Saturday, January 10, 2015

Dieng 3 : Kawah Sikidang

Kawah Sikidang ini satu komplek dengan candi arjuna letaknya tidak jauh dari candi arjuna mungkin sekitar 100 meter dari Candi Arjuna, Disana Ada kawah yang bisa kita lihat. Masuk Kesana Tiketnya sudah termasuk dengan Candi Arjuna Yaitu 10Rb Termasuk Tiket Masuk Candi Arjuna.Dari tempat parkir ke kawah sikidang kita jalan kaki Sekitar 50 meter.sepanjang perjalanan ada banyak orang2 yang menjual dagangan khas dieng seperti Carica, kentang dan banyak bahan kentang olahan disitu karena kentang banyak di tanam di daerah dieng jadi kalo mau beli kentang distu murah2 banget yang gede2 aja cuma 7rbu/kilo tapi kalo ditawar bisa dapet 4rb an kok. Carica cma 12rbu dapat 6 buah itu juga boleh turun kalo kita pinter nawar sehh, tapi kasian juga seh kalo mau nawar2  jadi aku belinya gak aku tawar dulu kasian yang jual.

Ada Juga yang jual belerang katanya seh batu belerang itu bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan dijual murah sekitar 10rb Udah Dapat Banyak gitu.

Ke Kawah Sikadang : 9 Des 2014
Tiket Masuk : 10rb (Termasuk Tiket ke Candi Arjuna)
Parkir : 2Rb/Motor, 5rb/Mobil.


Sepanjang jalan banyak yang berjualan
Kawah sikadang dari Kejauhan


Belerang yang berkhasiat

Mendekati Kawah ada banyak banget stiker yang ditempel oleh pengunjung

Dan Inilah dia Kawah Sikadang, Tidak begitu Besar seh tapi lumayan lah kita bisa lihat kawah seperti memasak air banyak uapnya disarankan memakai masker kalo berkunjung kesini yah.Banyak juga yang jual masker disekitar kawah kok.
Kawah Sikadang

Eh..Eh Ntar dulu Aku belum Narsis lo yah, ini dia kenarsisan pengantin baru yang geje, pas saya kesitu sepi banget gak ada pengunjung lain selain kami, saya saranin seh pas jalan2 jangan pas week end jadi sepi dan bisa menikmati, Kayak saya sekarang.

Merenung
Kawah Sikadang


Iki Meneh, Ngopo Jane Ki hihi


0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com