Monday, January 12, 2015

Keindahan Telaga Warna Dieng

Destinasi terakhir jalan ke dieng adalah di telaga warna, karena kita gak lama di diengnya cuma semalam tambah sehari yah kita cuma muter2 yang deket2 ajah. Tujuan utama ke dieng yang pertama adalah pengen lihat sunrise di Sikunir dan sungguh memuaskan akhirnya bisa melihat sunrise dengan awan2 yang indah dan tujuan berakhir di telaga warna

Telaga warna disini ya kayak danau yang berwarna,warnaya hijau,,katanya seh dulu ada tiga warna trus jadi tingga satu.tiket masuk ke telaga warna cuma 5rb per orang cukup murah bukan? pokoknya kalo wisata di Jawa mah murah2 hehehe..

Waktu memasuki Telaga warna kita disuguhi dengan bunga yang cantik bulet2 gituu, tapi saya gak tau nama bunganya, trus kita menuju telaga warna dan ada bapak2 yang ngikutin kita, kita kan jadi penasaran ngapain bapak2 itu ngikutin kita sambil senyum2 lagi, kemudian bapak2 itu deketin kita. "Mbk mas mau foto gak?Satu cuma 5rb langsung jadi" Kata bapak itu. 

Owalah ternyata bapaknya nawarin foto tohh dalam hatiku, ya udah deh padahal kita juga bawa kamera seh tapi ya gpp nglarisi bapaknya kan cari rejeki, akhirnya kita foto2 dehh 2x jepretan cuma 10rb. trus bapaknya pamit buat cetak fotonya. Sambil nunggu bapaknya selesai nyetak kita jalan2 aja disekitar danau sambil foto2.

Saat kita mau pulang eehh bapak2 tadi Nungguin di pintu keluar, dan ngaseh hasil cetakanya, lumayan seh hasilnya,,,hihihihihi. Ini foto2 di telaga warnaya yahhh...

Bunga Bunga

Telaga Warna

narsong



Pasangan Narsong

Ini nih pose paling bagus hehe



0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com