Sunday, October 9, 2011

Lama tak bersua :)

wahhhh..minggu pagi yang cerah yahhh...secerah hatiku :D hallow moon hallow sobat lama tak bersua yahhh???maap yahh 2 minggu ini aku lage kranjingan baca hahaha udah 2 novel sama beberapa judul komik aku babat habis dahhh...hahaha.selain itu aku sibuk ngurus ppl juga sibuk jalan2 ke jakarta hahaha..pdahal asline yo gur kondangan neng jakarta tapi yo sekalian jalan2 gtu dechhh..hihihi

capek sich iyahhh,tapi seneng gtu bisa jalan2 gratisan, besok senin aku harus mempersiapkan diri buat hari pertama aku ppl semoga menyenangkan dechhh bertemu dengan orang2 baru, dan dengan pengalaman baru pastinya,,,sekarang aku kerjane di warnet cma week end ajah sabtu sama mingggu online gratisan,hehehe..pokoknya yang berbau gratisan aku suka...


aku kemaren pas lagi kranjingan baca, pinjem komix dirental juga gratis hihihihi....secara teman akuh yang jaga rental,yahh itulah manfaatnya punya banyak teman. mkanya kita harus banyak teman,lo bnyak teman kan banyak yang gratisin hihihi..kata orang jawa "akeh konco akeh rejekine" bener banget kan kata2 ituh??klo kita banyak teman banyak rejekinya. makanya kita klo berteman harus dengan siapa ajahh tanpa memandang status dan sebagainya...

ya udah gtu ajah ya sobat cuma sekedar menyapa saja kok hahahah...:)

1 comment :

  1. sapaaa baaalik mbaaak bulan -_-
    hahahaha
    good luck for ur days aja deh :D

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com