Wednesday, August 11, 2010

sebatang lilin




emmmmm...haduh kenapa dadaq sesek banget rasanya,,,,,
kadang aq merasa menjadi makhlukMu yang rendah banget Tuhan,sepertinya aq gak berguna ajjah ada duniamu yang Agung ini,,dunia yang penuh dengan surgamu...tapi banyak juga nerakamu. saat ini aq merasa ada dalam nerakamu Tuhan..

maaf TuhanQ karena aq begitu rapuh dalam menghadapi cobaan-cobaanMu.iyaw aq juga nyadar kalau aq ini rendah tapi aq gak mau direndahin tuhan,,,,hanya karena harta,ilmu,kecantikan ataupun hal2 yang bersifat duniawi.hanya engkau tuhan yang berhak menentukan derajat maklhuknya.derajat seseorang hanya diukur dengan keimanan.walaupun banyak orang berbendapat aq tak patuh PadaMu,aq tak beriman padaMu...tapi semua itu hanya Engkau yang tau,keimananq adalah urusan aq dengan diriMu Tuhan aq tak butuh orang tau imanq,aq tak butuh pendapat orang lain terhadapq.tapi yang pasti tau tentang diriku hanyalah Engkau Tuhanq...

aq tak munafik bahwa semua orang ingin dihargai,begitu pula aq kenapa harus orang kaya saja yang dihormati,kenapa hanya orang cantik saja yang disukai,,,,emAng orang sePerti aq gak pantes dihormati,orang seperti aq gak pantes untuk disukai...
apa aq salah kalau aq terlalu baek kepada orang lain..
apa aq salah kalau aq lebih mentingin orang lain daripada diriku sendiri,apa nasibq sama seperti sebatang lilin yang yang rela terbakar hanya untuk menerangi jalan orang lain.aq menjadi sebatang lilin semata2 hanya untuk mendapatkaN ridhoMu Tuhan tapi kenapa aq harus tersiksa dan meleleh tak berbekas dan mungkin tak dianggap???

ternyata menjadi orang baik itu harus tersiksa seperti ini??
tuhan hanya satu yang kuharapkan tuhan,aq ingin kau angkat derajatq dimatamu.walaupun bagi orang lain aq tak dilihat sedikitpun dan tak dianggap.
tapi dimataMu tuhan aq berharap aq lebih tingGi derajatnya dari orang2 yang sering menjelekkanq...

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com