Kamis, 23 Desember 2010

Sidang Dewan Anak

kemarin tepatnya pas hari ibu,tgal 22 des....adalah hari ibu...
aq juga gak tau sejarahnya taggall 22 dijadikan hari yang bersejarah untuk ibu.inilah hari yang menarik itu yang tak critain di postingan yang dulu tentang surat untuk ibu
nah di hari itu tepatnya taggal 22 des 2010 aq membuat sejarah juga dalam hidupku aq masuk kepanitian buat lomba menulis surat untuk ibu.....sebuah pengalaman yang menarik tentunya dalam hidupq mengurusi 150 anak lebih dari seluruh kab.terdiri dari anak kelas 4,5 dan 6 seprov DIY anak2 yang cerdas2 pula yang ikut dalam acara ini.mereka terpilih mewakili prov masing2 untuk mengikuti launcing lomba untuk ibu yang diselenggarakakan di gedung DPRD prov DIY di jalan malioboro. emmm lihat anak2 yang lucu2 and cerdas2 pula pastinya jadi pengen cubitin mereka,,,,




acara berjalan dengan lancar, aq seneng banget bisa bimbing anak2 untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi,mereka melakukan sidang di DPR layaknya seorang anggota DPR dengan gagah berani mereka mengemukakan pendapat mereka tentang sosok seorang ibu.yahhhh...mereka melakukan sidAng bertemakan IBU. aq hanya bisa melihat dan terkagum-kagum dengan kecerdasan mereka emmm emang anak jaman sekarang pinter2 bener dech kalah dengan jamanq dulu waktu seusia mereka masih inggusan bnget.hehehe....

and buat temen-temen kepanitian semua tanks for all....kita tingkatkan terus kreatifitasan kita yahh dan jangan pernah katakan tidak untuk sosial.iklas membantu sesama....nich foto kepanitiaan kemaren....

ini aq hehehe

Minggu, 19 Desember 2010

blogku sayang blogku Malang.

hai blogku sayang, aq kangen berat ma kamu

hiks..hiks..lama banget aq gak bisa ngeblog, disamping sibuk aq sekarang juga dah terpecat dari kerjaanq, sekarang aq gak kerja lagi sayang hiks...hiks...
aman.net ku sayang knapa drimu gak mau bertahan atas terjangan cobaan, aq ajjah selalu bertahan hadapi cobaan tuhan kok,knapa kmu gak seperti aq???ditengah persaingan yang begitu ketat dalam dunia bisnis kamu telah terjatuh ya emang sich sainganya banyak banget banyak warnet2 bertebaran disekitarmu dan kamu terjatuh dalam persaingan itu.

sekarang warnet tempatku kerja kukut alias bangkrut, karena ya mang beberapa bulan ini tak banyak user yang berkunjung di tempatmu,,,and tanda-tanda dech drimu sakit, yah akhirnya bosq sayang bangkut dech,seluruh cabang dari warnet bosq akhirnya ditutup,dari 9 cabang warnet bosku sekarang cma tinggal 2 warnet tok ting.....
kalo menurutku sich bosq bangkrut gara2 salah manajemen dan gara2 dia lebih mentingin karaoke barunya yang baru ajjah jadi beberapa bulan lalu. dan dy gak ngurusin lagi tuch warnet2nya yang butuh perhatianMu BOSq sayang.

yah maka daripada itu aq gak bisa sering sama-sama kamu blogku sayang and disamping itu sekarang aq lagi sibuk buat ngurusin lomba yang kemaren aq postingin itu loh ini...aq jadi panitia buat lomba "menulis surat buat ibu".and sekarang lagi sibuk-sibuknya cosss 4 hari lagi hari H-nya.walah kerjae dah mulai berjibun buanyak buangett..sampe2 aq lembur pe malem terus pulang'e.ternyata kerjaaanya gak semudah yang dibayangain tpi tak jalanini seneng ajjah sichh banyak pekerjaan disini tapi bnyak juga kesenangan dan kekeluargaan disini.ada 10 teman yang kubawa untuk kepanitiaan ini dan kami punya sekretariat di JSC.emm pokok'e asyik waelah gtu dechhhhhh......
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers