Jumat, 30 Agustus 2013

Curug Cijalu

#Petualangan hari ini

Sabtu minggu again 
ada acara club futsal karyawan dan dosen unisma pergi jalan-jalan
bersama di akhir pekan dan tujuanya adalah Curug Cijalu, karena belum lama aku di bekasi aku gak paham dengan kosakata curug, curug itu apa sih??sempat juga aku bertanya dan ternyata curug itu air terjun hehehe 
ya maklum aku kan orang jawa gak mudeng sama bahasa sunda,,,hihihihi, 

Curug cijalu berada kira-kira di daerah purwakarta dan subang soalnya aku juga bingung antara subang atau purwakarta aku tanya sama pak A bilangnya itu di subang dan aku tanya ke pak B bilangnya di purwakarta jadi aku memutuskan Curuq cijalu ada di perbatasan purwakarta dan subang gtu aja kok repot heheheh

Curug cijalu juga berarti air terjun laki-laki katanya sih gitu kalo kita definisikan seperti ini Curug = Air terjun, Ci = Biasanya kalo di jawa barat bnyak tempat yang diawali dengan CI jadi artinya tempat yang ada di jawa barat, Jalu = Laki- laki jadi klo digabung berarti Air terjun laki-laki di jawa barat yah kira2 begitulah kalo gak percaya bisa dilihat di kamus bahasa Moon :P kalo tetap gak ada bisa dicari di kamus Vickynisation emang ada gtu yah???hehehe

Tapi saya mohon percayalah definisi yang saya jabarkan kayaknya hampir mendekati kebenaran hehehe
kemaren pas pergi kesana hampir semuanya adalah laki-laki  dan hanya ada 3ekor perempuan dan diantara tiga ekor itu saya termasuk didalamnya karena memang acara ini adalah acara club fulsal karyawan unisma. Namanya juga futsal jadi anggotanya adalah para pejantan tentunya.Kita yang diajakin adalah gadis gadis lajang yang belum menikah hihhihihi kata pak A kalo ikutan ke curug itu nanti bakal cepet dapet jodoh lohhh mitosnya gtu katanya, yah aku mah gak percaya yahhh kayak gituan tapi entah kebetulan atau mitos itu benar 3 diantara kita gadis cantik yg ikut salah satunya satu bulan kemudian dia menyebar undangan lohhh huahhhh.....antara percaya dan tidak hihihi

Kita berangkat dari bekasi jam 7 malam dan sampe di villa pukul sepuluh malam langsung makan-makan dan karaokean dangdutan asyik2 gtuu...disana dingginn bangettt huahh beda banget sama udara bekasi yang amat sangat panas membara. dan kita tidurnya di tenda gtu tapi ada kasur dan bantalnya....tetep dingiiiiiiiin banget ..
sekarang waktunya pamer poto2 dulu yahhh....sapa tau ada yang berminat berlibur kesini soal masuknya bayar berapa saya gak paham soale digratisi hihihihiii daridulu motoku tetap Gratisan hehehe

Pemandangan sepanjang perjalanan menuju curug

Waktu kita mau ke curug cijalu kita melewati kebun teh yang sangat indah, pemandanganya bagus banyak ibuk2 pemetik teh juga disituu...lanjutttt

Hutan Pinus
 Sesampainya di tempat pariwisatnya kita harus jalan dulu kira kira 500m menuju ke curug kita melewati hutan pinus yang sangat indah lohhh bnyak juga yang jualan di pinggir2 jalan menuju ke curug 
There is a Rainbow
Cijalu dari Kejauhan

Air terjunya ada pelanginya bagus banget kan?? dan tolong hanya perhatikan saya baju pink yang cantik itu dan jangan perhatikan bapak2 gendut yang di belakang saya hehehehe...:)

Dan akhirnya ini foto kita bersama 3 bidadari diantara banyak bapak-bapak  hahahahaha







luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers