Tuesday, August 23, 2011

apakah ini rindu??


kau hadir begitu saja..
terbesit dalam kedalaman hati ini
mengusikku dalam diam, membuatku melayangakan sebuah harapan
menggodaku dengan senyuman sinis itu,dan tatapan yang mematikan
memabukkanku,membuatku melayang


sungguh indah nian perasaan itu
ingin setiap hari melihat sekelibatan sosok dirimu..
walaupun semenit,dua menit atau tiga menit tak apalah untukku
untuk mengobati kegundahan hati ini,mengobati dahaga ini...
yang aku tak tau datangnya darimana.
tanpa permisi perasaan itu datang
dan tanpa permisi pula membuatku bungah bukan kepalang
tanpa permisi pula membuatku gelisah tanpa arah


yahhh tiap pagi di halte itu
aku menunggumu,,,
hanya ingin melihat senyuman sinismu yang memabukkanku ituitu sudah cukup untuk bekalku menjalani hari ini
tiap hari kulaluli dengan bekal senyumanmu
tapi kenapa kemaren kau tak ada
lusa juga tak kulihat sosokmu
sungguh menyakitkan tak bisa melihat senyuman itu.
aku bagaikan bunga yang tak disiram
tanpa dirimu yang menyinariku
tanpa dirimu yang menyejukkan


kenapa perasaan ini semakin mencambukku
dalam gelapnya hati ini aku bertanya-tanya dimanakah gerangan sosok dirimu
perasaan ini semakin hari semakin mengusikku
perasaa apakah ini ?
apakah ini rindu ?apakah aku merindukanmu??
merindukan kehadiranmu.
yah ternyata aku merindukanmu

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com