Senin, 09 November 2015

[REVIEW FILM] My Boss My Hero, film yang membuat tertawa tanpa henti.

Bukan hanya film korea saja yang sering saya tonton, film jepang juga menjadi salah satu film favorit saya, saya ingin mereview film yang membuat saya tertawa sendiri sepanjang nonton film ini, film ini film lama, tapi tidak ada salahnya ditonton untuk mengurangi stress karena dijamin bakal ngakak habis nonton film ini.

Drama ini bercerita tentang anak boss Yakuza Sakaki Makio, yang berumur 27 tahun yang tidak tamat SD. Karena kebodohanya dalam berhitung dia telah mengagalkan proyek ayahnya yang sangat besar, Karena itu jika dia ingin menjadi penerus ayahnya dia harus kembali ke bangku sekolah dan berpura-pura menjadi anak umur 17 tahun, Makio juga harus menyembunyikan identitasnya sebagai Yakuza. 

Nah di sekolah inilah banyak kejadian-kejadian lucu yang membuat saya tertawa saat menontonya, setiap adegan ada saja yang membuat tertawa karena adegan-adeganya bisa dibilang lebay tapi itulah yang membuat lucu film ini, wajah wajah pemeranya saja kadang sudah membuat tertawa.Adegan lebay yang membuat saya geli adalah di kantin SMA itu terdapat  pudding yang diproduksi hanya 12 porsi sehari, dan seluruh murid setiap jam istrahat selalu berebut untuk mendapatkan pudding tersebut, ada juga senam khusus sekolah tersebut semua murid hafal dengan setiap gerakan senam kecuali Makio, setiap senam gerakanya selalu beda sendiri dari teman-temanya.

Dalam proses belajar ini Makio yang biasanya kasar dan tidak mau kalah bisa menjaga emosinya, dan di sekolah dia juga banyak belajar tentang persahabatan dan juga cinta.





Judul  : My Boss My Hero
Genre : Komedi, Drama Sekolah
Episode : 1-10 
Tahun   : 2006

5 komentar :

  1. Rekomend banget ini Dorama
    Asli kocak deh pokok'a hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah Karena nonton film ini aku sampai gak berhenti ketawa, sampai tetangga sebelah dengar ahaha

      Hapus
  2. Hahahaha ini mafia konyol banget udah tua lagi dia... wkwkwkwkw

    sumpah adegan rebutan pudingnya itu lebai banget. slow motion itu lhoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah nonton ya mbk?Bikin Ngakak banget kan ?hehe

      Hapus
  3. Ini drama kocak banget... awalnya ga tertarik abis yakuza trus ga naksir sama yang main =)) Eh taunyaaa kocak abis, ngga nyesel! Sekarang kalau pergi ama temen, liat puding karamel gitu nyebutnya 'puding Agnes' =))

    BalasHapus

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Google+ Followers