Wednesday, January 7, 2015

07 DES

Baru bisa mengungkapkan hari ini dan sekarang ini lagi gak sibuk jadi sedikit bercerita dengan Moon bahwa sekarang aku sudah berdua, sekarang aku tidak sendiri lagi, ada seseorang yang akan selalu berada disisiku, aku berharap dia akan selalu menemaniku sampai ajal menjemput salah satu dari kami nanti.

Tepat pada 07 Desember janji suci telah terucap, Setelah lima tahun yang kita laluli bersama akhirnya aku halal untukmu dan kau halal untukku. Sedikit bercerita kenapa aku memilih tanggal ini sebagai tanggal yang sakral bagi kami? Perlu diketahui pada tanggal ini banyak sekali yang menikah. dikecamatanku saja ada 6 pasangan yang menikah. Mungkin ditanggal itu adalah tanggal yang baik jadi bnyak yang nikah di tanggal itu.Saya memilih tanggal 7 karena pertama Kita jadian pas tanggal 7 Jadi biar gampang diinget kita nikah tanggal 7 juga sesuai tanggal jadian aku, Kedua,Suamiku tanggal lahirnya tanggal 7 juga, Yang ketiga aku suka angka 7 karena di alquran angka 7 itu istemewa, ada tatanan yang sempurna dengan basis angka 7 dalam al-qur’an, ini menunjukan keesaan Allah dan al-qur’an adalah kitabullah. Ketika mencipta alam, Allah menjadikan langit berjumlah tujuh lapis, demikian juga bumi, 

Allah berfirman “Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan demikian juga bumi, perintah Allah berlaku padanya agar kamu mengetahui bahwa Allah MahaKuasa atas segala sesuatu dan Allah telah meliputi segala sesuatu dengan ilmu-Nya.” (q.s. Ath-Thalaq: 12).

Dan yang keempat aku dan suamiku suka banget sama Sheila On 7, Siapa seh yang gak tau SheIla on 7? Kebangetan kalo gak tau hampir semua albumnya booming semua dan perlu kalian tau Sheila On 7 itu punya album yang bernama 07 DES ini album tahun 2002 Dan lagu lagu di album itu kisah gue banget sama Suami aku kayak lagu Tunjukkan Padaku,Hingga ujung waktu, Buat aku tersenyum sebagian besar lagunya itu kisah aku banget. Yang paling kita suka itu lagunya yang Hingga ujung waktu liriknya mengena banget buat kita.Ini salah satu Liriknya

Akhirnya aku menemukanmuSaat ku bergelut dengan waktuBeruntung aku menemukanmuJangan pernah berhenti memilikikuHingga ujung waktu
Setenang hamparan samudraDan tuan burung camarTakkan henti bernyanyiSaat aku berkhayal denganmuDan janjipun terukir sudah


Jika kau menjadi istriku nantifahami aku saat menangisJika kau menjadi istriku nanti
jangan pernah berhenti Memiliku
Hingga ujung waktu


IJAB

Resepsi
Cover 07 DES
   

2 comments :

  1. Selamaaaaattt,,, turut berbahagia ya mb Mooon,,,
    Semoga selalu dilimpahi keberkahan dan kebahagiaan,,, :D

    ReplyDelete
  2. Aminn kamu juga ya saiii,, kamu udah punya dedek belum

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com