Saturday, August 20, 2011

Harus semangat dong

maapin aku ya moon aku jarang cerita ama kamu moon gak tau kenapa aku males banget buat nulis tuch,,,
kyaknya semangatku mulai luntur dengan segala kehidupan yang sungguh menyibukkaku,,

aku jarang update postingan,
sebenarnya aku kangen banget pengen nulis sesuatu tapi apa daya
tangan ini tak mau bergerak
otak ini tak mau berfikir,,,
halah emboh sakjane aku kie kakean mikir op yoh???
kyaknya sich aku kakean mikir butuh kali ya moon,..
mikir gak punya dwitt,,,hahahahah

padahal udah kebiasaaan sich gak punya dwit
tiap tanggal tua pasti ngeluh gak punya duit
tapi aku masih tetep bisa bertahan hidup tuch..
dengan segala kekuranganku ini
aku malah bangga ama diriku sendiri,
aku kuliah tanpa minta duit sama orangtuaku
buat biaya hidup aku bisa mencukupinya sendiri
dengan kerja kesana kemari

atau aku gak pernah posting karena lemas yah cos kan sekarang lagi bulan puasa
adanya capek lemes ajahh
trus males ngapa2in gtu monnn

tapi ya gak dech kyaknya aku males nulis bukan karena aku gak da duit atau karena sekarang bulan puasa
aku cuma males ajah hahahaha...
tadi sich cuma ngeles and sedikit curhat ajahhh hahahaha
biasalah curhat colongan hihihihi

tapi insyaalah aku gak males lagi dech nie juga dah mulai posting kan??
doain aku biar dapet hidayah ya mooonn..
biar ada inspirasi buat nulis
biar ada semngat yang menggebu untuk maju...

semangat..semangat 45.....

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com