Friday, December 23, 2011

Bikin Resolusi yuk..

Yapp.. udah tanggal 23 nich hari- hari terakhir menjelang tahun 2012 yang bentar lagi akan kita rayakan bersama..

Well..sebelum merayakan tahun baru aku selalu buat resolusi di hidupku..
Gak cuma mikir mau Tahun baruan dimana ya?
Sama siapa yah?
Jadi Jangan cuma hidup ngalir kayak air ,ikut arus ajjah ,,,
Tapi juga mikirin tentang Resolusi yang lebih baik lagi
Hidup ini harus ada target ada tujuan ada cita-cita yang ingin diraih
dan itu semua bisa membuat hidup ini lebih bermakna...

Tapi aku gak akan membocorin resolusiku tahun ini disini yahhh....Walupun aku suka ngember ini itu di blog ku sayang ini tidak untuk yang satu ini yahh..
Resolusiku adalah hal yang kuanggap sakral buat aku jadi cuma aku sama Tuhan yang tau.
dan itu kuanggap sebagai perjanjianku sama Tuhan dan diriku sendiri pastinya
Resolusiku kuanggap sebagai doaku yang aku panjatkan buat Tuhan dan hal yang pastas untuk aku perjuangankan.

Kata orang kalo kita berdoa cukup kita sama Tuhan yang tau, kalo doa kita kita emberin kesana kemari bisa gak terkabul lohh hohohoho..
doaku cuma aku sama Tuhan yang tau begitupun resolusiku,
akan akau perjuangkan dengan kepercayaan bahwa Tuhan selalu bantu aku.

Walaupun aku tak menuliskanya disini
Aku selalu menuliskanya di buku diaryku, dihatiku, juga di otakku
and i alwasys belive that " Kerja keras takkan pernah menghiyanatiku" dan tentunya diiringi doa dong..dong..dong..

Buat temen-temen semua ayow kita mulai buat perubahan , kita mulai dari diri kita sendiri. buatlah resolusi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumya....
jadikan hidupmu lebih bermakna dengan target, tujuan dan cita-cita yang pasti...
semua itu pastas untuk di perjuangkan


6 comments :

  1. salam, Hei Yuk, tulisan yg ciamik nih, memiliki sebuah tujuan ke depan dgn langkah2 yg udh disiapin bakal memperlancar resolusimu :)

    ReplyDelete
  2. resolusi tahun 2012 bakalan sama nih mba kyak thun ini.. blom dapet2 pacar hahahai...

    ReplyDelete
  3. ayow dong semangat2 mas hendra sama siamang...
    kta buat resolusi untuk kehdupan yang lebih baik lagii..heheheh

    ReplyDelete
  4. Dgn senang hati Yuk, tancepin smangat resolusi yah :)

    ReplyDelete
  5. wahh,.. saya belum buat resolusi tahun 2012 ni,.. :D

    ReplyDelete
  6. yo makanya siap2 mas rio...udah mau 2012 nichhh hehehe

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com