Monday, June 30, 2014

Mimpi saya seperti mimpi kalian juga

Sudah hampir 2 tahun saya bekerja disini di salah satu Universitas di kota Bekasi ,suka duka udah lumayan saya alami, gimana enak dan gak enaknya kerja di perpustakaan fakultas yang kecil yang mengungkungku 9 jam sehari,5 hari dalam seminggu aku berada disini bekerja intinya hanya mencari uang yah kasarnya aku hanya mencari yang dinamakan uang...

Menikmati bekerja disini?
Yah kadang saya menikmatinya kadang juga sangat menjemukan,,,beruntung disini banyak orang yang sayang sama saya, di fakultas ini dosen dan karyawan semuanya baik sama saya, mungkin karena saya paling muda diantara dosen dan karyawan yang lain saya jadi bahan untuk bercanda, mereka selalu tertawa ketika mereka bisa mengerjai saya,, tapi aku bahagia dengan membuat mereka tertawa,, aku merasa disini adalah rumah kedua bagi saya banyak orang yang sayang dengan saya. saya selalu bersyukur dengan hidup yang saat ini saya jalani, Tapi kadang saya juga jenuh berada disini, saya merasa terkungkung dengan ruangan yang kecil yang disebut dengan perpustakaan fakultas, walaupun memang ilmu saya disini tapi saya kadang berharap yang lebih dari ini, saya ingin bisa menuntut ilmu lagi, saya ingin diberi kesempatan untuk menjadi manusia yang berkembang yang lebih maju lagi, saya juga mendambakan ingin jadi PNS yang didambakan oleh banyak orang....

Saya mendambakan yang didambakan oleh banyak orang pada umumnya, saya hanya manusia biasa seperti hamba-hamba Allah yang lainya, saya juga ingin menikah dengan orang yang sayang sama saya, yang mencintai saya, yang bisa memimpin keluarga, yang bertanggung jawab dengan keluarga, Suatu saat saya juga ingin mempunyai anak yang lucu,,yang cantik dan tampan yang pintar,yang sehat, keinginan saya sama dengan wanita-wanita lain diluar sana bukan??

Saya merasa kadang berada disini bukan mimpi saya, saya ingin bekerja sebagai ibadah, saya ingin bisa menafkahi dan mencukupi anak saya kelak,bisa menjaganya bisa menjalani tugas saya sebagai ibu bagi anak saya dan istri bagi suami saya kelak,,

Oh tidak apakah saya sedang mengeluh sekarang?
Tidak aku berharap ini bukanlah sebuah keluhan aku berharap ini adalah harapan ini adalah mimpi ini adalah usaha yang ingin aku lakukan aku ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi, lebih berguna bagi orang lain, aku ingin suatu saat aku bisa kuliah lagi, aku ingin suatu saat aku bisa bekerja dengan lingkup yang lebih besar lagi dengan ilmu yang lebih banyak lagi,,,aku juga ingin menjadi seorang istri yang soleh dan ibu yang baik untuk anakku kelak...

Mimpi adalah harapan dalam harap ada usaha dan doa...


0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com