Friday, September 12, 2014

Pernikahan 1

Rasanya aku maseh anak2 ajah tau2 udah mau nikah, hehehe
gak kerasa seh aq bakal menjalani fase ini dimana akan diucapkan janji suci antara aku sama pacarku, udah lima tahun aku melewati nya dengan dia, sungguh jalan yang gak mulus untuk mencapai sampai sekrang. bnyak jalan yang berliku banyak duri dan kerikil dalam hubungan ini,,,, karena sudah terbiasa kita akan melanjutkan perjalanan ini menuju tempat yang indah, tempat yang di Ridhoi oleh Allah.

Ternyata menyiapkan pernikahan gak sesimple yang kita bayangan yah, aku seh pengenya ngurus semuanya sendiri maksud aku gak ngerepotin orang tua gitu sebisa mungkin gak merepotkan orang tua aku.tapi tetap aja yah namanya hajatan itu melibatkan bnyak pihak.gak bsa semua2nya sendiri tapi yang bisa aku lakukan sendiri ya aku lakuin sendiri sehhh...kalo aku seh menyiapkan riasan untuk nikah, foto, dekor, undangan souvenir semua aku yang milih klo untuk makanan biar keluarga aku aja deh biar dapat bagin juga gitu hehehe

1.Rias manten 
Aku pake rias manten yang ada di klaten coz mang rumah aku di klaten. dan rias mantenya itu kalo menurutku bagus banget gitu, dan ini katanya recomended bngt gt. ya aku akhirnya pesan yang disitu sehh namanya rias pengantin Adinagta tepatnya di daerah plembon klaten.walaupun harganya yah agak mahal tapi insyaallah hasilnya bisa memuaskan. Ini aku lihatin contoh riasanya yah..
bagus kan kyak artis mbknya.

2.Foto

Aku pake photografer dari jogjakarta namanya Agung x-ta Hasil jepretanya waw banget gtu klo menurut aku sehh, mas agung ini biasanya cucok bnget kalo sama rias mantenya Adinagta. klo menurutku bagus sehh ntr deh bisa dilihat hasilny klo aku dah nikah hehehe.

3.Undangan
Untuk undangan aku udah pesan tapi belum jadi, aku pesanya di kedai grafis Jogjakarta, Konsepnya seh sederhana tapi unik gtu, aku pake karikatur untuk undangan aku.

4.Souvenir
Souvenir pesan di jogja tepatnya di kasongan bantul jogjakarta.Souvenirnya biasa seh tapi aku suka ajah,

5.Seragam kebaya
Seragam kebaya untuk keluarga terdekat aja seh.Aku udah nyari sampe muter2 tanah abang akhirnya dapat yang sesuai keinginan aku. kebayanya Ungu aku suka ungu .

Untuk yang lainya belum sehhh.untuk hasilnya kita lihat lagi entar yahhh....hasilnya seperti apa ntr aku bakal ceritakan dehh hehehe.
Semoga dilancarkan semuanya ya Allah tinggal 2 Bulan lagi..

Untuk melihat Price-list nya Klik Disini 

5 comments :

  1. Ini mba aku komen hehehe, salam dulu ya mba.
    Muw tanya nih mba, mba pake rias mba Tatik alias Adinagta kena berapa mba?? Mohon bagi info pricelist dong mba sama mas Agung photograpernya sekalian :D
    Terimakasih

    ReplyDelete
  2. Iya sama kyk mbaknya yg di atas.. di adinagta abis berapa ya mba?

    ReplyDelete
  3. Mbk bsa tanya langsung ke no.nya mbk ini nmerny 081567851300 klo saya kena 5jt baju akad sama resepsi.sama rias kedua ortu.tapi tergantung daerahnya juga mbk..klo jauh ya tambah mahal klo mseh di klaten ya sekitar segitu

    ReplyDelete
  4. Mbaknya akadnya hari yg sama gag sama nikahnya mba? :)

    ReplyDelete
  5. Mbaknya akadnya hari yg sama gag sama resepsinya? :)

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com