Thursday, February 2, 2012

Abstrak

Aku sekarang tersadar
dengan kepahitan yang kurasa
dengan kesakitan yang kuterima
dengan kekalahan yang menyakitkan

Tak seharusnya aku terlalu angkuh
begitu congkaknya, selalu melihat keatas
hingga ku tak tau lagi
bagaimana cara untuk menunduk

Ohh Tuhan apa mimpiku terlalu tinggi
hingga hatiku yang kecil ini tak mampu untuk menggapainya
apakah harapanku terlalu besar
hingga otakku yang kecil ini tak dapat menerima logika yang ada

Aku memang seorang pemimpi
yang selalu berharap dan berharap
berharap doa yang kupanjat kan Kau dengarkan
berharap kerja kerasku Kau lihat
berharap sesuatu itu akan nyata adanya.

mimpiku abstrak
inginku abstrak
akankah aku bisa membuatnya menjadi sketsa
dan akhirnya bisa kulukiskan?

Tuhan yang tau semua,,
tak akan sedikitpun aku berputus asa

4 comments :

  1. Semngat meraih mimpi mbak,.
    gapai mimpi kita walau terkadang itu sulit,.
    Insya Allah ada jalannya,. ^_^

    ReplyDelete
  2. maksih mas rio, itu sich cuma corat2 gak jelas kok hohoho

    ReplyDelete
  3. Kata saudaranya temannya Eyang kakungku: siapa yg sungguh2 pasti akan berhasil. Moga kita sungguh2 mewujudkan mimpi hgga tdk lagi sekadar mimpi.

    ReplyDelete
  4. wah malah jadi bingung nich sodaranya temenya eyang kakungnya dirimu?hahahah makasih mas petuahnya

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com