Tuesday, September 30, 2014

Ulang Tahun Kopertis Wil.VI @Bandung


Kemaren dapat surat tugas dari Universitas untuk mewakili Kampus mengikuti lomba gerak jalan yang diadakan oleh kopertis wil VI Yang berada di kota Bandung. Ya lumayan sekalian jalan2 acara diadakan sabtu tanggal 27 September kemaren. Dari unisma diajukan 2 regu yang terdiri dari 12 Orang, 6orang untuk Regu Cewek, dan 6 orang regu cowok. kita 12 Orang ditambah panitia 2 orang Berangkat Jumat sore sampe sana habis isyak ditambah nyasar2 dulu.Sampe bandung dingin banget, enak banget udaranya seandainya bekasi dingin kayak di bandung hehehe...

Akhirnya Sabtu pagi kita siap beraksi, dengan baju seragam yang sama, jaket,celana training dan sepatu yang sama hehehe jangan lupa selfie duluuu..
Tim dari Unisma

Regu cowok
Sampai di kopertis bertemu dengan peserta yang lainya, dengan seragam yang berwarna warni dengan keunikanya sendiri sendiri.lomba diikuti oleh 150an lebih Universitas dan intitusi atau sekolah tinggi swasta di wilayah jawa barat dan banten.dan dengan 1000 lebih Peserta.Start dimulai pas pukul 8 pagi akhirnya jalan santai dimulai aq udah semngat banget itu, kita melewati kampus ITB Kemudian melewati UNPAD aku baru ngeh klo ITB dan UNPAD itu deketan yah kayak UGM sama UNY gtu Jejeran. aku maseh semangat dan melewati jalan yang najak2 naik terus sampai keringatan banyak banget gtu, aku gak kuat lemes banget tapi pesrta lain ibuk2 pada semangat2 banget dehhh padahal aku paling muda diantara peserta cewek tapi paling memble hehehe.Aku sampai keringat dingin dan mau muntah2 gtuu,,, akhirnya aku digantiin sama ibu tiu yanag seharusnya jadi panitia hehehe, Kok aku merasa tubuhku ini ringkih banget yahhh??akhirnya aku naik motor deh memantau yang pada gerak santai, trus aku ditinggal di pos juri dari kopertis sementara temenku yang boncengin aku cari minum buat ibuk2 dan bapak2 yang jaln santai.dan aku mengamati dari universitas lain yang mengikuti lomba mulai dari seragamnya sampai aksi2nya yang lucu di depan juri sambil lewat ada yang menyayi2 ada yang hormat, ada yang buka topi macem2 gtu lah


Setelah jalan 2 setengah jam akhirnya nyampe finis pada tepar semua hehehe.Walaupun gak menang gak dapat dorprize gpp yang penting ikut berpatisipasi dan yang penting senang hehehe

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com