Kamis, 12 Februari 2015

ADINAGTA RIAS PENGANTIN DAN AGUNG X-TA FOTOGRAFER

Saya pernah berjanji dulu untuk mengepos tentang pernikahan saya. Dan sekarang saya akan bercerita tentang orang2 yang berjasa dalam pernikahan saya yang membuat saya jadi cantik dan membuat foto saya jadi bagus yang pertama saya akan bercerita tentang Rias pengantin yang saya pake..

ADINAGTA RIAS PENGANTIN
Adinagta adalah rias pengantin yang sangat terkenal di daerah tempat lahir saya yaitu Klaten.Adinagta rias pengantin didirikan oleh sepasang suami istri Agus Setiawan dan Tatik E. Karena aku ingin menikah mengenakan jilbab maka aku memilih Adinagta. Keistimewaan Adinagta ini adalah Riasanya yang cantik, apalagi kita yang pake jilbab bagus banget hasil tangan mbk tatik ini, kita yang jelek bisa berubah jadi cantik seketika kayak artis gitu.Kemudian baju2nya banyak pilihan dan bagus2 semua bajunya mereka desain sendiri dan di rumahnya juga mempunyai banyak karyawan yang dipekerjakan untuk membuat baju pengantin. Kalo ingin memakai jasa Adinagta maka kalian harus booking beberapa bulan sebelumnya atau Setahun sebelum hari H,karena untuk memakai jasa Adinagta sangatlah susah waktunya karena banyak yang memakai jasa beliau aku saja pesan Adinagta 8 Bulan sebelum Hari H baru bisa itupun saya yang menyesuaikan waktunya untuk memakai riasan mbk tatik ini.Orangnya juga sangat ramah sama klienya mas Agus dan mbk Tatik itu orangnya baik banget selera humornya juga tinggi aku kira kan dia orang terkenal jadi mungkin cuek eh ternyata orangnya frendly banget, halus dan sopan. Untuk harganya bagi menengah kebawah lumayan mahal seh, untuk menengah keatas mah harganya gak terlalu mahal, tapi bagi aku yang standar2 aja ya memang lumayan mahal tapi walaupun mahal tapi kita puas banget.Untuk harga satu baju 3,5jt, Untuk 2 baju bisa untuk ijab dan resepsi 5jta sudah termasuk ayah ibu dan ayah ibu besan.Itu tidak termasuk untuk penjaga kado dan buku tamu juga saudara2 yang mau dirias, saya pake jasa riasnya 2 yang satu untuk pengantin dari Adinagta dan yang satu untuk penjaga tamu/kado dan pamong penerima tamu paketan dengan dekor pernikahan.Harga Adinagta juga menyesuaikan dengan jauh dekatnya tempat tinggal mungkin kalo yang pesan dari jogja atau solo harganya berbeda juga.Ini Hasilnya

Before make up

AFTER MAKE UP BISA DILIHAT DIBAWAH INI




AGUNG X-TA 
Aku tahu agung X-ta dari fb nya Adinagta karena adinagta sering banget kerja bareng sama mas Agung ini dan riasan mbk tatik dan jepretan mas Agung adalah kombinasi yang top banget kalo menurut aku. hasilnya memuaskan. Mas agung ini adalah fotografer asal kota Jogja dulunya seh katanya pernah kerja di Calista dan akhirnya dia bersolo karier ceritanya.dan sekarang terkenal banget hasil candidnya itu loh menggemaskan. Untuk harga seh lumayan mahal juga kan ada harga ada rupa.ini dia list harganya 

list harga Agung X-ta

 INI HASIL CANDID MAS AGUNG X-TA








Saya pakai jasa ADINAGTA DAN AGUNG X-TA DESEMBER 2014

ADINAGTA
Harga : 3,5Jt/1 baju, 5Jt/2 Baju (termasuk baju Orang tua dan Besan) Untuk harga mungkin bisa naik sesuai dengan jauh dekatnya Tempat anda. 
Alamat : Jln Sultan Agung  Plembon Ketandan Klaten Utara
HP : 081567851300   PIN BB: 749BEC8C

AGUNG X-TA
HARGA : 3.2Jt-3,8Jt 
HP: 08987900009   PIN BB: 523BD9C2
FB: Agung X-ta 

Oiyah saya juga pake jasa hennanya mbk Shinta
Harga : 300 Rb

Semoga Bermanfaat :)

1 komentar :

  1. Mbak, itu mbaknya videonya pake punya mas agung juga? Berapa ya?

    BalasHapus

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers