Tuesday, July 8, 2014

JODOHKU

Aku sedang mencocokan tulangmu dengan rusukku
Mencoba memahami segala kekurangan serta lebihmu
Kadang aku bertanya padamu
Sudahkan kau mencoba jadi seperti mauku?

Kadang aku berharap itu bukan kamu
Kadang aku ingin lebih daripada kamu
Dan hatiku mulai menasehatiku

Sungguh serakahnya dirimu
Meminta sesuatu yang sempurna
Kau tau sempurna itu hanya milikNya
Coba kau lihat dirimu
Sempurnakah kamu?
Kau tak lebih sempurna daripada dia.

Yahh..
Aku harus sering berkaca
Agar aku tak lupa
Bahwa aku juga tak sempurna

Kita ada karena kita saling melengkapi
Kurangmu bisa kubuat menjadi sempurna buatku
Kurangku bisa kau buat menjadi sempurna buatmu.

Semoga kita tercipta karena memang aku adalah tulang rusukmu
Aku ada untuk melengkapimu dan kau ada untuk melengkapiku.
Tuhan selalu ada dalam segala urusan kita
Dan berdoalah semoga memang kita ditakdirkan berjodoh
Kau jodohku 
Aku jodohmu


0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com