Sunday, November 20, 2011

Mie ayam Santika

klo ngomongin makanan yang paling aku suka, aku bakal jawab mie ayam..dari kecil ini nich makanan yang paling aku cintai..

sering hunting mie ayam di jogja sichh and yang paling srek dihati cuma mie ayam deket hotel santika, tempatnya sederhana sich tepatnya di depan hotel santika persis di belakang halte bus tran jogya,deket tugu sebelum tugu klo dari timur.

walaupun tempatnya sederhana and kecil tapi disini rame banget yang beli,aku aja klo pas lagi kesana mesti antri dulu buat dapetin tempat duduk.

apa sich yang membuat mie ayam santika rame??yang pasti rasanya yang nyami dong...jadi penyajianya beda sama mie ayam laenya,,,mie ayamnya kecil2 rasanya gurih enak bget trus kuahnya dipisah dengan mangkuk laen, ada pangsit kering sama pangsit basah, pangsit kering di taruh di mangkuk mie and pangsit basah dicampur di dalam kuah

Harga:soal harga gak usah khawatir masih terjangkau ama dompet tipisnya mahasiswa kayak aku ini.
mie ayam : Rp.6000
esteh/es jeruk : Rp.1500
Murah kan?? tur yo enak lohhh....

sederhana

selalu rame





1 comment :

  1. aku juga suka mie ayam. tambahin baso-nya pasti nyummy tuh :D

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com