Sabtu, 18 September 2010

sugeng riyadi


sugeng riyadi yahhh,,,,
yahh leberan2 gini kata-kata itu selalu terdengar khususnya sich buat orang jawa kayak diriku arti kata sugeng riyadi sendiri adalah dari kata sugeng~selamat dan riyadi berasal dari kata riya yang berarti pacarq wooo..ngawurrr,huuuu mentang2 pacare jenenge riyadi weeee soookkkk...hwakakakak.yups back to lappy hahay...riyadi berasal dari kata riya atau riyaya yaitu hari raya.jadi sugeng riyadi berarti SELAMAT HARI RAYA klo gak salah sich seperti itu, itu menurut definisi saya,gIman dengan anda?????udah manut ajjjah kyak gtu ajjah yahhh hahahaha...


setelah menanti dengan perjuangan yang keras akhirnya datang juga hari kemenangan yang ditunggu-tungu oleh umat muslim di dunia,seletah berperang dengan hawa dan nafsu selama satu bulan penuh untuk menjalankan syariat agama akhrinya hari kemenangan itu datang juga.hore...hore...

>>akirnya bisa beli baju baru,sepatu baru,,,,seperti sudah tradisi dihari raya ini dengan membeli yang baru2. mang sapa sich yang mewajibkan hah????sebenernya gak bli baju baru juga gpp tapi emang sudah tradisinya kalo pas lebaran gini bli baju baru itu menjadi sebuah kaharusan padahal juga tuhan gak mengharuskan itu semua mungkin pendapat orang-orang itu bahwasanya idul fitri itu kembali ke fitrah atau kambali suci jadi tidak salahnya juga setelah puasa kita berperang dengan hawa nafsu akhirnya kita menemui hari kemenangan ini dengan keadaan yang suci dan kita mensyukurinya itu dengan baju yang suci pula dengan membeli baju yang baru gitu, tapi yang paling penting adalah kebersihan hati yang baru itulah poin penting dari semuanya.
lo aq sich gak bli baju baru coz bokek abis dechhhh.gpp lah gak penting mah baju baru yang penting hatiq baru putih bersih hehehe..

>>akhirnya bisa makan sepuasnya enak2 lagi, huahhh lebaran itu juga identik dengan makanan banyak dan enak2.huahhh diriku puas sekali makan sesukanya tinggal pilih wuenak2 tenan dechhh,,,padahal sebulan kemaren sumpritt dech menderita sekali diriq udah puasa lemes buka dan saurpun seadanya,yoh gtu nasib cah kos,and lebaran ini waktunya diriku balas dendam pulang kerumah dengan niat balas dendam dan perbaikan gizi dan hasinya huahh,,aq jadi bengkak,berat badanq naik 2 kg wah2 akhirnya berhasil juga pembalasan dendamq..hehehehe

>>akhirnya bisa kumpul sekeluarga.setelah selama satu tahun tidak bertemu.karena merantau dan memperbaiki nasib atau merantau menutut ilmu akhirnya semua keluarga yang berpencar diseluruh nusantara bisa berkumpul di hari kemenangan ini.tapi aq sedih tahun ini masq dua2nya gak bisa pulang kerumah,yahhh mereka punya tanggungan keluarga masing2lahh kan mereka dah berkeluarga. tapi gak papa syukuri apa yang ada suatu saat aq berharap kita bisa kumpul lagi dengan keluarga yang lebih besar lagi karena kakakq pastinya akan beranak pinak hahaha,,kayak opo wae yahhh???dan harapanq kita semua bisa diberi kebahagiaan dan kecukupan.amin ya allahh...

>>and satu lagi akhirnya dapet fitrahh..emmm pastinya anak2 kecil kalo lebaran kyak gini panen yahhh coz buanyak yang kasih fitrahh.dan suatu tradisi juga klo lebaran kita bersilaturahmi ke saudara ke tetangga untuk mempererat tali persaudaraan kita,ini adalah moment yang tepat unutuk itu..dan fitrah itu tak tau juga yahh driku kok jadi tradisi juga sepertinya.waduh yang ngenes sich anak yang udah gede kyak aq ini nich, udah gak dijatah lagi baju baru juga gak dapet jatah fitrahh dechh ngenes..ngeness...it's oke gwe dah bisa cari duit sendiri kok,aq bisa bli baju sendiri gak perlu minta truss ma ortu...>>itu dah jadi kebanggaan buat aq.moga2 aq dberi kecukupan amin...

0 komentar :

Posting Komentar

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers