Thursday, October 15, 2015

10 Korean Drama Paling Recomended untuk di tonton

Sejak kapan yah saya suka drama korea? pokoknya sejak dulu saya masih smp suka nonton di TV Kemudian korea booming banget pas saya kuliah, setiap ada waktu luang pasti kerjaanya nonton korea.Mungkin sudah puluhan atau mungkin ratusan film korea yang sudah saya tonton, dan beberapa ada yang nyantol dihati, saya mencoba mereviewnya dalam 10 korean drama paling recomended menurut saya pokonya gak bakal nyesel deh nonton nih drama....okey langsung ajah yah

10. Hearstring (2011)
Ceritanya sederhana dan ringan bercerita tentang sekolah music, dimana music modern dan tradisional dipadukan menjadi harmoni yang indah oleh Lee Kyu Won (Park Shin Hye) dan Lee shin (Jung Yong Hwa), tema nya ringan tentang cinta yang awalnya benci lama lama cinta. juga tentang persahabatan dan Impian.OST nya juga bagus-bagus apalagi perpaduan antara musik modern dan tradisionalnya enak banget didengerin.
9. Play full kiss
Kalo Drama ini lucu banget menurut aku, bercerita tentang cewek oon di sekolah yang jatuh cinta dengan cowok jenius dan ganteng di sekolah,Aku sih paling senang dengan perjuangan Oh Hany si cew oon demi mendapatkan cinta seorang jenius yang di idolakan banyak cewek di sekolah, kegigihan oh hany inilah yang membuat Baek song ju lama-lama juga jatuh cinta padanya. 
8. Phantom/Ghost(2012)
Phantom ini melekat dihati karena alur ceritanya membuat kita selalu penasaran dengan jalan ceritanya, bercerita tentang polisi korea yang mengungkap sebuah kasus pembunuhan bagus bangetlah pokoke.
7. Secret Garden (2010)
Drama korea yang aku sukai biasanya gak jauh dari drama percintaan, gak tau kenapa yah dulu sih sering bayangin drama cintaku seperti drama korea, kalo ngelihat kenyataanya kayaknya kagak ada deh yah yang kisah cintanya kayak drama korea hihihi, Secret garden ini ceritanya juga tentang cinta, tapi ada fantasinya, dimana mereka dapat bertukar tubuh. 
6.Personal taste (2010)
Personal Taste diperankan oleh si oppa ganteng Lee min Ho (Jeon jin ho) dia adalah seorang arsitek, dia mencoba untuk menggali arsitektur sebuah rumah yang dirancang oleh sorang arsitek terkenal, dan rumahnya dihuni oleh putrinya, Son ye jin (Park Kae In). Jeon Ji Ho mencoba menggali informasi tentang arsitektur rumah tersebut dengan mengontrak rumah tersebut, Park kae In mengijinkanya karena menganggap jeon ji Ho adalah seorang gay, demi untuk tinggal dirumah tersebut Jeon Ji Ho Mengaku sebagai Gay, namun Lama kelamaan cinta mulai muncul diantara keduanya.. 
5.It okay that love
Bercerita tentang soerang penulis novel misteri yang mempuyai ganguan obsesif-komplusif, kemudian dia bertemu dengan seorang psikiatri disebuah rumah sakit, setelah bertemu dan jatuh cinta mereka mencoba menyembuhkan luka mendalam satu sama lain, 
4.King 2 Heart
Kisah cinta antara Raja korea selatan dan wanita pasukan khusus korea utara, saat menonton film ini saya selalu menunggu seminggu sekali karena di korea keluar pada hari rabu dan kamis, saking bagusnya yang kebayang cuma film ini mulu haha, sampai gak sabar nunggunya, walaupun kisah cinta mereka penuh dengan hambatan tapi diakhiri dengan ending yang indah.

3. Innocent man/Nice Guys
Seorang pria miskin tetapi cerdas dan mempunyai kemampuan diatas rata-rata dia adalah calon dokter hebat masa depan, tapi karena cintanya yang terlalu besar kepada seorang wanita dia terpaksa dipenjara karena pembunuhan yang tidak dilakukanya. Masa depanya hancur dan wanita yang dicintainya meninggalkanya dan menikah dengan pengusaha kaya raya yang sudah tua. Setelah dia keluar dari penjara dia bertemu dengan wanita yang dicintainya itu, dan dia akhirnya berencana untuk membalas dendam dengan mendekati anak tirinya yang umurnya tidak jauh beda denganya. Drama ini dipenuhi cinta balas dendam dan pengorbanan, recomended untuk ditonton.
2. Gentelment Dignity
Empat sahabat yang sudah bersahabat sejak jaman SMA, dan mereka akan menginjak umur 40 Tahun, namun kisah cinta mereka sangat berliku dan menarik untuk diikuti, karena bercerita kisah cinta seorang pria yang menginjak umur 40an. Ceritanya kocak, lucu banget tapi konflik-konflik didalamnya yang membuat kisah mereka ini menarik untuk ditonton.
1.You Came From the Star
Suka banget sama aktingya jun ji hyun, dia berperan sebagai artis yang kocak banget, yang banyak dibully oleh haters, dia menyukai seorang pria tetangganya yang selalu ada disaat dia membutuhkan pertolongan, tapi siapa disangka pria sebelah apartemenya itu adalah seorang alien. Kisah cintanya lucu dan seru untuk diikuti. pasangan ini cocok banget dah pokoknya.

Itulah beberapa film korea yang membuat saya susah move on karena bagusnya, dan film film tersebut rekomended banget untuk ditonton. Yang belum nonton semoga penasaran dengan rewiew yang saya berikan heheehe

10 comments :

  1. Hapal banget ya sampai paham alur-alurnya padahal sepuluh film..

    Pencinta drakor holik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahh suka banget, aq suka film korea dan jepang hehe

      Delete
  2. Wow, penggemar berat, sampe dibikin artikel. Adik saya juga penggemar berat korea dah. Itu mukanya mirip2 semua ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah soalnya ganteng-ganteng dan cantik cantik sehh jadi seneng ngelihatnya hihihihi

      Delete
  3. Cuma pernah nonton Personal Taste sama Playful Kiss. Penasaran sama yang You Came from The Stars, gegara ada temenku cowok ngomongin itu drama wkwk sehitz itu kah dramanyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hitz Banget Una, Kalo ada waktu luang nonton yahh gak bakal kecewa bikin ngakak haha

      Delete
  4. Kak kunjungi blog aku yuk tentang drama korea rekomended banget juga...hehehe.. pelajar886.wordpress.com ....ditunggu kehadirannya...

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com