Tuesday, May 19, 2015

Raker Ke Pantai Anyer

Kantor tempatku kerja mengadakan Raker (Rapat Kerja) yang rencanaya akan diadakan di Anyer, wah Anyer belum pernah saya ke anyer secara rumah saya dulu di klaten jadi kalo ke pantai yah yang deket2 dari situ seringnya waktu kuliah dulu kalo ke pantai ya ke parangtritis jogja tapi sekarang jogja banyak ditemukan pantai2 yang eksotik, dan semakin berkembang tentunya. Waktu berangkat ke anyer barengan rombongan dari bekasi jam 9 pagi biasa molor gitu padahal janjianya jam 8 pagi berangkat waktu itu hujan gerimis perjalanan melewati tol pun macet parah,,,, padahal aku kebelet pipis mosok harus pipis di pinggir tol hahaha,,, sepanjang perjalana seh banyak banget bapak2 pipis di pinggir tol tapi klo cew kan ya gak pantes to yah hehe

Perjalanan yang amat sangat panjang dari jam 9 pagi nyampe anyer hampir magrib karena memang macet sepanjang perjalanan. saya pikir anyer adalah tempat wisata yang dekat dengan ibukota tapi jalanan menuju ke anyer gak semulus di desa tempat saya tinggal, masak sih daerah wisata yang sudah amat terkenal acces menuju kesana penuh dengan jalanan yang berlubang, mosok seh kalah sama desaku, jalanan menuju desaku udah aspal semua tapi seringnya saya lihat di daerah bekasi dan sekarang banten pun juga seperti itu jalanan yang tidak mulus dan selalu ada saja hambatan jalanan yang berlubang. Kenapa pemerintah daerah tidak memperhatikan perawatan acces sepanjang jalan menuju anyer, padahal anyer adalah tempat wisata yang cukup terkenal menurutku, pendapatan dari pengunjung yang berwisata dan APBD daerah banten seharusnya bisa memberikan fasilitas yang baik untuk pengunjung. Apa mungkin karena dana APBD nya di korupsi sama kerajaan Atut kali yah hehehe saya cuma berspekulasi saja loh yah..

Kembali ke laptop oke sampailah kita di villa yang sudah dipesan,villanya namanya bandulu water spot tepat disamping hotel Marbella. room tempatku viewnya langsung menghadap kelaut,dan denger suara deburan ombak yang menenangkan jiwa. nyampe di di villa copot2 langsung nyebur ke kolam renang deh gue habisnya bosan dengan perjalanan yang amat panjang dan memacetkan itu aku langsung merefreskan otak dengan air kolam yang seger padahal asline juga gak bisa renang cuma main2 air ajjah hahaha..

Malam harinya makan malam langsung raker, habis raker langsung karaokean deh kita nyanyi sakitnya tuh disini sama aku mah apa atuh, ben refres habis rapat pada gila2an.
Makan-makan

Gue Paling muda boo..
Harap maklum secara kita kan kalo ketemu pas kerja mulu, jadi ini kita bareng2 seneng2 deh hehehe, kadang otak juga butuh refres biar gak pada stres kan guys,,,,lihat deh muka2 bahagia itu bikin aku seneg lihatnya hahaha.bapak ibu dosen yang tiap hari menghadapi mahasiswa kan butuh refres juga guys hehe

Untuk pemandangan di di anyer yang lumayan lah yah, tapi jogja gak kalah indah pantainya loh guys, heheh untuk villanya lumayan recomended loh daripada di marbella katanya seh terkenalnya horor klo di marbella trus mahal mending di bandulu

Pas kita kesana bukan pas week end jadi pantainya sepi banget, kyak gak ada pengunjung selain kita serasa pantai mulik sendiri sampai aku narsis kesana kemari sendiri hahaha..masalahny yang lain udah gak hobi narsis klo bpak2 ibuk2 mah males2san dipoto hahaha. yaudah aku keliling pantai sendiri

Maaf kan saya ya gusy saya lagi doyan narsis nih maap yahh..
oiyah klo mau nyewa banana boat atau donat boat jga bisa disini, untuk nyewa banana boat sekitar 200rb sama juga donat boat jga segitu harganya, boleh kok kalian nyoba naik banana boat tapi jangan jantungan yah nanti pas keliling2 dijatuhin di tengah2, aku aja sampai kaget bangt jatuh di tengah2 laut ternyata kita kan pake pelampung yah kalo kita tenang gak bakal tenggelam kok nanti mas2nya yang jatuhin bantuin kita naik lagi kenbanana boat nya..

Kalo aku sih nyoba dua2nya seru banget hehehehe..diakhir cerita setelah nginep sehari disini kita pulang deh kebekasi tapi gak lupa foto narsis dulu gitu lohhh
Gue yang paling cantik dan paling muda hahahahah

2 comments :

1. waaah seru ya mbak. Raker sekalian jalan2. Ke anyer lagi..
    Huhuu jd pengen deh ke pantai anyer.
    Itu bener2 sepi gitu ya mbak pantainya?