Wednesday, June 29, 2011

LOMBA MENULIS SURAT UNTUK IBU


Akhirnya berakhir juga tugasku selama 6 bulan ini menjadi panitia lomba untuk ibu ada senang, susah, capek, semua ada dalam kepanitiaan ini. pada tanggal 29 kemarin telah menjadi penghujung dari sebuah acara besar yang diselengarakan oleh GPMB (gerakan pemasyarakatan minat baca) yogyakarta yang di ketuai oleh bapak Hajar pambudi yang mana beliau adalah ketua GPMB yogyakarta . aku bertemu bapak hajar seperti yang aku cerikan di blogku yang "surat untuk ibu" acara lomba menullis surat untuk ibu ini di beri tema "ibuku perpustakaanku" yang diharapkan dengan terselengaranya acara ini dapat menumbuhkan peran seorang ibu dalam meningkatkan minat baca anaknya. karena sosok ibu adalah sosok yang paling dekat dengan anak dan mempunyai kontribusi besar dalam tumbuh kembang anaknya, jadi seorang ibu seharusnya menjadi tonggak untuk keberhasilan seoranga anak, dengan menumbuhkan minat baca dari usia dini akan terlahir generasi-generasi hebat untuk kedepanya.acara ini adalah penutupan dari lomba menulis surat untuk ibu dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan di taman pintar jogyakarta.


menurut aku pribadi acara ini sedikit mengecawakan buatku, itu semua juga tak lepas dari kesalahanku yang tidak maksimal dalam kepanitiaan ini, tetapi acara ini bisa dibilang sukses,karena banyak tamu undangan yang hadir, banyak orang-orang penting yang datang, bahkan tamu istimewa juga datang yaitu menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak ibu Linda gumelar pun ikut andil dalam acara ini, banyak awak media lokal yang mengabadikan momentum ini, sampai beritanya pun ada di beberapa media seperti radar jogja.
aq juga tak menyangka ikut dalam kepanitian ini telah memberi aku banyak pengalaman, banyak bertemu dengan orang-orang baru, dan banyak ilmu yang aku dapat...bisa kenal dengan orang-orang penting juga dan bisa ketemu sama ibu menteri. bisa bersalaman dengan ibu linda gumelar istri dari bpk.agum gumelar yang tak lain adalah (menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak). sebenarnya salaman sama ibu menteri juga sama saja dengan salaman dengan orang lain pada umumnya tapi yang membuatnya berbeda adalah karena beliau seorang menteri yang di hormati dan dikagumi oleh banyak orang. ingin rasanya bisa menjadi seorang menteri hehehe ngarep.com. seandainya masih kecil pasti aku akan menetapkan cita-citaku menjadi seperti beliau tapi aku udah besar dan aku tau kalo dalam kenyataan gak mungkin bnget dech orang kyak aku jadi menteri hehehe tapi berharap boleh kok siapa tau di aminin ama malaikat ya gak???hal yang istimewa aq bisa ketemu sama menteri pemberdayan perempuan dan perlindungan anak, bisa ketemu sama kepala perpustakaan nasional, bisa ketemu sama ibu kepala GPMB pusat, bisa kenal sama pak hajar ketua gpmb jogya, kenal sama pak gatot, kenal sama pak tulus, kenal sama bu rodatun dll
yang pasti aq seneng banget...dengan segala hal yang aku laluli selama ini. aku jadi semangat untuk jadi orang yang sukses, untuk bisa berkarya agar aku Bisa kayak mereka-mereka itu tuhhh...huhuhuhu.. amin dech semoga tuhan mengabulkan.karena andrea hirata bilang kamu harus berani bermimpi, maka tuhan akan memeluk mimpi2mu.





Aq lagi nampang di deket bu mentri hihihihi...



5 comments :

  1. wahh itu mentri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kan mbk??ibu.linda gumelarrr...wah keyen,,keyenn..

    ReplyDelete
  2. maaf baru temukan dirimu di blog ini...wah iya event lomba dg khadiran bu menteri itu kenangan bagus..smg ada lg ya..kpn? skripsimu rampung to? kapan? 8 des ikutan semnas di uin?

    ReplyDelete
  3. maaf baru temukan dirimu di blog ini...wah iya event lomba dg khadiran bu menteri itu kenangan bagus..smg ada lg ya..kpn? skripsimu rampung to? kapan? 8 des ikutan semnas di uin?

    ReplyDelete
  4. mks dah diposting foto2 bersama gpmb diy..kpn kt ktm lg?

    ReplyDelete
  5. hallow ini ibu rodatun kah???ahahaha maaf buk jarang buka blog sekarang,,,,hehehehe saya sudah lulus bu sekarang udah kerja di bekasi

    ReplyDelete

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com