Sabtu, 31 Juli 2010

jika wanita menangis

Jika wanita menangis di hadapan mu,
Itu berarti dia tak dapat menahan nya lagi

Jika kamu memegang tangan nya saat dia menangis,
Dia akan tinggal bersama mu sepanjang hidup mu

Jika kamu membiarkan nya pergi,
Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi diri nya yang dulu
Selamanya..............


Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Kecuali di depan orang yang amat dia sayangi
Dia menjadi lemah

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangi mu,
Dia akan menurunkan rasa egois nya


Lelaki,
Jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
Tolong pegang tangan nya dengan pengertian

Dia adalah orang yang akan tetap bersama mu sepanjang hidup mu

Lelaki,
Jika seorang wanita menangis karena mu,
Tolong jangan menyia-nyiakan nya

Mungkin karena keputusan mu,
Kau merusak kehidupan nya


Saat dia menangis di depan mu,
Saat dia menangis karena mu,

Lihat lah mata nya........

Dapat kah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakan nya?


Pikirkan...........

Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang,
Di depan mu dan karena mu......

Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan

Dia menangis,
Karena menangis dengan diam tidak lah memungkinkan lagi


Lelaki,

Pikirkanlah tentang hal itu

Jika seorang wanita menangisi hati nya untuk mu,
Dan semua nya karena diri mu

Ini lah waktu nya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuk nya,
Hanya kau yang tahu jawaban nya

Pertimbangkanlah


Karena suatu hari nanti
Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
Mungkin akan terlambat untuk mengatakan "MAAF!"


Dan semua nya akan terasa berarti saat kamu kehilangan semua nya. Semua yang sangat berarti untuk mu tapi kau tidak menyadari nya. Bahkan kau hanya menyia-nyiakan nya.

manfaat sedekahhh....

Kisah di bawah ini adalah kisah yang saya dapat dari milis alumni Jerman, atau warga Indonesia yg bermukim atau pernah bermukim di sana . Demikian layak untuk dibaca beberapa menit, dan direnungkan seumur hidup.

ini dia kisahnya.....



Saya adalah ibu dari tiga orang anak dan baru saja menyelesaikan kuliah saya. Kelas terakhir yang harus saya ambil adalah Sosiologi. Sang Dosen sangat inspiratif, dengan kualitas yang saya harapkan setiap orang memilikinya.
Tugas terakhir yang diberikan ke para siswanya diberi nama "Smiling." Seluruh siswa diminta untuk pergi ke luar dan memberikan senyumnya kepada tiga orang asing yang ditemuinya dan mendokumentasikan reaksi mereka. Setelah itu setiap siswa diminta untuk mempresentasikan didepan kelas. Saya adalah seorang yang periang, mudah bersahabat dan selalu tersenyum pada setiap orang. Jadi, saya pikir,tugas ini sangatlah mudah.

Setelah menerima tugas tsb, saya bergegas menemui suami saya dan anak bungsu saya yang menunggu di taman di halaman kampus, untuk pergi kerestoran McDonald's yang berada di sekitar kampus. Pagi itu udaranya sangat dingin dan kering. Sewaktu suami saya akan masuk dalam antrian, saya menyela dan meminta agar dia saja yang menemani si Bungsu sambil mencari tempat duduk yang masih kosong.
Ketika saya sedang dalam antrian, menunggu untuk dilayani, mendadak setiap orang di sekitar kami bergerak menyingkir, dan bahkan orang yang semula antri dibelakang saya ikut menyingkir keluar dari antrian.
Suatu perasaan panik menguasai diri saya, ketika berbalik dan melihat mengapa mereka semua pada menyingkir ? Saat berbalik itulah saya membaui suatu "bau badan kotor" yang cukup menyengat, ternyata tepat di belakang saya berdiri dua orang lelaki tunawisma yang sangat dekil! Saya bingung, dan tidak mampu bergerak sama sekali.
Ketika saya menunduk, tanpa sengaja mata saya menatap laki-laki yang lebih pendek, yang berdiri lebih dekat dengan saya, dan ia sedang "tersenyum" kearah saya.
Lelaki ini bermata biru, sorot matanya tajam, tapi juga memancarkan kasih sayang. Ia menatap kearah saya, seolah ia meminta agar saya dapat menerima 'kehadirannya' ditempat itu.
Ia menyapa "Good day!" sambil tetap tersenyum dan sembari menghitung beberapa koin yang disiapkan untuk membayar makanan yang akan dipesan. Secara spontan saya membalas senyumnya, dan seketika teringat oleh saya 'tugas' yang diberikan oleh dosen saya. Lelaki kedua sedang memainkan tangannya dengan gerakan aneh berdiri di belakang temannya. Saya segera menyadari bahwa lelaki kedua itu menderita defisiensi mental, dan lelaki dengan mata biru itu adalah "penolong"nya. Saya merasa sangat prihatin setelah mengetahui bahwa ternyata dalam antrian itu kini hanya tinggal saya bersama mereka,dan kami bertiga tiba2 saja sudah sampai didepan counter.

Ketika wanita muda di counter menanyakan kepada saya apa yang ingin saya pesan, saya persilahkan kedua lelaki ini untuk memesan duluan. Lelaki bermata biru segera memesan "Kopi saja, satu cangkir Nona." Ternyata dari koin yang terkumpul hanya itulah yang mampu dibeli oleh mereka (sudah menjadi aturan direstoran disini, jika ingin duduk di dalam restoran dan menghangatkan tubuh, maka orang harus membeli sesuatu). Dan tampaknya kedua orang ini hanya ingin menghangatkan badan.

Tiba2 saja saya diserang oleh rasa iba yang membuat saya sempat terpaku beberapa saat, sambil mata saya mengikuti langkah mereka mencari tempat duduk yang jauh terpisah dari tamu2 lainnya, yang hampir semuanya sedang mengamati mereka. Pada saat yang bersamaan, saya baru menyadari bahwa saat itu semua mata di restoran itu juga sedang tertuju ke diri saya, dan pasti juga melihat semua 'tindakan' saya.

Saya baru tersadar setelah petugas di counter itu menyapa saya untuk ketiga kalinya menanyakan apa yang ingin saya pesan. Saya tersenyum dan minta diberikan dua paket makan pagi (diluar pesanan saya) dalam nampan terpisah.
Setelah membayar semua pesanan, saya minta bantuan petugas lain yang ada di counter itu untuk mengantarkan nampan pesanan saya ke meja/tempat duduk suami dan anak saya. Sementara saya membawa nampan lainnya berjalan melingkari sudut kearah meja yang telah dipilih kedua lelaki itu untuk beristirahat. Saya letakkan nampan berisi makanan itu di atas mejanya, dan meletakkan tangan saya di atas punggung telapak tangan dingin lelaki bemata biru itu, sambil saya berucap "makanan ini telah saya pesan untuk kalian berdua."

Kembali mata biru itu menatap dalam ke arah saya, kini mata itu mulai basah ber-kaca2 dan dia hanya mampu berkata "Terima kasih banyak, nyonya."
Saya mencoba tetap menguasai diri saya, sambil menepuk bahunya saya berkata "Sesungguhnya bukan saya yang melakukan ini untuk kalian, Tuhan juga berada di sekitar sini dan telah membisikkan sesuatu ketelinga saya untuk menyampaikan makanan ini kepada kalian."
Mendengar ucapan saya, si Mata Biru tidak kuasa menahan haru dan memeluk lelaki kedua sambil terisak-isak. Saat itu ingin sekali saya merengkuh kedua lelaki itu.

Saya sudah tidak dapat menahan tangis ketika saya berjalan meninggalkan mereka dan bergabung dengan suami dan anak saya, yang tidak jauh dari tempat duduk mereka. Ketika saya duduk suami saya mencoba meredakan tangis saya sambil tersenyum dan berkata "Sekarang saya tahu, kenapa Tuhan mengirimkan dirimu menjadi istriku, yang pasti, untuk memberikan 'keteduhan' bagi diriku dan anak-2ku! " Kami saling berpegangan tangan beberapa saat dan saat itu kami benar2 bersyukur dan menyadari,bahwa hanya karena 'bisikanNYA' lah kami telah mampu memanfaatkan 'kesempatan' untuk dapat berbuat sesuatu bagi orang lain yang sedang sangat membutuhkan.

Ketika kami sedang menyantap makanan, dimulai dari tamu yang akan meninggalkan restoran dan disusul oleh beberapa tamu lainnya, mereka satu persatu menghampiri meja kami, untuk sekedar ingin 'berjabat tangan' dengan kami.
Salah satu diantaranya, seorang bapak, memegangi tangan saya, dan berucap "Tanganmu ini telah memberikan pelajaran yang mahal bagi kami semua yang berada disini, jika suatu saat saya diberi kesempatan olehNYA, saya akan lakukan seperti yang telah kamu contohkan tadi kepada kami."
Saya hanya bisa berucap "terimakasih" sambil tersenyum. Sebelum beranjak meninggalkan restoran saya sempatkan untuk melihat kearah kedua lelaki itu, dan seolah ada 'magnit' yang menghubungkan bathin kami, mereka langsung menoleh kearah kami sambil tersenyum, lalu melambai-2kan tangannya kearah kami. Dalam perjalanan pulang saya merenungkan kembali apa yang telah saya lakukan terhadap kedua orang tunawisma tadi, itu benar2 'tindakan' yang tidak pernah terpikir oleh saya dan sekaligus merupakan 'hidayah' bagi saya, maupun bagi orang2 yang ada disekitar saya saat itu. Pengalaman hari itu menunjukkan kepada saya betapa 'kasih sayang' Tuhan itu sangat HANGAT dan INDAH sekali!

Saya kembali ke college, pada hari terakhir kuliah dengan 'cerita' ini ditangan saya. Saya menyerahkan 'paper' saya kepada dosen saya. Dan keesokan harinya, sebelum memulai kuliahnya saya dipanggil dosen saya ke depan kelas, ia melihat kepada saya dan berkata, "Bolehkah saya membagikan ceritamu ini kepada yang lain?" dengan senang hati saya mengiyakan. Ketika akan memulai kuliahnya dia meminta perhatian dari kelas untuk membacakan paper saya. Ia mulai membaca, para siswapun mendengarkan dengan seksama cerita sang dosen, dan ruangan kuliah menjadi sunyi. Dengan cara dan gaya yang dimiliki sang dosen dalam membawakan ceritanya, membuat para siswa yang hadir di ruang kuliah itu seolah ikut melihat bagaimana sesungguhnya kejadian itu berlangsung, sehingga para siswi yang duduk di deretan belakang didekat saya diantaranya datang memeluk saya untuk mengungkapkan perasaan harunya.
Diakhir pembacaan paper tersebut, sang dosen sengaja menutup ceritanya dengan mengutip salah satu kalimat yang saya tulis diakhir paper saya .
"Tersenyumlah dengan 'HATImu', dan kau akan mengetahui betapa 'dahsyat' dampak yang ditimbulkan oleh senyummu itu."

Dengan caraNYA sendiri, Tuhan telah 'menggunakan' diri saya untuk menyentuh orang-orang yang ada di McDonald's, suamiku, anakku, guruku, dan setiap siswa yang menghadiri kuliah di malam terakhir saya sebagai mahasiswi. Saya lulus dengan 1 pelajaran terbesar yang tidak pernah saya dapatkan di bangku kuliah manapun, yaitu: "PENERIMAAN TANPA SYARAT."

Jika anda berpikir bahwa cerita ini telah menyentuh hati anda, teruskan cerita ini kepada orang2 terdekat anda. Disini ada 'malaikat' yang akan menyertai anda, agar setidaknya orang yang membaca cerita ini akan tergerak hatinya untuk bisa berbuat sesuatu (sekecil apapun) bagi sesama yang sedang membutuhkan uluran tangannya!

Orang bijak mengatakan: Banyak orang yang datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya 'sahabat yang bijak' yang akan meninggalkan JEJAK di dalam hatimu.
Untuk berinteraksi dengan dirimu, gunakan nalarmu. Tetapi untuk berinteraksi dengan orang lain, gunakan HATImu! Orang yang kehilangan uang, akan kehilangan banyak, orang yang kehilangan teman, akan kehilangan lebih banyak! Tapi orang yang kehilangan keyakinan, akan kehilangan semuanya! Tuhan menjamin akan memberikan kepada setiap hewan makanan bagi mereka, tetapi DIA tidak melemparkan makanan itu ke dalam sarang mereka, hewan itu tetap harus BERIKHTIAR untuk bisa mendapatkannya.
Orang-orang muda yang 'cantik' adalah hasil kerja alam, tetapi orang-orang tua yang 'cantik' adalah hasil karya seni. Belajarlah dari PENGALAMAN MEREKA, karena engkau tidak dapat hidup cukup lama untuk bisa mendapatkan semua itu dari pengalaman dirimu sendiri


hiks..hiks... sampe nangis aq..>>>>>>>>>>>>>>>>

Selasa, 27 Juli 2010

MENDung,,,hidupq..

aq hidup di dunia ini dilahirkan di bumi ini selama 20 tahun ini aq bnyak merasakan senang,sedih,kecewa,pahit,manis smua dah pernah aq rasakan.dan ternyata aq tidak merasakan bahagia saja tetapi banyak kesedihan,kerikil tajam yang menghujam hidup aq,

aq sadar aq memang bukan manusia sempurna,tapi aq berusaha untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik dan lebih baik lagi...
tuhan aq tau engkau menyayangi hambamu yang hina ini...dengan banyaknya cobaan yang kau berikan sudah cukup aq bisa mengetahui besarnya sayangmu padaku...
aq sebenarnya ingin mengeluh untuk itu semua,tapi aq malu tuhan
aq malu padamu,tapi kepada siapa lagi aq harus mengeluhkan semua yang menimpaku ini
aq hanya bisa meminta padamu,memohon padamu dan hanya engkaulah yang memang patut untuk aq sembah

tuhan aq ini memamng manusia yang tidak sempurna,aq kotor oleh dosa yang mungkin selama hidupku ini aq lakukan,aq ingin sekali iri dengan semua mahklukmu yang kau beri nikmat melebihi aq...tapi aq malu mengatakan kalo aq ini iri

aq memang manusia yang penuh dengan kemunafikan,,tuhan aq hanya minta satu
bahagiakan orang yang aq sayangi aq sedih tuhan melihat dan merasakan kesedihan yang mereka rasakan,mereka sudah banyak berkorban buat aq..

kapan tuhan kau ijinkan aq bahagiakan mereka,beban mereka bebanq juga,aq tak bisa melihat orang yang aq sayangi terbebani dengan cobaan2an mu tuhan...aq mohon mudahkanlah semua perkara yang melilit mereka....

tuhan hanya kau penolongku hanya kau yang bisa mengabulkan inginku...

bunyi2an ternyata bisa buat takut..

kii critane pass aq mau balek ke jogja....
udah beberapa hari ini aq dirumah,biasalah minta suntikan dana ma babe,setelah siap2 dah mau balek jogja dan udah ngerampok rumah dengan tas ijoq yang gede bget,,,isinya ada bermacam2 untuk hidup di jogja ada beras,gula dll yang ad dirumah tak bawa ajjah dech..hehehe

setelah memenuhi isi tasq dengan 9 bahan pokok,dan dengan dompet yang tebal karena dah disuntik dana ma babeq akhirnya aq dah siap untuk mengendarai motor bututq untuk perjalanan ke jogja,setelah cipika-cipiki ma ortu akhirya aq berangkat dech.yo biasalah aq nek pake motor kayak pembalap itu tuhh...si palentino rossi xixixixi...
kenceng buanget gtu dechh..udah blum ada SIM maenya ugak-ugakan gtu.emmmmm dan aq kan paling gak suka nungguin lampu merah yahhh gitu...nahhh waktu itu aq males bget kena lampu merah dan tak trobos wae iku lampu merah ehhh ada suara apa coba???

emmm suara sempritan pak polisi,pritttt..priiittt...
langsung wae aq ngebut bak valentino rossi lagi balapan and aq cri jalan kecil2 gtu jalan kelinci masuk ke desa2 gtu waduuhh.pak polisine kayaknya ngejar gitu...wuhhh aq cepet2 pake motor kyak kesetanan aq sering clingak-clinguk lihat ke bekalang gitu..
wealah ternyata aq nyerempet spion mobil orang yang lagi parkir dipinggir jalan...and aq denger bunyi lagi ...
bunyi alarm mobil yang aq serempet..walah aq tambah kalut....
aduh ...kyakya mang harus kabur,daripada urusane tambah runyam..akhirnya aq melaju terus dengan kacepatan penuh,,,dan aq sampe di palang rel kereta api.
dan aq dengar suara lagi..teng..teng..teng..
iku tanda kereta api mau lewat aduh pye iki tak trobos ajjah tuch palang perlintasan kereta api and "duk" aduh palangnya kena kepalaq tapi gpp aq kan wanita perkasa heheh alay..ya ggplah lawong aq pale helm gak krasa juga kale...
dan akhirnya aq bisa meloloskan diri dengan sukses,,karena klopun dikejar kan dah terhalang ma palang kereta api makasih kereta dah menyelamatka aq..

akhirnya aq bisa bernafas dengan lega,maafin dosa2ku ya allah hahahaha.. dan aq lanjutin perjalananq ke kos...dengan santai aq melaju dijalan udah hampir smpe kosq palingan 10 menit sampe koz..ehh ditengah perjalanan yang memang mendung itu akhirnya turun hujan deres banget...mending klo hujanya kecil2 hujane gede2 gitu...wahhh aq basah kuyub sampe dikos.yah tapi gpp akhirnya bisa sampe kos jga dengan selamat sentosa hehehehe...

"itu adalah perjalananq pulang ke jogjamu"

Kamis, 22 Juli 2010

lahirnya wanita super dibumi manusia...

haii monnn...
i'm comeback again,tak critain yah moon tentang aq tempo doelu mungkin itu kira2 20 tahun yang lalu.disebuah desa yang terpencil hujan turun mengguyur desa itu dan petir menyambar-nyambar,dan disebuah gubuk yang sangat reot terdapat seorang wanita yang sedang hamil tua(ibukq hahaha)dengan 2 anak lelekinya yang masih kecil2(2 kakakq dan neneknya(mbah buyutq alm) yang pikun,budeg,dan galak.sedangkan suaminya yang sangat ganteng (bapakq)pergi bekerja keluar kota untuk mencari sesuap nasi...hwakakaka alayyy yahhh..????)dan malam itu hujan tak kunjung reda malam2 jam 22'30 pada saat semua sudah terlelap wanita itu merasakan perutnya sangat sakit sekali dia menjerit kesakitan gitu smpe2 nenek tua itu terbangun,dan melihat keadaan cucunya yang lagi kesakitan.
"ada apa nduk??"
"argggg..arggg...perutqku sakit nek"rintih wanita itu
sambil menucek mata yang memang masih ngantuk nenek yang memang udah pikun itu berkata
"oww kamu mau melahirkan mungkin, dulu nenek juga kayak gitu kok..bla..bla.bla.."
wew malah si nenek tua crita jaman pitekan tropus erectus mau lahir hahahaha
padahal wanita itu sudah kesakitan dan tidak tahan lagi malah disuruh mendengarkan ocehan neneknya yang gak penting itu..
"nenek aq mau melahirkannn...."teriak wanita itu
"iya aq ngerti,tarik napas panjang truz #ngeden#" kata nenek itu
"nek aq dah gak tahan,tolong pangilkan pak tarno sebelah rumah itu"
"apaH?? partOO?? parto kan kakekmu yang sudah meninggal ngapain panggil kakekmu nduk??ya sudah sebentar tak pangilkan tetangga sebelah biar bisa bantu ya.."kata nenek itu sambil berlalu.
"ditadi juga aq minta gitu,dasar nenek pikun,budek lagi" kata wanita itu dalam sati sambil menahan rasa sakitnya.
akhirnay si nenek meminta bantuan,dengan hujan yang masih mengguyur bumi ini nenek tua itu memanggl pak tarno dan bu tarno yang lagi *ber.....*karena hujan dn dingin kan enaknya mang kyak gituan.
"tok..tok..tok..haloooo.....buka pintu dong"kata nenek itu(nenek so gaul)
pak tarno dan butarno yang lagi *ber......* langsung kaget dan merasa tergangu dengan teriakan nenek tua itu.
"aduhh,,ngapain nenek sontani(nama mbah buyutq alm)malem2 begini"akhirnya bu tarto membukakan pintu sambil agak sinis gitu dech
"ada apa nek??"kata bu tarto
"itu si ningsih mau melahirkan,tapi bojone mboh neng endi??"jawab nenek itu sekenanya
"hah..bu ningsih mau melahirkan?pakkk..bapak tolongin bu nimgsih mau melahirkan..."terilak bu tarno pada pak tarno
akhirnya dengan mobil reot pak tarno wanita itu dibawa kerumah sakit terdekat
dan setelah melalui proses yang sangat panjang akhirnya pada jam 02'00 seorang bayi mungil imut lucu dan nantinya menjadi wanita yang super datang ke bumi manusia ini,,,,
"jadialah kau wanita super suatu saat nanti dan baggakan kadua orang tuamu nakkk...."
doa dokter itu untuk aq...(AMIN YA RAB)akhirnya aq terlahir juga ke dunia yang penuh dengan segala macam keburukkan juga keindahanya...
kerena termotivasi oleh ucapan dokter tadi sampai2 lautanpun aq sebrangi dan gunungpun akan aq tahklukkan....suatu saat nanti tunngu saja tanggal mainya.hwakakakakakak

"akhirnya seorang wanita super terlahir di dunia""""

Rabu, 21 Juli 2010

kelaperannnnnn...hampir mati (ALayy)

ADuuhh laper bget nich gimana dong ??????
yaw gini dech kerjaan wanita karir sibuk kerja mulu, gak bisa nyepetin buat makan nich, padahal perutq dah berdangdutan ria gitu.palagi sekarang tanggal tua hiks..hiks.. aq gak ada duit buat beli makan apalagi makanan ddeket kerjaanq mahal" gtu.klo gak pas gajian banyak gtu kacian ma duitnya kalo dibeliin makanan yang mahal2 padahal aq ngidam banget ma burger depan tempat kerjaq sampe ngiler nich tapi duit tinggal goceng,,,,aduh bapak aq butuh suntikan dana nich buat bisa bertahan hidup disini,,

yahhh seperti itulah nasib anak kos" adanya kekurangan trus,,,,duit goceng ini enaknya tak beliin apah yah???tak pikir" dulu enaknya...(pura' mikir)
huwaaahh lo segutu siih biasanya cuma dapet tempe goreng + nasi kucing yo mang kita sebagai anak kos kii harus hemat"lah kan jauh dari ortu,disaat kita kekurangan kita bisa mikir,seandainya deket ma ortu pasti gak bakal kekurangan yahhh....!!!tapi gpp ini kan bisa jadiin pelajaran hidup buat kita tahhh???aq sich bersyukur ajjah dengan semua yang diberikan tuhan buat aq walaupun sering kekurangan tapi aq gak mencoba untuk menengok keatas ataupun iri sama makhluk lain yang diberi rejeki lebih dari aq, aq mencoba untuk melihat kebawah bahwasanya masih banyak orang" yang kekurangan daripada aq,,,,,dan aku yakin tuhan itu adil and rejeki orang itu mang dah diatur ma yang DIatas yang penting adalah usaha dan jangan lupa berdoa.....

aq bangga menjadi aq yang selalu mensyukuri segala nikmat yang telah Tuhan berikan buat aq....love U GOD love you alll,,,,
huuuuh..laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!
yo wis tak bawa komix ajjahh(itupun komix gratisan)...hahahaha..

Minggu, 18 Juli 2010

pacaran cuiii.....



hai mooonn...
ketemu lagi ma aq nich,emmm aq mau tuker pikiran nich ma kamu enaknya bicarain apa yahhh???gimana klo bicara tentang pacaran....
pasti seru tuch huhuhu..hayow spa yang gak pernah pacaran??pasti kebanyakan orang bnyak yang udah pernah pacaran.palagi jaman kayak gini gak punya pacar cpek dechhh,,,,,kyak gak laku bget gtu!!! itu sich pendapat orang2 jaman sekarang yang sok gaul pastinya..tapi beda lagi pendapat pemuda pemudi islami mereka malah mengharamkan pacaran.emm klo pendapat aq sendiri sich pacaran sich boleh2 ajjah tapi masih dalam batas yang sewajarnya gak munafik klo aq jga butuh seseorang yang bisa menghiasi kehidupan aq termasuk pacar,tapi juga yang menomersatukan pacar sich masih ada keluarga,juga sahabat dan temen2 mereka juga berpengaruh besar dalam hidup aq,,,
kita balek lagi ke topix tentang gaya pacaran anak jaman sekarang yahhh...!!!
klo menurut kamu gimana mooon???
emmm kadang ngenes jga yah lihat perilaku anak muda sekarang klo pacaran(termasuk aq hehehe gak..ding) pacaran sih pacaran tapi klo bisa yah menjaga kesopanan jga kadang remaja-remaja jaman sekarang pacaran gak pandang tempat ditempat umum pun mereka gandengan tangan pelukan,lo cma gandengan sich masih bisa doitolerir kadang ada yang ciuman di tempat umum huhuhu gak tau tatakrama banget kan??klo mau kyak gtuan cri tempat dong cuuii...
menurut prosentase perilaku pacaran anak sekarang nich tak lihatin










yah seperti itulah periku remaja jaman sekarang,gak kaget lagi dahh tapi yang paling bikin ngeri klo berhubungan sex diluar nikah itu lochhh.sebelum terucap ijab kobul sebisa mungkin janganlah berbuat seperti itu(sok suci xixixixi)makanaya kita harus punya keimanan yang kuat agar tidak terjerumus kedalam yang begituan.and mereka biasanya pacaran cuma terbawa nafsu saja apalagi ABG sekarang paling hobinya gonta-ganti pacar,sebulan.2 bulan paling mentok tiga bulan huh mantep cuui..klo tiap sebulan ganti dalam setahun ada berapa tuhh...tpi gak segitunya kale hehehe...and mereka cuma mentingin hawa nafsu ajjah tak kasih tips agar pacran bertahan lama yahhh....mudah bget yaitu.percaya dan terima apa adanya udah itu cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.and kadang dalam pacaran juga butuh suatu pengorbanan.

Dalam pacaran pastinya juga sering terjadi percek-cokan kayak aq ma pacarq huhuhu klo pacaran lurus-lurus ajjah kyaknya gak greget gtu yahhh...mang dah biasa dalam pacran ada bertengkarnya itu jga bumbu2 dalam percintaan pas bertengkar kita bisa mikir klo kita tanpa pasngan kita piye yahh???klo cintanya gak beneran sich dalam pertengkaran pasti terucap kata putus.tapi klo cintanya bener2 tulus pasti mereka baikan lagi and salah sAtu dari pasangan mang hraus mau menggalah untuk minta maap...and ga sepatutnya ada kata putus.masalah pasti ada dalam sebuah hubungan tapi tak seharusnya setiap ada permasalahan terucap kata putus itu.kata "putus" adalah kata yang sakral diucappkan aq ma pacarq jngan maen2 mengucapkan kata putus itu sama ajjah bermain-main dengan cinta kata bojoq
"jangan maen2 dengan cinta,karena cinta akan menjauhimu saat kau membutuhkan cinta"
tidak dipungiri bahwasanya setiap manusia diberi anugrah untuk mencintai,dan terserah manusia juga untuk menjaga anugrah itu jangan sampai hawa nafsu itu mengatasnamakan cinta.karena cinta itu suci,cinta itu saling percaya,cinta itu menerima apa adanya kita...

hidup cinta.....jangn samakan hawa nafsu dengan cinta.
udah dulu yahh capek ngetiknya bsok lanjut yahhh..

Kamis, 15 Juli 2010

my holyDAY

Gak kerasa dah hampir satu bulan aq libur semesteran,,,wah wah wah liburan semesteran yang panjang ini udah aq lalui hampir satu bulan.jadi kurang dua bulan lagi kiii emmm panjang bget yaw libur semester ganjil nich,,slama tiga bulan libur bingung jga sich msok 3 bulan mau ngangur2 ajjah aq gak betah bget kan???eemmm akhirnya aq coba ajjah untuk kerja untuk mengisi hari liburq ini setelah masukin lamaran kesana kemari akhirnya dpet jga kerja(hahaha)tpi gak smudah yang klian byangkan loh aq dpet pkerjaan ini...yow ngenesnya di liburan ini aq gak bisa jalan2 ataupun pulang kampung aq mencoba untuk kerja work..work..and work tapi ini kujadikan pengalaman hidup buat aq ajjah sich aq ambil positifnya dari kerjaanq ini...
yang pertama...
dengan kerja aq bisa ngenet gratis karena kerjaanq adalah operator warnet heeheheeh jadi op itu yaw gampang2 susah gtu dech,seneng sich bisa ngenet gratis and juga bisa melakukan aktivitas kesenengan aq yaitu ngeblog sama kamu moon aq bisa nulis tentang segala yang kusukai aq bisa melampiaskan beban hidupku dengan menulis tau gak aq punya cita2 untuk menjadi seorang penulis besar yahh tapi gini dech aq masih mencoba dan aq masih amatiran yaw semoga dengan kesabaran dan kegigihan aq bisa mewujudkan impianq itu aq memulai dari nol dan aq memulainya dengan berteman sama kamu moon semoga kamu bisa menjadi temen yang bisa menemani aq mewujudkan harapan dan cita2 aq. AMIEN Trus tak lanjutin lgi yahhh gak enaknay kerja disini lo setorannya kurang aq nombok dech.hiks..hiks..sering juga lo aq nombok palagi pas awal2 jaga gtu hadoohhhh....rasanya campur aduk gtu yo grogi gtu dech baru pertama kali kerja biasanya lo nombok tuch biasa kata mbak senior disini lo nombok biasanya sich kurang teliti ngitungnya ato kelebihan kasih kembalian sama user ato ada usera ambil sofdrink and gak bayar ya otomatis tombok lah aq haduh-haduh.gak enaknya lagi lo ada user yang suka rewel gtu minta ini itu,tanya ini itu,emm.. yo mang harus dilayani lah sebagai seorang operator warnet aq diwajibkan buat senyum and ramah sama user lo aq sich mang gak susah bwat senyum2 ama user mang aq orangnay ramah and suka senyum gtu dech smpe2 giginya kering hehehe,saking ramahnya temen2q sring ngeledekin aq "yuk..yuk bayem" asyem emang temenq tuch nyebelin orang ramah gini kok dibilang kyak gtu.dy sich penegenya aq tuch diem "mingkem" gak suka senyum2 mulu katanya hehehe huh...dasar.yah begitulah karamahanq....and yang palimg membahagikan buat aq dati keramahanq ini adalah sebuah kat terima kasih dari user yang membuat aq berbunga-bunga,mulai dari bunga mawar melati angrek loh kok mlah ngelantur..
yang kedua...
pelajaran yang aq ambil dari pekerjaanq ini adalah bisa ngerasain susahnya cari dwit...ya allah aq baru nyadar kalo cari duwit itu gak mudah kita harus mau capek2,plang malem buat mencari segengam berlian eh salah segenggam nasi.aq bisa ngerasin gimana orang tua aq kerja banting tulang buat biayain anak2nya buat mencukupi semua kebutuhan aq,biayain sekolah aq ya ampun aq jadi inget sma bapak ibukq,aq selama ini hanya bisa minta,minta dan minta aq belum sanggup bwt membalas segala kasih sayang jga pengorbanan orang tuaq padaq...yahh dengan bekerja ini aq sedikit sadar sedikit lo gak bnyak huhuhu walaupun sedikit gakpapa itu jga berarti kok buat orang tua kita.aq bisa jajan dengan uang aq sendiri gak melulu harus minta trus ma ortu.
tapi aq janji suatu saat aq akan bisa membalas semua pengorbanan dan tulus budi mereka buat aq..love you mom and dad..kalian segalanya buat aq...
and yang ketiaga.....(bonus)
yang ketiga bisa ngecengin cow2 keren gtu dech hwakakakakak...secara yang ngenet disini cakep-cakep cuiiii...emm tinggi2,putih2 loh kok kya sapi xixixixi
ya gtu dech bnyak cow keren2 dsini tapi aq gak tegoda kok aq cuma mau setia(armada)halahhha soalnya q udah ada yang punya(bpk+ibukq maksudnya)..kok mlah ngelantur..
yahhh seperti itulah hari-hari aq di liburanq yang panjang ini and pengalaman aq jadi seorang operator warnet hehehe... tapi yahh aq pengen jalan2 sihhh moga2 ada waktu untuk itu yahhh...

udah dulu ya GAN bsok dilanjut dech...dengan sesuatu yang lebih baik dan lebih seru pastinya...

Minggu, 11 Juli 2010

NEw MOon...

emmm aq pnya blog baru nich,NEW MOON baguskan judulnya???nama itu bukan lanjutan dari film saga twiligh loochhh yang bercerita tentang vampire cakep edward cullen yang jatuh cinta ma manusia cantik bella swann.yang mirip aqiu ituch huhuhu...(ngayal).
NEW MONN sich maksud hati NEW kan baru berarti niH blog baru aqiu and MOOn tau gak artinya???hehehe..itu pangilan orang2 tersayang sama aqiu...
seneng bget bisa ngeblog di blog baruku ini aq harap sich banyak temen2 yang mau baca-baca blogkulah.aq mau bercerita panjang lebar tentang semua unek2 aq disini aq mau buat blog ini hidup untuk menemani setiap saat hidup aq yahhh...

mooon...aq mau pnggil blog baruq dengan sebutan itu..
hai moon kamu jadi sobatku yahh??? temenin aq dalam hidupq yang penuh warna kehidupan dunia yang unik and akan kubagi semuanya sama kamu.karena mulai sekarang kau adalah sobatq,dunia gak slamanya indah.aq sering mengalami kehidupan yang yang penuh kerikil tajam dan ku harap kau bisa jadi sobatq yang gak hanya temani aq dalam indahQ tapi juga dalam sedihq.

oiyaw....kan dah tak kenalin tuch sobatq.and saatnya aq kenalin diri aq yahhh...
aq..
aq adalah sesosok perempuan...
yah bisa dibilang cantik tapi gak juga sichh..xixixixi
tadi kan aq bilang moon adalah pangilan orang2 tersayang ma aq.tau gak paggilan moon moon itu terinspirasi dari apa???tebak hayoww......
emm nyerah tahhh??ok tak critain dech walaupun dikit ngenes jga loch.hehehe tpi tetep lah tak critain dech,kata MOOn itu terinspirasi dari TEE....Aduh malu nichh
TEE...MOON hwakakakakak..pasti ngakak....:D
Iyaw kata orang2 yang sayang sama aq katanya sich bibirq kayak bibirnya temoon yang sring nongol di TV itu lochh...yang temene si abdel...
padahal menurut aq sich bibirq sexy lohhh hehehe narsissong.lo gak percay nich tak lihatin bibirq,,,




sexy kan????hehehe ngareppp....
dulu sich bnyak yang bilang aq kayak luna maya hahaha(ngakak,padahal ngakkk),yaw aqiu mau ajjah tapi setelah terkena kasus video mesunya sama si ariel peterporn,yang smpet mnjadi top rank di twitter itu,,ohhh...GOD kacian aq jadi ill fill dech disama-samAin luna maya.tapi kcian juga klo ngomongin tentang kasus video mesum ituh yahh lo nanggepi tentang itu sich aq kasianya sama masyarakat kita yang disuguhi video yang gak sepatutnya itu,mereka kan pablik figur yang banyak diidolakan otomatis banyak masyarakat yang penasaran tentang video tersebut.pengen mengetahui seperti apa sich tokoh idola mereka lo kyak gtuan xixixi???tak terkecuali aq hehehe...
tpi aq kan udah 17+ sayang.bisa bedain mana yang baik and buruk buat aq...klo yang nonton anak2 dibwah umur,apa gak ngerusak moral mereka ituh..iyaw kalo mereka gak ikut2tan kyak gtu klo dpraktekin gmna hayooww...!!!
haduh,,,haduh,, mang ada ada ajjah klakuan manusia2 jaman sekrang,wealah malah gosipp nichh yaw dah dech smpe situ ajjjah dah pegel ngetiknya....

bsok lanjut lagi ya GAN.. HEHEHE..
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers