Sunday, October 16, 2011

BOWLING KING

Siapa suka komik??aku suka lohhh...aku cuma mau share nich ma temen2 klo aku suka bnget ma komik ini komik paling kocak yang pernah aku baca komik bowling king,komik dari taiwan yang bikin aku ketawa2 sendiri kayak orang gila...

Tarang ay sang pengarang berhasil membuat pembacanya ketawa sambil guling2 ini memang sungguh hebatlah,,klo kalian baca walaupun suasana hati lagi sedih habis diputusin pacar bowling king nich obatnya.dengan karakter2 yang hampir kocak semua membuat komik ini tambah seru. Bercerita tentang Lei Xiaotie seorang remaja urakan yang selalu membuat ulah yang terjun dalam dunia bowling demi mengejar gadis pujaan hatinya Lin Zizhen.Lei Xiaotie ingin mengikuti pertangdingan tangan sakti yang berhadiah jutaan demi membayar utang2 dari keluarga Lin Zizhen yang ditinggal pergi oleh kakaknya yang meninggalkan hutang yang sangat banyak.

Walaupun baru satu terjun di dunia bowling tapi Xiaotie sudah menunjukkan bakatnya dalam dunia boowling dia langsung bisa menirukan teknik pebowling2 dunia.Demi cintanya pada Zizhen dia belajar mati2an untuk pertandingan2 yang dia ikuti,dengan usaha kerasnya demi menakhukkan hati gadis yang dicintainya meskipun demikian zizhen masih belum bisa menyukai Xiaotien yang Sok kePe-dean dan gak tau malu dan suka melakukan hal seenaknya...
batu bisa berlubang dengan tetesan air yang terus menerus begitu juga dengan hati Zizhen lama2 akan luluh juga dengan segala pengorbanan yang Xiaotien lakukan untuknya..

yang bisa diambil dari komik ini adalah sebuah pengorbanan dan kesabaran dapat akan berbuah manis juga.tapi komik ini belum tamat sampai saat ini masih di seri 21 padahal terakhir aku baca sekitar 1 setengah tahun yang lalu lohh..belum ada seri terbarunya...
Tarang ay kmana ajjah sich kamu kenapa membuat penasaran para pengemarmu hiks...hiks..tadi aku sempet browsing klo bowling king udah sampai seri 24 tapi kok belum nyampe indonesia yahhh??
padahal lagi seru2nya udah mau tanding di pertandingan tangan sakti pokoknya aku tunggu kelanjutanya.... :D

5 comments :

  1. Uiihhw..

    suka komik juga ternyata si moonn :D
    jujur aja sy baca macem2 komik.
    tapi blm pernah nyentuh ini ;D

    ReplyDelete
  2. bac dechhh bakal ngakak dechh..heheh

    ReplyDelete
  3. sayanhg aku ngak begitu suka sama komik :D

    ReplyDelete
  4. wuihh.. kalo gua suka dengan komik : Dragon Ball, Kingfu Boy, Breakshot dan Naruto! hehe..

    ReplyDelete
  5. wahh kita sama dong mas dani....suka komik2 lama yaahh...

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com