Sunday, August 29, 2010

MARS

huuula..heloo..
emm aq mau crita nich tentang mantan pacarq yang yang dulu.

sebut ajjah dia mars.sok2an banget yah mars gtu lohhh...kan mang cow diibaratkan sebagai mars and cew biasanya diibaratkan sebagai venus.
dia lo pangil aq venus..hahahaha venus.padal aq dah seneng bnget loh ma nama venus pemberianya dia.tapi kan sekarang kita dah putus. tapi aq pengen tetep nama itu emm apa aq rus bayar royalti gitu yahh ma dia..???emmm tapi gak papalah nama pemberianya tetep tak pakai tapi orang yang ngasihnya tak tendang ajjahh...betul..betul..


mars tak buatin puisi nich buat kamu.

mars...
kau ingin mengenal sosoknya..
dia tampan karena kesombonganya.
dia manis karena senyum sinisnya.~~(ralat:wktu itu gwe buta)
membuat aq menginginkannya~~~(bo'ong itu)
membuat aq mengilainya~~~(gila lo..gila lo...)

tapi ternyata aku salah menilai dirimu
kau yang dulu kuanggap sebagai mutiara
ternyata kau tak lebih dari seonggok sampah yang tak berguna
yang membuat aq muntah huekkkk sooooorrrrr...
najis inggris cuuiihhh...

kau tinggalkan aq demi perempuan itu.~aq gak tau dia sp???~
kau menikam hatiq,,,,
kau goreskan luka
yang akan terpatri dihatiq selamanya.

mars yah itu dech namanya yang sok2an itu.dia khianati aq membuat aq terluka menggores hatiq menikamnya dengan pisau.kau selipkan pisaumu dibawah naungan sayap cintamu yang palsu itu dan akhirnya kau menikamkamnya tepat dijantungq,,,sakit..sakit banget rasanya tauuu...

mungkin kau tak rasakan sakit yang aq rasakan.tapi suatu saat pasti dan pasti perasaan yang menimpaku ini akan kau rasakan juga.aq yakin dan sangat yakin kau akan merasakan sakit yang pernah kau berikan buat aq.dan aq berharap sakit itu lebih dari apa yang aq rasakan dahulu.hukum karma itu berlaku kok mars...jadi jangan sok2an dech lo..

kalo kau ingin tau gimana menderitanya aq mars gara2 goresan luka yang telah kau buat.berminggu-minggu aq nangis aq jadi driku yang bukan diriku.aq yang biasanya ceria jadi mendung.dan itu terus berlanjut.makan gak enak tidur gak enak...>>>>sampe2 aq takut sama cow2 yang deketin aq aq selalu berpikir jangan-jangan dia gini dia gitu jangan jangan dia bakal nyakitin aq kayak yang kmu lakukan.sampe berapa kali cow nembak aq tak tolak (bukanya sombong fakta bro,,,)
sampe akhirnya aq nemuin sosok yang berbeda.dia adalah penawar racun hidupq.dia adalah obat dari luka yang kau goreskan.dia adalah sososk yang luar biasa..dan aq berhrap akan selamanaya.dan q berharap dia gak nyakitin aq kyak yang kmu lkukan.

dan semoga kamu gak kan bahagia sama cew barumu nanti.hahahahaha..aq doakan yang jelex2 buat kmu.mkanya jangan nyakitin anak orang ntar didoakan yang jelex2 lohhh....kan orang yang tersakiti biasanya doain yang jelex2 dan biasanya doanya manjur lohhh...>>>nalohhh... ati2 ajjah loh..


dan jangan sekali2 kau menyakiti hati seorang perempuan.karena hti seorang perempuan itu sangat mulia.sekali kau menyakitinya lihat apa yang akan terjadi padamu hai kau kaum adam.

nicH tak kasih potonya MARS JELEX...

0 comments :

Post a Comment

koment..dong dong dong!!!!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com