Monday, May 25, 2015

Maen Air di Transera Waterpark

Week end Minggu kemaren karena memang otak sudah penat ehh dapat tawaran dari teman untuk maen air di Transera Waterpark dan digratisin lagi, siapa coba yang gak mau? langsung aja aku iyain dong yahhh. Transera Waterpark adalah salah satu Waterpark yang ada di daerah Bekasi tepatnya di Harapan Indah banyak wahana2 yang ditawarakan disana, Habis Dhuhur kita kencanan ketemu di Transera, Tiket sudah dibeliin sama temenku, tiket bisa di beli online atau di indomaret loh, harga tiket masuk 100k 1 Orang, Kita tukerin tuh tiket di loket tiket dan kita diberi semacam jam gitu untuk tiket masuknya, Jam itu semacam E-Money yang harus diisi pulsa yang digunakan untuk sewa ban atau untuk masuk ke wahana yang harus bayar dan membeli makanan di dalam transera. Kita hanya mengisi saldo 100k aja untuk 4 orang paling digunakan untuk menyewa ban aja atau beli cemilan.

Waktu masuk kita diperiksa tasnya dan gak boleh bawa makanan dari luar. Memasuki area Transera banyak karakter2 yang digunakan untuk Taman lampion di malam hari. Suasananya cukup ramai berwarna warni gitu.Karakternya kalo di malam hari mungkin indah dilihat, masalahnya kita kesana pas siang hari, soalnya kan kita pengen maen air mosok malem hari nanti kedinginan lagi hihihi..
Taman Lampion
Kemudian kita langsung ke tempat penitipan barang disitu bayarnya juga pake jam yang telah diisi saldo, satu loker harganya 10k, trus kita dikasih koin yang berfungsi untuk mengunci Loker tersebut.Di tempat penitipan barang juga terdapat bilik2 yang digunakan untuk mandi dan bersih2 setelah puas bermain air.Oiyah penitipan cew dan cow dipisah loh jangan salah.setelah ganti baju kita mulai beraksi deh mencoba wahana-wahana yang ada disana banyak banget wahananya tinggal kita pilih, Pertama kita langsung menuju ke seluncuran air disini namanya Cango Slide lumayan juga menguji adrenalin. Tapi sebelumnya kita harus nyewa ban dulu harga sewa Ban 40k untuk 2 Orang.Trus wahana lainya ada Crazy Cone seluncuran ini berbentuk Corong gitu nah yang ini nih yang membuat aku jadi kliyengan pusing soalnya diputer2 diwahana ini padahal suami dan temanku pada ketagihan main lagi aku mah cukup sekali saja deh,,,pusing soalnya heheh biasa aku kan agak ndeso orangnya hahaha
Cango Slide Huruf O nya Kemana yah?


Karena udah Pusing main seluncuran saya akhirnya main2 aja di kolam air yang dinamakan Zambesi River yang berbentuk seperti sungai lumayan menghibur juga di sepanjang aliran sungai itu ada terowonganya ada seperti air terjunya ada pancuranya dan setiap 1 jam sekali diberi ombak di aliran sungai tersebut.
Air Terjun saat masuk terowongan

Aliran sungai
Me and Hubby
Wahana lainya ada Golwe Pool suasanya seperti berada di pinggiran pantai disitu biasanya banyak diadakan even2 seperti pentas musik band juga ada kuis dan lomba di area itu.Ada juga Tangga Lamo yaitu selancaran dry park jadi tanpa air, kemudian ada wahana untuk anak2 yang dinamakan Turkana pool banyak banget permainan disitu kemuadian ada Ducky Duck yaitu perahu bebek yang diberi tembakan air jadi bisa tembak2kan sama yang lain untuk Ducky Duck masuknya bayar 25k/Orang.
Turkana Pool


Golwe pool
Tangga Lamo
Ducky Dunks
Setelah Puas Menikmati wahana2 yang ada dan setelah kecapekan akhirnya kita memutuskan untuk go home. Karena sudah 6 jam kita berada di transera. Oiyah kalo saldonya masih ada kita bisa ambil uangnya lagi lumayan buat bayar parkir.Parkir disana 1 jam pertama 2k satu jam selanjutnya 1k/Jam.

TRANSERA WATERPARK: 16 Mei 2015
ALAMAT        : Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah, Kabupaten Bekasi
TIKET MASUK  : 100k/Orang
SEWA BAN       : 40k/Ban
WAHANA DUCKY DUNKS: 25k/Orang
Parkir                :1k/Jam


22 comments :

  1. Wah infonya lengkap banget. Tempatnya enak banget mba, tapi lumayan jauh dari tempat saya nih. Itu jam saldonya boleh dibawa pulang?? Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikembaliin dong mas,Kalo sisa duitnya kan bisa diambl hehe

      Delete
  2. Wiih, ngeliat air jadi pengen mandi nih *eh haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh ayow mandi bareng heheheh :d

      Delete
    2. mbak agneta kok kayak bebek gitu jadinya, kalau lihat air jadi pengen mandi..hehe..!! (just kidding)

      Delete
  3. tempatnya ala-ala pantai gitu ya, bisa bersantai.
    hhmm bisa dijadikan alternatif tempat liburan keluarga neh, mau coba beritahu mama ah, kali aja mau diajak tamasya kesana, seru kayaknya..
    sampai ketemu disana ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Dek Devi, Tempatnya di Harapan Indah Bekasi :)

      Delete
  4. Ya ampun tu tempat luas banget yaaa, jadi kepengen ke sana *tapi dalam mimpi* hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa harus Mimpi dulu? Langsung cap cus kesana aja hehehe

      Delete
  5. tempatnya ok juga, kapan-kapan kesana ah :)

    ReplyDelete
  6. Liburan yg menyenangkan bukan??? hahahha

    ReplyDelete
  7. Wah deket rumahku tuh. Tapi belum pernah ke sana malah.haha

    Tulisanya gak sesuai EYD haha
    even2 pakai angka dua, harusnya pakai tanda baca (-) habis titik harusnya spasi pakai huruf kapital.

    Gue juga masih blm bener nulisnya masih belajar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih saranya mas hehehe...kritiknya diterima :)

      Delete
  8. Waterparknya asyik ya, mak. Bisa puas main air seharian deh, hehe

    ReplyDelete
  9. wahana yg bayar apa aja dan berapa iya?

    ReplyDelete
  10. wahana yg bayar apa aja dan berapa iya?

    ReplyDelete
  11. anda ingin membuat wahan waterboom yang menyenangkan?
    kontraktor Waterboom

    ReplyDelete
  12. Pengen kesana bawa anak maen air

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com