Friday, December 9, 2011

Pernikahan

kalo ngomongin nikah kok aku jadi pengen yah ...hahaha
gak munafik yah semua perempuan mendambahan sebuah pernihan yang indah dalam hidupnya tak terkecuali aku,,,hihiihihi

aku..aku..hanyalah wanita biasa- biasa ajah sich
dibilang cantik juga gak terlalu cantik,
dibilang pinter juga gak terlalu pinter
dibilang baik juga gak terlalu baik..
tapi walaupun banyak kekurangan yang ku punya
aku yakin seyakin-yakinya kalo suatu saat akan ada seorang pangeran tampan yang akan menjemputku dengan kuda putihhh...hahaha
yahh itulah fantasi aku dari kecil aku memimpikan ada seorang pangeran yang akan menjemputku...seperti dalam sebuah dongeng yang indahhh...

tapi kayaknya gak mungkin dechhh..jaman sekarang gtu lohhh itu cuma ada dalam sebuah dongeng ajjahh..yah klo jaman sekarang sich pangaeranku ntar jemput aku pake mercedes atau buggati ahihihi..
berharap boleh boleh saja kok...sapa tau ntar beneran calon suamiku jemput aku pake mercedes???aminnn

sebenernya ceritanya gini moon...kenapa aku pengen ngomongin soal pernikahan sama kmu soalnya temen-temen aku tuch udah pada banyak yang nikahh..apalagi temen2 aku yang di desa yang gak pada kuliah hampir semuanya udah pada gendong anaknya masing2...
yah biasalah rumah asliku kan deso banget gtu jadi lulus smp ajah udah pada nikah, sampe2 aku tertawa miris banget tetanggaku tuch bsok mau ujian kelulusan SMP hari ini nikahhh ya ampun kenapa yah pikiran mereka sesempit itu yahh..mbokya nunggu dulu sampe lulus gtu kan enak...mosok besoknya ujian malemnya "malem pertama" trus ntar jawabanya di ujian mesti jawabnya enak..enak gtu kali yahh...???

emm jujur yah aku juga pengen nikah, tapi gak sekarang aku masih punya banyak mimpi yang ingin aku wujudkan,,aku ingin mempersiapkan diriku untuk menjadi calon istri yang baik buat suamiku kelak...
aku percaya klo aku baik suatu saat aku juga kan mendapatkan jodoh yang baik pula...dalam alquranpun juga dijelaskan bahwa:

“Wanita-wanita yang keji diperuntukkan bagi laki-laki yang keji. Laki-laki yang keji diperuntukkan bagi wanita yang keji. Dan wanita-wanita yang baik diperuntukkan bagi laki-laki yang baik. Laki-laki yang baik diperuntukkan bagi wanita yang baik” (QS An-Nuur: 26).

and i belive that...aku yakin tuhan akan menyiapkan jodoh yang indah buatku kelak....dan sekarang aku sedang mempersiapkan menjadi seorang wanita yang baik bagi sorang laki2 berungtung yang akan mendapatkan aku kelakkk....hwakakakak lebay yahhh??

aku nulis ini terinspirasi dari ijah temen deketku di kos yang baru nikah and aku dateng kepernikahanya walaupun jauh sampe lamongan aku naek kereta gejess..gejess... hwakakak biasa lah jarang naek kereta.tapi aku seneng bisa lihat wajah bahagia temenku yang telah dijemput oleh pangeranya, semoga kamu bahagia sama suamimu. amin

aku sama ijah


4 comments :

  1. so berkeringat (sweat)..
    q tunggu undangan darimu teman :)

    ReplyDelete
  2. sip dah siamang jelek...klo kmu cepet2 cari pacar ajah keburu tua lohh ntar haha

    ReplyDelete
  3. hahasyem..
    sempetin mampir blog saya mba mooooon :)

    ReplyDelete
  4. nikah? hmmm... *ngliatin kalender sama ngliatin rekening tabungan*

    sip tahun depan! nikah! *belum tahu tahun berapa, yg pentng tahun depan* :D

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com