Thursday, January 29, 2015

DREAM

Aku punya sebuah mimpi,,,
kadang AKU ingin menjadikanya nyata
kadang juga aku hanya membungkusya dalam peti es yang dingin hingga membuatnya membeku

Pernah suatu ketika dunia ini ingin aku genggam
pernah juga aku merasakan dunia ini ada di depan mataku dan siap untuk aku raih
tapi kadang aku juga merasakan dunia itu jauh dan amat sangat jauh rasanya untukku gapai.

Itulah mimpiku yang sampai saat ini belum AKU jamahi
pertanyaanya adalah kenapa?
itu tergantung pada diri kita sendiri
kenapa AKU tidak mau untuk menaiki tangga itu
berjalan dan berproses agar AKU bisa mencapainya
Apakah mungkin AKU belum memahami tentang diriku sendiri

AKU ingin rasanya pergi dan bisa terbang lepas melintasi apapun yang aku ingin lihat.
tapi sayapku kadang malas untuk mengepak.
tanpa kepakan sayap tentunya aku tak akan melihat indahnya dunia
belajar dan belajarlah terus hingga sayap itu berani untuk mengepak dan bisa terbang

AKU harus belajar untuk terbang, kepakan sayapku setiap hari agar terbiasa dan suatu saat aku bisa menikmati keindahan dunia yang disediakan untuk kamu yang mau berusaha.
Sekarang aku hanyalah burung kecil yang sedang belajar untuk terbang.





0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com