Tuesday, October 1, 2013

DREAM

DREAM
Aku mohon datanglah padaku
Dengan senyuman ramah dan ucapan selamat datang untukku
Aku janji akan menyambutmu dengan hati yang lapang
Dengan usaha diatas rata-rata
Dan juga dengan doa yang so much
Tentu saja dengan doa ibu tercinta


DREAM
Aku ingin melumpuhkanmu
Bolehkah aku mengejarmu
Tentu saja kau akan mempersilahkan siapapun untuk mengejarmu
Tapi hanya orang2 yang tangguh yang akan kau peluk bukan?
Aku akan berkawan dengan kesempatan yang akan menyambutku
Dan aku akan akan berteman dengan waktu yang tentu saja akan membantuku
Aku juga akan memohon keridhoan doa seseorang yang bagaikan sayap malaikat
Yaitu doa seorang Ibu tercinta
Aku juga akan berbicara dengan Tuhan dengan doa-doa yang kupanjjatkan
Aku yakin semua bantuan-bantuan yang aku dapatkan akan melumpuhkanmu
Yakin,yakin,yakin,yakin,yakin,yakin,yakin dan usaha 
Dengan 7keyakinan dan satu usaha
Semua akan tercapai.

DREAM tolong jawab aku
Aku akan bisa melumpuhkanmu bukan?
Dan tentu saja kau akan memelukku
Akan kutunggu kedatanganmu



0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com