanya seperti anak2 yang lainya melainkan, dia menuliskan rentetan angka-angka aneh dalam satu halaman penuh.

50 tahun kemudian, tiba saatnya kapsul waktu itu dibuka, oleh murid2 yang bersekolah disitu, dan seorang murid laki2 secara tidak sengaja menemukan amplop milik lucinda, ketika akan membuka amplop itu dia melihat sesosok laki2 berpakaian hitam yang dengan tajam menatapnya, ketika dia menatap balik kali-laki itu tiba2 dia menghilang.

anak laki2 itu tak mengerti tentang tulisan2 yang dibuat oleh lucinda, setiba dirumah ayahnya john kotler yang seorang profesor ilmu astrofisika mencoba mengutak-atik tulisan yang dirasanya sangat aneh itu. setelah ia rangkaikan didapati kode tanggal dan tahun yang berurutan

dia penasaran dan mengecek angka2 itu di internet, menakjudkan atau sekedar kebetulan angka2 itu merupakan hari2 dimana terjadi bencana besar yang terjadi di belahan dunia. karena merasa tidak percaya dengan kenyataan itu maka john ingin membuktikanya sendiri dengan pergi ke koordinat tempat yang dituliskan dalam kertas tersebut dan ternyata benar sebuah pesawat telah jatuh di tempat itu, sungguh mencengangkan koordinat tempat, tanggal peristiwa beserta jumlah korban tepat seperti yang Lucinda ramalkan dalam kertas tersebut.

dan diakhir rentetan angka itu disebutkan "EE" yang berarti Everyone Else dimana diakhir cerita walaupun john tau dihari itu akan menjadi hari terakhir manusia dibumi, ia hanya bisa membiarkan semua itu berjalan wajar apa adanya" karena dia hanya manusia yang tak bisa melawan takdir yang ada"

***
Tentunya kalian udah tau kan itu adalah sinopsis film Knowing yang dibintangi oleh Nicolas Cage
dimana disebutkan tentang sebuah ramalan gadis kecil yang bernama Lucinda yang jadi kenyataaan...

Trus sekarang kitaberbicara tentang seandainya, sebenarnya aku males ngomongin seandainya, tapi dalam konteks ini aku ingin bertanya, seandainya ramalan suku maya benar bahwa tahun ini ditahun 2012 akan terjadi kiamat maka apa yang akan kamu lakukan??

mungkin saya gak akan neko-neko, dan saya gak akan lalai dalam segala hal terutama dengan hal yang berhubungan dengan Allah, dan pasti aku akan memohon ampun tanpa henti hehehehe....
tapi jujur yah aku gak percaya dengan ramalan itu.

saya percaya bahwasanya kiamat itu pasti datang kepada kita, tapi tak seorangpun mengetahuinya dan semua itu telah tercantum dalam alquran, kitab suci saya..
saya sebagai muslim tidak percaya dengan hal itu

Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya bagaikan turun dari langit, mengalami zaman yang cemerlang, kemudian lenyap secara misterius.

Mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan sangat mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat ramalannya perlu diperhitungkan.

Sekelompok masyarakat yang misterius ini konon tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali piramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh bangsa Maya yang masih dapat ditemui di sana.

Dalam perhitungan kalender bangsa Maya, pada 21 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini. Sesudah itu umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan peradaban sekarang.

begitulah kiranya ramalan bangsa maya, yang membuat ku tercengang dengan adanya berita tentang warga keturunan bangsa maya yang melakukan rituak penyambutan dengan membuat waktu mundur dari dimulainya tahun 2012 sampai tanggal 21 desember mendatang inilah videonya chek this out>>>>

video

saya gak percaya ramalan itu kenapa, karena dalam kitab suci saya jelas2 dijelaskan bahwa tak ada seorangpun yang bisa meramalkan kapan itu datangnya hari kiamat, bahkan malaikatpun tak dapat mengetahuinya,,,,
" ...Tidak seorangpun yang bisa menjelaskan waktu kedatanganya(kiamat) selain Dia (Allah)" (surat al-a'raaf: 187)

saya sich gak percaya kamu???

Cara buat buku tamu,melalui teriak.com

Udah 2 minggu ini kok aku bru nyadar yah kalo shotmixku dihapus.....hiks
maklum akhir2 ini gak buka blog, ehh aku baru nyadar kalo buku tamuku dari Shotmix ternyata Tautantelah dihapus sejak 1 januari 2012 pas tahun baru kemaren....

semua pengguna shotmix diblogkir and sekarang shotmix gak gratis lage, intine kalo mau lanjut pake shotmik ya harus bayarr gtuu kayaknya sih yang aku tangkap dari pesan shotmix...

aku kok ditawari suruh bayar yo emoh lah..hahaha aku kan suka yang gatisan gtu loh ahihihi..
and akhirnya aku nemuain yang gratis,dari indonesia lage,,,emm aku cinta produk indonesia.. aplikasi ini namanya teriak.com. kmu bisa klik alamat itu..and caranya juga cukup mudah kok..

pertama kmu harus daftar dulu


setelah daftar kmu hanya disuruh ngisi user name,password, nama email, klik daftar udah dechh...kmu udah kedaftar, setelah kedaftar langsung login yahhh....


after that u must make your guest book....like this chek this out...

warnya terserah kamu,lebih bagus kalo disesuaiin ma background template kmu..biar senada gtu...setelah itu kamu bisa lihat html-nya dengan klik kode kemudian submid..



udah dech kmu bisa pasang tuh guest book in your blog..and hasilnya like this..

idihhhh...bagus gtu dech blognya mbknya,,ahihihihi...memuji diri sendiri cos ra enek sing muji aku je,,,hwakakak oke dach semoga bermanfaat yah sobat bloger tercinta happy blogger muchhh...

Minggu, 01 Januari 2012

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers