Friday, January 13, 2012

Kiamat 2012, percaya gak yaw?

"Pada tahun 1959. Di pagi hari yang cerah disebuah sekolah yang asri, anak-anak SD di sekolah itu sedang asyik menggambar mengenai impian mereka di masa depan, guru berkata bahwa gambar2 mereka akan dimasukkan di dalam kapsul waktu yang nantinya akan ditanam di depan halaman sekolah itu, dengan tujuan 50 tahun yang akan datang kapsul waktu itu akan dibuka oleh anak-ank seusia mereka dan dapat melihat pemikiran mereka di masa depan,,,,

Lucinda embry, seorang murid perempuan melakukan hal yang berbeda, dia bukan menggambarkan impian2 masa depanya seperti anak2 yang lainya melainkan, dia menuliskan rentetan angka-angka aneh dalam satu halaman penuh.

50 tahun kemudian, tiba saatnya kapsul waktu itu dibuka, oleh murid2 yang bersekolah disitu, dan seorang murid laki2 secara tidak sengaja menemukan amplop milik lucinda, ketika akan membuka amplop itu dia melihat sesosok laki2 berpakaian hitam yang dengan tajam menatapnya, ketika dia menatap balik kali-laki itu tiba2 dia menghilang.

anak laki2 itu tak mengerti tentang tulisan2 yang dibuat oleh lucinda, setiba dirumah ayahnya john kotler yang seorang profesor ilmu astrofisika mencoba mengutak-atik tulisan yang dirasanya sangat aneh itu. setelah ia rangkaikan didapati kode tanggal dan tahun yang berurutan

dia penasaran dan mengecek angka2 itu di internet, menakjudkan atau sekedar kebetulan angka2 itu merupakan hari2 dimana terjadi bencana besar yang terjadi di belahan dunia. karena merasa tidak percaya dengan kenyataan itu maka john ingin membuktikanya sendiri dengan pergi ke koordinat tempat yang dituliskan dalam kertas tersebut dan ternyata benar sebuah pesawat telah jatuh di tempat itu, sungguh mencengangkan koordinat tempat, tanggal peristiwa beserta jumlah korban tepat seperti yang Lucinda ramalkan dalam kertas tersebut.

dan diakhir rentetan angka itu disebutkan "EE" yang berarti Everyone Else dimana diakhir cerita walaupun john tau dihari itu akan menjadi hari terakhir manusia dibumi, ia hanya bisa membiarkan semua itu berjalan wajar apa adanya" karena dia hanya manusia yang tak bisa melawan takdir yang ada"

***
Tentunya kalian udah tau kan itu adalah sinopsis film Knowing yang dibintangi oleh Nicolas Cage
dimana disebutkan tentang sebuah ramalan gadis kecil yang bernama Lucinda yang jadi kenyataaan...

Trus sekarang kitaberbicara tentang seandainya, sebenarnya aku males ngomongin seandainya, tapi dalam konteks ini aku ingin bertanya, seandainya ramalan suku maya benar bahwa tahun ini ditahun 2012 akan terjadi kiamat maka apa yang akan kamu lakukan??

mungkin saya gak akan neko-neko, dan saya gak akan lalai dalam segala hal terutama dengan hal yang berhubungan dengan Allah, dan pasti aku akan memohon ampun tanpa henti hehehehe....
tapi jujur yah aku gak percaya dengan ramalan itu.

saya percaya bahwasanya kiamat itu pasti datang kepada kita, tapi tak seorangpun mengetahuinya dan semua itu telah tercantum dalam alquran, kitab suci saya..
saya sebagai muslim tidak percaya dengan hal itu

Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya bagaikan turun dari langit, mengalami zaman yang cemerlang, kemudian lenyap secara misterius.

Mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan sangat mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat ramalannya perlu diperhitungkan.

Sekelompok masyarakat yang misterius ini konon tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali piramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh bangsa Maya yang masih dapat ditemui di sana.

Dalam perhitungan kalender bangsa Maya, pada 21 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini. Sesudah itu umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan peradaban sekarang.

begitulah kiranya ramalan bangsa maya, yang membuat ku tercengang dengan adanya berita tentang warga keturunan bangsa maya yang melakukan rituak penyambutan dengan membuat waktu mundur dari dimulainya tahun 2012 sampai tanggal 21 desember mendatang inilah videonya chek this out>>>>



saya gak percaya ramalan itu kenapa, karena dalam kitab suci saya jelas2 dijelaskan bahwa tak ada seorangpun yang bisa meramalkan kapan itu datangnya hari kiamat, bahkan malaikatpun tak dapat mengetahuinya,,,,
" ...Tidak seorangpun yang bisa menjelaskan waktu kedatanganya(kiamat) selain Dia (Allah)" (surat al-a'raaf: 187)

saya sich gak percaya kamu???

2 comments :

  1. Knowing film yang keren. tapi ending yang mengecewakan :0

    kiamat ? itu urusan Allah :)
    hiduplah seakan-akan besok itu hari kiamat, atau mungkin lebih tepatnya hari terakhir kita.

    ReplyDelete
  2. betul2 ehh aku juga lage baca komik death's notice lohh,tentang ikigami itu?jadi bayangin klo bsok bakal mati....

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com