Saturday, March 16, 2013

Beranjak dari Zona Aman

dreamtime.com
Setelah sekian lama aku vakum dalam dunia ngeblog,dan mulai sekarang i will be back to my beloved blog moon, dan setelah sekian lama kehidupanku sudah berubah dengan cerita-cerita baru dalam hidupku,,,Setelah kelulusankan pada bulan agustus 2012 dan setelah merasakan jadi pengangguran terselubung selama tiga bulan dan setelah pengorbanan dan usaha-usaha aku untuk mendapatkan pekerjaan dan sekarang aku disini, terdampar di ibu kota jakarta, tepatnya masih di daerah jabodetabek yaitu di bekasi satu jam untuk menuju jakarta. Keputusanku untuk beranjak dari zona aman kehidupanku udah aku mulai dengan mulai merantau ke ibukota, aku ingin merasakan kehidupan baru, pengalaman baru, dan semangat baru untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. aku ingin memanfaatkan momentum kelulusanku jadi sarjana ini untuk menjadi manusia yang lebih berharga lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab, intinya aku ingin berubah, bukan berubah menjadi spiderman ataupun superman tapi aku ingin kehidupanku berubah menjadi lebih baik.

Bulan Desember tanggal 18 aku mulai menginjakkan kaki di daerah ini, daerah yang asing buatku, daerah yang baru ku kenal, dan sekarang aku mencoba untuk bisa lebih akrab dengan kota baruku ini.
sudah 3 bulan ini aku mulai mengenali kota ini dengan segala yang ada disini, berbeda dengan jogja memang di ibukota itu keras, benar kata orang2 ibukota lebih kejam dari ibu tiri tapi aku akan berusaha untuk menjadikan ibu tiri ini menyukaiku. walaupun belum sepenuhnya aku terbiasa dengan keadaan kota ini aku sudah mulai mengenalinya dengan kemacetan dimana-mana dengan makanan yang aneh dilidahku, entah kenapa aku merasa makanan disini kurasakan tidak enak, entah lidahku yang bermasalah atau memang masakan dsini tidak enak, mungkin memang lidahku yang bermasalah karena belum terbiasa dengan masakan disini.

Dan tentang pekerjaanku aku disini bekerja sebagai staf perpustakaan di Universitas islam 45 Bekasi. yah masih staff biasa aja, Sesuai dengan basic aku sebagai sarjana ilmu perpustakaan, aku disni bekerja sebagai staff perpustakaan.Untuk rekan kerja alhamdulilah bapak bapak dan ibu2 yang sekantor sama aku juga baik semuanya, dosen2pun sangat ramah menerimaku, aku ditempatkan di fakultas agama islam dan aku adalah staff yang paling muda di kantorku, aku senang mempunyai partner kerja seperti bapak/ibuku sendiri, semoga kita bisa menjadi keluarga dalam pekerjaan ini.  

Mungkin ceritaku samapi disini dulu, nanti aku akan melanjutkan ceritaku di season beikutnya yang tentunya lebih seru dan lebih baik lagi love u.....

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com