Friday, January 13, 2012

Cara buat buku tamu,melalui teriak.com

Udah 2 minggu ini kok aku bru nyadar yah kalo shotmixku dihapus.....hiks
maklum akhir2 ini gak buka blog, ehh aku baru nyadar kalo buku tamuku dari Shotmix ternyata Tautantelah dihapus sejak 1 januari 2012 pas tahun baru kemaren....

semua pengguna shotmix diblogkir and sekarang shotmix gak gratis lage, intine kalo mau lanjut pake shotmik ya harus bayarr gtuu kayaknya sih yang aku tangkap dari pesan shotmix...

aku kok ditawari suruh bayar yo emoh lah..hahaha aku kan suka yang gatisan gtu loh ahihihi..
and akhirnya aku nemuain yang gratis,dari indonesia lage,,,emm aku cinta produk indonesia.. aplikasi ini namanya teriak.com. kmu bisa klik alamat itu..and caranya juga cukup mudah kok..

pertama kmu harus daftar dulu


setelah daftar kmu hanya disuruh ngisi user name,password, nama email, klik daftar udah dechh...kmu udah kedaftar, setelah kedaftar langsung login yahhh....


after that u must make your guest book....like this chek this out...

warnya terserah kamu,lebih bagus kalo disesuaiin ma background template kmu..biar senada gtu...setelah itu kamu bisa lihat html-nya dengan klik kode kemudian submid..



udah dech kmu bisa pasang tuh guest book in your blog..and hasilnya like this..

idihhhh...bagus gtu dech blognya mbknya,,ahihihihi...memuji diri sendiri cos ra enek sing muji aku je,,,hwakakak oke dach semoga bermanfaat yah sobat bloger tercinta happy blogger muchhh...

2 comments :

  1. hahaa.. aku sadar duluan, q sekarang jg pake teriak mba :D

    ReplyDelete
  2. thanks ya.. kirain ada yang salah sama shoutmix ku ternyata gini jadinya...

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com