Saturday, September 24, 2011

Belum siap Dewasa :(

Bener bener aku gak nyangka, sungguh aku gak nyangka udah 3 tahun lebih aku hidup di Jogja demi menuntut ilmu dan mencapai cita hwekekekk lebay..
ya emang iyah sichhh.hihi. Ternyata sudah sejauh ini aku melangkah,,,,dan aku kaget banget tauk bener2 aku kaget aku ternyata udah semester 7 sekarang hiks..hiks udah semester tua nie.dan aku gak mau jadi tua aku gak mau jadi dewasa, dewasa itu menakutkan bagiku....hihihihi


semua orang mungkin pernah merasakan fase-fase ini dimana dia dituntut untuk menjadi dewasa,ditutut untuk lebih bertanggung jawab atas apa yang dia perbuat,
aku pernah denger kata orang bahwa "tua itu pasti,dewasa itu pilihan"
iya sich bener juga kata2 itu tapi aku kalo boleh milih aku gak mau jadi tua ataupun dewasa. Aku milih jadi anak kecil trus dech biar gak ada beban hahaha...tuch kan itu tandanya aku mang masih belum dewasa, mungkin aku masih labil yahh??hiks..

sekarang aku dah semester 7 bentar lagi PPl, trus ntar pasti ditanyain kapan skripsinya??klo dah skripsi pasti ditanyain kapan wisudanya?klo udah wisuda ntar ditnyainya kapan kerja?mosok mau kerja di warnet trus?...

pertanyaan2 itu pasti akan dilontarkan kepadaku..pasti itu gak mungkin enggak.Emang bener kata kakak angkatanku dulu pas aku masih semester 3, dia tanyanya gini:
kakak : "kamu udah mikir tentang skripsi,tentang bsok mau kerja dimanaaa?tentang masa depan??"
aku :"skripsi sama sekali gak kepikiran,kerja gak kepikiran juga,masa depan kadang-kadang mikir juga heeeeee"
sante banget kan aku jawabnya, sante kayak dipante..
kakak lagi:" yah kamu masih semester 3 masih enak2nya kuliah, ntar kalo kamu udah semester 7 juga pasti mikir "

dan ternyata benar sekali kata2nya ituhhh,,,,sekarang aku kepikiran gmana nich ntar skripsiku??trus ntar kalo udah lulus ? trus aku mau kerja dimana yahhh??aku sudah mulai memikirkan tentang masa depan gamana ntar hidupku kedepanya??

inilah saatnya aku dituntut untuk dewasa, dan gak ada pilihan lagi,,,sudah habis waktuku untuk memilih untuk menjadi dewasa,,, dan aku harus menjadi dewasa mulai saat ini aku harus lebih bertanggung jawab pada diriku sendiri sama orang tuaku.
aku sebenarnya juga punya target sichh?aku juga gak cuek2 banget tentang masa depanku nanti, aku juga punya cita2 yang ingin aku capai gak melulu aku hidup ngikutin arus ajjah..
target jangka pendekku selesai ppl konsen skripsi wisuda april amin ya Allah..target jangka panjangku juga ada...pokoke ada dechh

bentar lagi aku mau menyongsong pplku,dapet di perpustakaan UGM semoga lancar dechh amin...
udah dulu yahhh, keep bloging sob..

9 comments :

  1. saranku sih, gak usah takut menjadi dewasa. dan utk menjadi dewasa itu gak perlu persiapan. karna kedewasaan akan datang dgn sendiri seiring dgn perjalanan hidupmu ke depan.
    makanya mulai skrg berpikirlah tntang masa dpn.
    ingatlah bahwa masa depan mungkin akan lbh indah dibanding masa skrg.

    jd jgn takut apapun.. km pasti impian kan? nah setidaknya berpikirlah gmn caranya meraih impianmu itu.

    ReplyDelete
  2. saranku sih, gak usah takut menjadi dewasa. dan utk menjadi dewasa itu gak perlu persiapan. karna kedewasaan akan datang dgn sendiri seiring dgn perjalanan hidupmu ke depan.
    makanya mulai skrg berpikirlah tntang masa dpn.
    ingatlah bahwa masa depan mungkin akan lbh indah dibanding masa skrg.

    jd jgn takut apapun.. km pasti punya impian kan? nah setidaknya berpikirlah gmn caranya meraih impianmu itu.

    ReplyDelete
  3. Aamiin ya Rabb....
    Semoga cita2 Sobatku ini terwujud....

    Menjadi Dewasa, mungkin kita sendiri yang bisa menilai.

    untuk skripsi dan rencana pendek ke depan memang harus meluangkan waktu sebentar, menuliskan semua rencana,,,dan berusaha mewujudkannya,,,,SEMANGAT!

    ReplyDelete
  4. @penghuni 60 :makasih ya sob saranya,,love it.
    @arr rian :amin ya allah mkasih arrian heee..:)
    @ely meyer: lam kenal mbk ely

    ReplyDelete
  5. jalanin aja gak perlu kuatir, itu semua harus kita lewati. maju trusss

    ReplyDelete
  6. dewasa itu pilihan, saran gw cuma itu sih..:) tapi waktu yg terus berjalan dan bertambahnya usia sudah keharusan.

    semoga lu dewasa di waktu yg tepat..:)

    ReplyDelete
  7. Semoga cepat lulus mbak :)

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com