Tuesday, May 15, 2012

Lagi Skripsi

Dari bulan maret sampai hari ini, kenapa blog ini diem tanpa ada pembaharuan postingan semua itu bukan dikarenakan adminya lupa ingatan dan gila trus menelantarkan si moon yang dengan setia menantiku mengetikkan kata-kata yang mungkin dibilang sampah gak berguna,,,

itu semua dikarenakan adminya agak sedikit stress gitu, sibuk bukan kepalang ngurusin skripsi yang gak kelar-kelar... ini masih dalam tahap proses untuk mencapai tujuan.
maka daripada itu aku jarang posting dechhhh...
hari ini entah kenapa rasanya kayak kesambet gledek tiba2 aku sangat merindukan moonku sayang, kangen banget dech rasanya.. hahahah..


 udah hampir 2 bulan yah aku gak posting nichhh,,
aku sekarang lagi berjuang buat bisa wisuda agustus,harapanku sich semoga bisa secepatnya wisuda.
dulu waktu aku masih semester awal, rasanya berat gitu kalo aku harus nyusun skripsi, seperti momok yang menakutkan kata- kata skripsi itu. Tapi setelah aku mengalaminya itu adalah sebuah proses yang wajar yang harus kita jalani untuk mendapatkan gelar yang kita dambakan,memang segala hal yang kita harapkan harus melalui usaha, semua itu gak instan seperti kita masak mie instan.Tapi semua butuh proses yang harus dilalui, dan sekarang aku lagi menikmati proses itu.

Walaupun sempet buat aku stress, semua itu wajar kita harus berani berjuang,berjuang, berjuang, semangat, semangat dan semangat dan berdoa tentunya.
Bulan kemaren aku dah seminar dan dah mau mulai penelitian doakan yah temen2 semoga diberi kemudahan.
agustus aku pengen wisuda.

2 comments :

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com