Friday, March 11, 2011

WORK againnn

oiyahh,,lupa moon ksih tau kamu

sekarang aq dah kerja lagi lohhh...di warnet lagi sichhh xixixixi
gak tau knapa aq pengenya kerja yang bisa deket2 sama kmu gitu,cos aq kan sayang sama kamu blogku sayang,,lo aku kerja di warnet kan aku bisa ol gratis and blogeran gartis juga pastinya kan???heheheh..

setelah aku keluar dari t4 kerjaku yang dulu karena kebangkrutanya akhirnya aku cari kerjaan lagi dechh..abisnya udah kebiasaan kerja lo ngaggur tuch gak enak banget rasanya taukk...

apalagi gak bisa ngeblog and curhat ama kamu pasti gak asyik bnget kan...
setelah masukin lamaran kesana kesini pe capek fisik capek hati juga dechh...
sebenarnya aku masukin lagi lamaran ke cab.warnet aman t4 aku kerja yang blom ditutup..aku masukin di terminal deket uny ehh malah diterimanya di sunnet di jalan monjali. Tapi ya udah lah walopun jauh ggp dech gtu kan..

trus aku ketemu sama adminya mbahas soal jadwal kerja...
udah kencanan di sunnet udah tak tunggu ehh ternyata adminya masih molor taukkk..
ya udah tak tunggu ajahh, katane sih sepuluh menit lagi nyampe.padal tak belain mbolos kuliah itu..akhirnya 30 menit kemudian dia baru nongol..dari dia sms aku buat krja dsini kyaknya udah gak niat banget taukk and sekarang aku lihat wajah sombongnya yang seenaknya saja ngasih jadwal ke aku yang sungguh gak bisa aku handel...aq sungguh scok sekalimilkysmile mosok aku dikasih jadwal 7x dalam seminggu gila gak sih nie admin. Hellow gue bukan robot mz yang bisa jaga setiap hari tanpa libur, Hellow ..gue masih kuliah mas disni aku niat kerja part time bukan kerja full time tanpa jeda kayak gtu...and aku dapet sip 1 semuanya disaat aku seharusnya kuliah.Dan tanpa memberi keringanan sama aku untuk kurangin jadwal and tanpa diijinin cari ganti. Yang benar ajah aku gak bisa lah klo kyak gini. Pahal dulu aku masuk aman.net aku dikasih jadwal 4x sama adminya itupun disesuaiin sama jadwal kuliah aku, dia minta jadwal kuliah aku and baru ngasih jadwal ke aku.Itupun aku minta 3x jaga dulu ajah di bolehin

klo ini adminya emang gak niat gtu yahhh aku masuk disitu,,,ngasih jadwal seenaknya tanpa ngeliahat kondisi opnya. Sebagai Admin yang baik gak seperti itu caranya seharusnya bisa membantu kesulitan Op nya jadwal 7X seharusnya di handel sama 2 OP itu, coz dsini kt kerja part time sungguh aku kecewa banget ama admin itu. aku dikasih waktu buat mikir...kalo kayak gini critanya aku dikasih harga mati buat gak jaga disitu kan???

mana mungkin aku bisa jaga tiap hari sedangkan aku masih kuliah,dan tentunya sebagai manusia yang lemah dan tak berdaya*hahaha lebay* aku gak mungkin bisa jaga tiap hari tanpa libur kan?????dsini aku merasa terzolimi sekali sakit hati ini...sungguh sakit sekali...ahihihihi.aku pulang dengan kekecewan yang terpendam dihatiku yang terdalam.
disini aku berfikir menerima ato gak kerjaan ini.... jelas-jelas aku bener2 gak bisa lahh..aku lebih mentingan kuliahku daripada kerja yg hanya buat sambinan ini. Akhirnya waktu yang di tentukan sudah habis dan saatnya aku kasih jawaban kemada admin gak punya hati itu. Dia yang duluan sms aku atas ketersediaanku.Dari smsnya ajah udah bikin aku emosi sekali. Mosok dia sms kayak gini
admin : "gmana bisa gak??klo gak bisa ya lain kali aja"
Dari kalimatnya aja udah bisa lihat kalo dia emang gak niat masukin aku disana langsung ajah aku bles.
aku :"maap mas aku gak bisa"
biar dia puas..puas..puas...dalam hatiku pengen marah-marah gtu..moga ajahh sunnet tutup juga biar dia gak ada kerjaan...*Doa orang yg teraniayaya*

ya udah lah aku ikhlasin ajah mungkin itu bukan rejekiku...
klo emang rejeki gak kemana kok. Dalam kesedihanku yang telah disia-siakan oleh admine sunnet tiba-tiba ada sms dari mb. rini temen op ku dulu dia nawarin kerjaan sama aku jdi op lage. yeaahh aku seneng bnget ya tak terima ajjah toh itu tawaranya...aku langsung masukin CV. and lansung dterima kerja udah boss nya baek lagiii...akhirnya aku dapet kerjaan lagi moon setelah 2 bulan nganggur...horee...horee..
dsini aku cma dapet jdwal 3x seminggu pas wekk end ajah aku kerjane...heheheh..
aku kan masih kuliah jadi aku kerja pas wekk end ajah...yang pentingkan aku kerja lage...and bisa nyesuaiin ma jdwal kuliahku heheheh


and kukasih tau satu fakta yang mengejutkanku moon setelah aku sebulan kerja di warnetku yang baru...aku dengar kabar kalo kalo doaku yang ngawur itu ternyata dikabulkan sama allah bahwa sunnet udah tutup...hedehhhh....
ckckckck dlu ajah nyianyian aku..aku juga gak berniat jelek sich aku cuma meluapkan kemarahanku sama tuhan waktu itu katanya kan doa orang yang terzolimi di terima ma yang diatas lohhh...hohhoho.

itu pelajaran buat kita semua moon bahwasanya sebagai manusia jagan suka sombong,,,jangan suka nyianyiakan orang lain..jangan suka nyakitin hati orang jangan suka menzolimi orang lain ntar dapat hulum karma baru tau rasa loh hohohho

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com