Wednesday, September 14, 2011

One piece

Siapa hayow penggemar manga??para penggemar manga spa sich yang gak tau One piece???sumpah gila aku suka banget ma komix yang satu ini dulu sich jujur aja gak doyan ma komix tapi semenjak pacaran ma hempu" aku jadi "dokoh" banget ma komix gman gak gtu loh aku dicekokin terus ma komix sama cow ku..
pertama sich bener-bener gak doyan aku baca one piece. Awal2 aku baca komix cuma coba2 komix cew gtu dech dulu aku baca salad days. komix cew bget dech ceritanya cuma cinta cintaan ajahhh



karena cow ku senang bnget ma one piece aku dipaksa gtu sruh baca padal udah tak tolak tetep dipaksa2 gtu dechhh...ya udah akhirnya aku pinjem dechh...ehh gak ding dipinjemin neng rental gratis..tis..tis..
trus aku baca dech...hualah2 apik tenan critanya sumpritt dahh...

komix yang bercerita tentang sebuah petualangan, impian,persahabatan,pokoknya unik banget,semuanya da dech di komik ini dsini ceritanya unik dan lucu, karakternya buanyak banget cos komixnya juga bunyak aku baca terakhir sampai vol.59 cos terakhir ke rental sih adanya vol.59 saking penasaranya aku lanjutanya bacanya pas online gini aku baca di baca manga.w eb.id.

"komik ini bercerita tentang luffy yang mempunyai impian menjadi raja bajak laut untuk menemukan one piece yaitu sebuah harta karun legendaris,,,maka dia harus mengarungi lautan untuk menjadi bajak laut. Dalam perjalananya menemukan onepiece dia juga mencari kru untuk bajak lautnya satu persatu teman-teman yang dijadikan kru bajak lautnya terkumpul kisah demi kisah di komik ini membuat aku terhanyut mengikuti alur ceritanya aku bagaikan kru bajak laut luffy, walaupun krunya bisa dibilang sedikit tapi mereka sangat solid persahabatan terjalin diantara mereka.karakternya juga unik-unik lucu2 lage..
karakter2nya antara lain:

1. Monkay D. Luffy (luffy)
luffy adalah kapten dari kru bajak lautnya,dia punya impian untuk menemukan harta karun legendaris one piece,karaktenya sangat kocak, lucu abis bisa dibilang agak Oon gtu dechhh,tapi klo lage serius emmmm...jangan maen2 ma luffy. Ciri2 khas luffy adalah topi jerami yang dipakainya hingga dijuluki luffy si topi jerami orangnya doyan banget makan sekali makan mengahabiskan berkarung-karung makanan huahahaha rakus bnget kan?Dia orangnya bersemangat banget untuk menjadi bajak laut padahal dia tidak bisa berenang dikarenakan dia memakan buah iblis yang bisa memberi kekuatan.
kekuatan dari luffy adalah tubuh karetnya yang didapat dari buah iblis gomu2.Tubuh karetnya bersifat lentur dan elastis dan tahan terhadap serangan listrik dan petir.
2. Roronoa Zoro (zoro)
zoro adalah kru pertama yang diajak oleh luffy untuk mengarungi lautan.zoro bertemu luffy saat dia akan dieksekusi mati oleh morgan, akhirnya zoro ikut dengan luffy yang mengajaknya menjdi kru bajak lautnya.karakter zoro orangnya dingn dan cuek,and gak pernah senyum gtu dechh
Kekuatan zoro adalah ahli pedang, dia bisa menggunakan 2 smpe 3 pedang sekaligus.


3.Nami
Aku gak tau nama panjangnya siapa, tapi aku paling suka sama karakter nami ini.kocak banget dechh dia orangnya mata duitan kyak aku heheh.. dikenal sebagai pencuri yang handal.klo udah lihat duit langsung ijo dech matanya, nami juga sukany marah2 tapi dia punya keahlian yaitu ilmu navigasi,dia diajak luffy sebagai seorang navigator untuk kapal bajak lautnya.Nami adalah karakter yang paling aku sukai dech pokoknya, sampe PP pesbukku pake nami lohhh hahaha. cos karakternya aku bnget sichhh..cerewet, matre, suka marah2 tapi pinter lohhh...hahaha pinter ngapusiii.

3. Usop
yang paling diinget dari karakter usop adalah hidung panjang kyak pinokio.Dia suka berbohong sampai tidak dipercaya oleh penduduk desa tempat nya tinggal, suka ngomong yang tinggi2 gtu. nek orang jawa bilang "ngede" lo bahasa indonesiany sombong.tapi bohong dan sombong dengan karakternya yang lucu jdi oon gt,kyak si luffy agak bloon.
keahlianya dia adalah penembak jitu,keahlianya itu juga didapat blum lama semenjak dia ikut dalam kru bajak laut luffy.

4. sanji
karakter sanji paling njijik'i kalo menurutku tapi lucu, kalo lihat cewek cantik langsung ngiler dia parahnya sampai mimisan juga setiap lihat cew cantik.hadeh2 kelemahan sanji ya pada cew dia tidak akan memukul cew walaupun itu musuhnya.ciri2 fisiknya pada alisnya, alisnya itu nukik gitu..keahliannya pada kakinya dia selalu menggunakan kakinya untuk bertarung dan dia pintar memasak karena dia adalah koki handal.di kru bajak laut luffy dia sebagai koki yang selalu memasak untuk kru bajak laut itu.


5.tony tony chooper
Chooper adalah rusa pemakan buah iblis hito-hito yang membuatnya bisa bicara seperti manusia,dan bisa berubah wujud menjadi 7 wujud perubahan, aku suka ama chopper soalnya lucu and imut.keahlianya dia mengusai ilmu kedokteran. dalam bajak laut topi jerami chopper bertugas sebagai dokter.



6.nico robin
karakter si nico robin ini orangnya dingan pendiem gak bnyak cing cong, dingin dan selau tenang karena dia jenius bnget dia adalah satu2nya arkeolog yang masih hidup di dunia, mungkin sifatnya yang dingin juga pengaruh dari masa lalunya yang kelam.dia satu2nya yang terselamatkan dari ohara.keahlianya adalah dia ahli arkeologi sejarah serta bahasa kuno, nico robin juga pemakan buah iblis hana-hana yang memberinya kekuatan untuk menggandakan bagian tubuhnya,biasanya dia menggadakan tanganya seperti bunga(hana) untuk menyerang jarak jauh.

7.Franky
franky adalah karakter yang konyol dan bodoh, selalu melakukan pose2 yang aneh saat beraksi.tubuhnya adalah bagian dari robot yang diciptakanya sendiri, kekuatanyanya terdapat pada cola yang disimpan didalam perutnya.tubuhnya tidak mempan terhadap senjata, bagian tubuhnya adalah senjata baginya,tanganya bisa menembakkan peluru ataupun menjadi rantai.dia adalah robot buatanya sendiri. dia bertugas sebagai teknisi di kapal yang bisa memperbaiki kerusakan dikapal bajak laut luffy.


8.Brook
brook adalah kru terakhir luffy,dia berwujud tengkorak sebenarnya dia telah mati tapi dia memakan buah iblis yomi-yomi nomi yang membuatnya bisa hidup abadi.di kapal bajak laut luffy dia berposisi sebagai musisi karena keahlianya dalam bidang musik,dia pintar menyanyi.kekuatanya terdapat pada tongkatnya yang digunakan untuk melawan musuh.


itu semua adalah karakter karakter manga yang paling aku sukai yaitu one piece,,,,dan diantara karakter yang aku suka di one piece adalah nami si kucing liar yang suka mencuri, matre, cerewet, suka marah2 tapi punya bakat hebat juga hahahaha..klo kalian baca pasti akan langsung jatuh cinta ma ceritanya yang lucu, kocak, mengaharu biru...aku bacanya bisa ketawa sendiri, bisa nangis sendiri, bisa belajar dari karakter2 yang memetingkan persahabatan...

1 comment :

  1. aku suka bnget one piece:Dklo aku pling suka sama si zoro,,keren abis dahhhh...LOVE pokoke'e

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com