Sunday, June 7, 2015

Menuju ke Jakarta Fair Kemayoran 2015

Asslamualaikum Moon blogku sayang, ingin sekedar sharing ketika kemarin saya pergi ke Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ, sebenarnya sih saya tidak terlalu suka untuk jalan ke PRJ. Pikir saya kalo ke PRJ pasti pengen beli ini itu, soalnya disana banyak tersedia berbagai produk dengan berbagai merk yang banyak banget menyediakan diskon, kenapa saya pengen kesana alasan utamanya adalah Cosplay One Piece secara saya penggemar berat komik One piece apalagi suami saya seneng banget dengan One Piece. Yah walaupun udah berumur tetep aja seneng sama one piece soalnya udah ngikutin dari awal jadinya kecanduan deh.

Saya ke Jakarta Fair Kemayoran bersama suami, kita memilih naik Comuterline soalnya saya pecinta kereta hehe. Menuju kesana dari stasiun Bekasi turun di stasiun Rajawali, dari stasiun Rajawali kita bisa ngojek atau naik bajai atau jalan kaki juga bisa tapi siap siap aja kaki gempor karena jalan juga cukup jauh sekitar 1 km, saya dan suami memilih naik bajai dari stasiun Rajawali ke PRJ kita bayar 15k mintanya seh 20k aku tawar aja 15k.Dianterin sampai pintu masuk PRJ.

Sampai di pintu masuk PRJ saya sempat melihat parkir disana cukup mahal ternyata untuk motor dikenai cas 25k untuk Mobil 30k lama atau bentar bayar parkirnya ya bayarnya segitu. Dan kita mulai antri untuk tiket masuk PRJ untuk tiket Week Day 25k dan Week End 30k kita kesana Week End jadi bayarnya 30k. Antrian lumayan panjang tapi loket tiketnya banyak seh jadi gak terlalu lama antrinya, kalo mau gak antri kalian juga bisa masuk dengan menggunakan kartu flazz.
Antrian tiket

Dengan kartu flazz antrinya gak  panjang

Setelah membeli tiket kita diberi tiket dan juga kartu untuk masuk ke PRJ-nya.PRJ Kemayoran 2015 digelar selama 1 bulan lebih dimulai tanggal 29 Mei-5 Juli 2015.Dan setiap hari akan ada pergelaran seni budaya dengan menampilkan band atau even-even tertentu yang diadakan di Gambir expo.
Jadwal acara PRJ 2015

Tiket masuk PRJ 2015

Tujuan Utama
Memasuki area PRJ siap-siap aja kakinya jangan sampai gempor yah hahaha. Soalnya luas sekali dan banyak stand-stand dengan berbagai produk mulai dari makanan, baju sepatu pokoknya disini lengkap dehh, siap-siap juga tebelin dulu tuh dompet. Soalnya banyak diskonan dan makan apa aja ada disini.
Disini juga ada permainan anak-anak juga ada juga taman lampion dimalam hari untuk masuk ke taman lampion 20k dan permainan2 lainya juga sekitar segituan lah.
Daftar harga permainan di PRJ

Taman Lampion.
Kita kesana sih muter-muter sekitaran Gambir expo aja seh dimana cosplay one piecenya diadakan. gak niat beli ini itu cuma beli jajanan aja seh, jajananya cukup murah loh. Ada paket-paketan minum minuman dan snak 10rbuan. Juga ada paketan pop Mie+Minuman Cuma 7k murah kan? Kita mah cuma mantengin di acara One Piece Cosplay emang tujuan utamanya hanya ingin nonton Cosplaynya seh.Dari siang sampai malam kita ngikutin acaranya sampai selesai muter kesana kemari cuma buat foto sama Cosplayernya hahaha. Untuk Acara One Piece Cosplay akan saya posting di Sini nih

PRJ KEMAYORAN 2015
Tiket masuk       : 25k Week Day/30k Week End
parkir                : Mobil 30k /Motor 25k
Naik Bajai          : 15k
Menuju kesana   : Dari Stasiun Bekasi-Stasiun Rajawali-Ngojek/Bajai/jalan kaki bisa.

6 comments :

  1. ikutan dongs mba, kayak nya seru tuh :D

    ReplyDelete
  2. Buahaha gue udah kesana cuman beli minum yg 10 rebu dpt empat. Sama ntn SO7

    ReplyDelete
  3. Makanan nya mahal kak

    ReplyDelete
  4. banyak banget acaranya ya mbak
    cosplay party nya dua kali tuh diadainnya


    dan tanggal 27 kok kosong ya
    apa libur?

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com