Senin, 19 Oktober 2015

Menghabiskan Sore di Candi Plaosan

Kalo ada yang sedang liburan ke Jogja-klaten, atau kalian yang sedang jalan-jalan di candi prambanan tidak ada salahnya jika kalian mampir di candi Plaosan, candi plaosan ini tempatnya dekat banget dengan candi Prambanan tepatnya di belakang candi prambanan, dari candi prambanan kalian bisa tanya warga sekitar tentang candi Plaosan tempatnya tepat di tengah-tengah sawah yang hijau. Kalo kalian lihat iklan RCTI yang baru itu adalah candi plaosan.
Sumber :Overloop.com
Walaupun candi plaosan tidak sebesar candi prambanan, tapi cukup menarik juga menikmati pemandangan di candi plaosan karena bukan hanya sawah kita juga bisa melihat gunung merapi walaupun tidak terlalu besar. Untuk memasuki Candi Plaosan hanya dikenai biaya masuk sebesar 3K, Kita bisa mengelilingi candi plaosan sepuasnya, enaknya kalo kesini di hore hari jadi tidak terlalu panas, banyak juga yang sering mengadakan foto prewedding di Candi ini karena tidak terlalu banyak pengunjungnya.


Warga disekitar candi banyak yang yang menghabiskan sore hari di candi ini karena candi ini juga dekat dengan pemukiman penduduk, dan sekrang waktunya saya narsis dulu yah hihhihihi, bener bener kayak model modal madul dah akuh heehee...




Candi Plaosan 2015
Masuk candi : 3K
Parkir : 2K
Murah Meriah Pokoknya






13 komentar :

  1. Typo, enaknya kalo ke sini hore hari...

    Saya seumur-umur belum pernah yang namanya ke Candi, hahaha...

    Itu pose fotonya kayak nahan sakit perut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haelah mas udah persis kyak model gt og dikira sakit perut huhuhu, maen ke jogja mas banyak candi..

      Hapus
    2. Samaan mas belum pernah ke Candi :D

      Hapus
  2. Kalo liburan ke Jogja harus coba dateng kesini juga
    Lumayan buat foto-foto tempatnya hahaha :D

    BalasHapus
  3. walah padahal kemarin ke jogja. gaknyangka ada candi cakep kalau gini
    Dari foto-fotonya kayaknya lumayan keren nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah soalnya modelnya juga keren hehehe

      Hapus
  4. Aaaak pengin ke Jogja tapi belum sempat, lalu kalo blogwalking banyak lihat orang-orang ngulas tempat-tempat di Jogja itu bikin mupeng banget. Asyik, ya, masih belum ramai gitu. Mau ih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maen ke jogja mbk, jogja itu ngangenin banget hehe

      Hapus
  5. Ini kalau sore yang sunsetnya keren banget itu ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih bagus lagu kalo pake kameranya yang bagus, ini aja cuma pake kamera Hp seadanya hehe

      Hapus

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers