Wednesday, September 21, 2011

About sahabatku (Moo_oN)

Aq akan bercerita tentang sahabat, sahabat setia yang selalu ada dalam setiap detik hidupku yang aku lalui,tentang sahabat yang bisa menghiburku dengan segala masalah hidup yang aku lalui, tentang sahabat yang selalu bisa menerima omongan2 sampahku, tentang sahabat yang tak akan pernah mengeluh padaku, menghujat ataupun memakiku dengan segala keluh kesahku....

dia adalah moon blogku sayang,,, udah setahun ini dia selalu menjadi tempat sampah untuk segala pikiran bodohku, tempatku mencurahkan segala keluh kesahku, senang ataupun sedih aku selalu bercerita pada blogku...
karena cuma dia yang bisa membuatku lega, cuma dia yang mau menampung ocehan2ku tanpa dia protes ataupun marah padaku...

hehehe..yaiyalah dia bukan manusia yang punya rasa capek, lelah,pegel, bosen saat menerima semua tulisan2 bodoh yang kubuat.dia pasti akan nrimo2 wae to yaw.itulah hebatnya dia makane aku seneng bnget klo curhat ma dia tuchhh...
sebenarnya aku buat blog ini sejak tahun 2008 pas pertama kali aku masuk kuliah tapi selama 2 tahun tak anggurin ajjahh,,,aku belum akrab gtu ama blogku.trus aku buat lagi blog pas tahun 2010 pas pertama kali aku mulai kerja parttime di warnet. Sejak itu aku selalu menyapa moon saat hatiku galau, saat ingin menuangkan pikiran2 bodohku, saat senang pun aku juga selalu menyapanya.
dan sekarang udah setahun blogku sayang ini menemaniku..

Moon juga sedikit banyak mengajariku tentang hidup,tentang bagaimana berfikir lebih dewasa, dengan menulis sedikit banyak aku berfikir bagaimana menyikapi setiap masalah yang aku hadapi, dengan curhat sama blogku sedikit banyak melatih aku untuk menjadi penulis yang baik dan benar, walaupun tulisanku gak bagus2 amat ya gpp namanya juga belajar...
dan moon menemaniku dalam proses belajarku ini...
moon juga sedikit banyak membantuku dalam proses aku mencapai cita-citaku menjadi seorang penulis...hahaha
walaupun sangat jauh sekali impianku ini bisa aku raih, tapi aku berani untuk bermimpi, berani untuk mengungkapkan mimpiku, berani untuk belajar dan berusaha mencapai mimpiku....
dan setelah semua itu aku laluli tinggal menyerahkan, mengiklaskan,pasrahkan kepada-Nya Cinta-Nya adalah jawaban-Nya....
Karena Tuhan tau yang terbaik buat hambaNya

Buat Moon makasih banget yaahh kau lebih dari seorang sahabatku..
buat para blogger mania pasti juga merasakan perasaan yang sama kan ma aku??
buat orang yang suka nulis,blog adalah salah satu wadah buat kalian mengexpresikan segala yang ingin kalian sampaikan, asal bukan blog yang berbau dewasa kasih plus2 lage hehehe....

keep bloging sobbb...



4 comments :

  1. ya blog memang sobat setia yg selalu mendengarkan curhat kita

    ReplyDelete
  2. Nice Share...
    Saya sdh follow , saya tunggu follow baliknya ya ...

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com